June 15th,"Happy birthday my loveeeeee"
Chan langsung meluk adiknya itu dan nuntun ke arah ruang tengah biasa mereka kumpul.
"HAPPY BIRTHDAY, AHRINNNN"
Suara mereka begitu kompak dan nyaring. Senyumnya gak luntur daritadi. Dia terharu. Matanya udah berkaca kaca. Tapi teman temannya buru buru peluk dia.
Gak kerasa ternyata hubungan ahrin dan hyunjin juga udah hampir 10 bulan lamanya. Cewek itu coba ngabsen satu satu dijajaran tempat temennya berdiri. Pikirannya dibuat bingung. Kenapa hyunjin gak ada sendiri disana? Bahkan lino, han, dan aiyen pun justru ada disana.
Jangan heran kenapa ada han juga. Beberapa bulan lalu mereka ditakdirkan buat ketemu setiap hari selama ujian kelulusan. Jadi mau gak mau ahrin udah maafin perlakuan han waktu itu ke dia. Jadilah mereka sekarang temenan. Kebetulan lino pun lagi deketin lia, temen ahrin sendiri.
"Kenapa, rin?"
Tanya chan seketika pas ahrin mulai diem sendiri."Hyunjin mana, kak?" -ahrin
"Oh iya, rin. Gue lupa ngabarin lo kalo hari ini hyunjin lagi agak sibuk sama kerjaan barunya"
Itu felix yang ikut bersuara."Kok dia gak ngasih tau gue?" -ahrin
"Mungkin dia masih sibuk, rin. Tunggu aja dulu" -lino
Ahrinpun ngangguk paham walaupun dalam hatinya kayak sedih banget hyunjin gak ikut disini.
"Udah yuk gak usah ngelamun terus. Kita makan nih makanannya. Kita kesini biar lo seneng, rin. Bukan malah diem aja gini"
Ucap ryujin sembari ngelus pelan bahu ahrin.Cewek itu senyum manis dan ikut makanin makannya.
Hwang Corp.
Lelaki itu semakin keliatan dewasa dengan setelan jas hitamnya yang gagah. Walaupun hyunjin baru lulus sekolah 5 bulan yang lalu, tapi kharismanya sebagai calon seorang CEO diperusahaan besar itu udah keliatan. Ya, Hwang Corp adalah perusahaan dari peninggalan ayahnya yang sebelumnya dikelola sama bundanya. Beruntung bundanya punya anak laki laki kayak hyunjin. Jadi gak repot repot buat terus menjabat sebagai pengurus perusahaan mendiang ayahnya itu.
"Hahhh.... Mumet banget"
Dasinya ia kendurkan dan senderin badannya ke kursi besar itu.
"Besok libur. Lumayan. Nanti malem ke club aja kali ya. Udah jarang banget gue gak kesana selama pacaran sama ahrin. Gakpapalah sekali sekali"
Monolognya sambil mijet pelipisnya.Tok tok tok
"Permisi, pak. Ada yang ingin bertemu dengan anda"
Ucap wanita cantik yang bisa dibilang bagian dari team perusahaannya."Siapa?" -hyunjin
"Namanya nyonya Jeon Heejin"
"Bilang saya lagi sibuk!" -hyunjin
"Hyunjinnnn kangeeennnnn"
Tanpa tau sopan santun heejin nerobos masuk dan duduk berdiri di samping cowok itu sambil meluk dari samping.Perempuan tadi sempet kaget dan gak nyangka sama apa yang diliatnya. Jadi dia memutuskan buat buru buru keluar dan nutup pintunya rapat rapat.
"Lo apa apaan sih? Gak liat apa gue lagi kerja?"
Hyunjin mulai emosi karena malu diliat sekertarisnya tadi."Ihhh akukan kangen loh, jinnn"
Cewek itu cuma manyunin bibirnya.Hyunjin cuma menghela nafas kasar.
"Kalo gak ada yang penting keluar!" -hyunjin
"Kok kamu sekarang jadi galak gini sih?" -heejin
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily of The Nile ✔
FanfictionAgapanthus (Lily of The Nile) yang memiliki arti Surat Cinta. 🍀 Mengisahkan tentang kisah dua insan yang terlalu larut dalam teka-teki kehidupan cintanya. Mengukir rindu hingga menyisakan luka yang tak kunjung terpecahkan rahasianya. ~~~~~~~~~~~~~~...