06.06"Rin... bangun. Kamu sekolah gak?"
chan coba bangunin ahrin perlahan. Semalem dia belum sempet ganti seragamnya. Jadi pas kakaknya pulang kerja sempet kaget juga liat ahrin ketiduran disofa depan tv sambil melukin buket bunganya. Makanya langsung dia gotong ke kamarnya.Ahrin gak nyaut sama sekali. Chan agak bingung. Tumben dia pules banget tidurnya. Pas gak sengaja pegang tangannya ternyata panas. Dia tempelin tangannya ke kening ahrin. Ternyata bener adiknya itu lagi panas demam. Akhirnya chan turun kebawah buatin bubur dan siapin obat sama air hangat.
"Ahrinnnnnn"
itu suara felix yang udah nyamper ke rumah ahrin pagi pagi gini."Masuk dulu, lix. Naik aja keatas. Tanyain sana dia mau berangkat apa gak. Soalnya badannya panas banget tuh belum bangun kayaknya. Gue buatin bubur dulu sama sarapan"
jelas chan ke felix. Cowok itu sempet kaget denger ahrin sakit.Buru buru felix naik ke atas.
Tok tok...
"Rin, gue masuk ya?"
gak ada jawaban sama sekali. Akhirnya felix buka pintunya perlahan. Bener aja ahrin masih tidur tenang diatas kasurnya.Perlahan langkah kakinya deketin kearah cewek itu. Biar gak ganggu istirahatnya. Muka felix datar merhatiin ahrin yang lagi tidur. Tangannya terulur buat ngelus puncak kepala sahabat kecilnya itu.
"Lo kenapa sih, rin pake acara demam segala. Gue gak tau apa yang hyunjin dan temen temennya lakuin ke lo sampe kayak gini. Tapi... mulai sekarang gue gak akan tinggal diem kalo liat mereka macem macem sama lo lagi. Walaupun mereka temen gue, tapi gue paham sifat mereka"
"Cepet sembuh yaaa"
kecupan ringan berhasil mendarat diatas kening ahrin. Felix keliatan agak sedih liatnya. Dia takut hyunjin dkk macem macemin cewek itu. Kalo sampe itu beneran terjadi, felix gak akan pernah maafin temen temennya itu."Udah, lix? Dia udah bangun belum?"
tanya chan yang baru aja selesai beresin masakannya."Belum, bang. Gakpapa gak usah dibangunin dulu. Kayaknya dia masih butuh istirahat. Gue berangkat duluan ya, bang. Titip salam buat ahrin kalo nanti udah bangun" -felix
"Lah? Buru buru amat. Sarapan bareng dulu sini" -chan
"Gak usah, bang. Tadi sempet sarapan juga kok dirumah. Gue jalan ya" -felix
"Oke deh. Hati hati dijalan ya, lix. Gak usah kebut kebutan" -chan
"Iya bang" -felix
Kakaknya ahrin ya bisa dibilang kakaknya felix juga. Soalnya chan itu pasti adil kalo udah ngadepin mereka berdua. Begitu juga felix yang nganggap ahrin kaya saudaranya sendiri. Urusan hati, biar tuhan dan mereka aja yang tau masing masing.
Sementara disisi lain, cewek yang baru aja dapet kecupan hangat dari felix gak lama buka matanya. Dia sebenernya udah bangun. Cuma pas tau ada felix kesini dia meremin mata lagi aja. Makanya dia denger semua yang diucapin cowok itu. Airmata ahrin ngalir lagi. Dia bimbang dan juga bingung. Seolah kayak dialah pemeran utama didalam naskah dramanya mereka. Padahal ahrin juga baru kenal sama mereka. Itupun karena mereka temen felix, sahabatnya. Kalo gak juga dia gak bakalan mau nurut ikut sana sini sama cowok asing.
"Eh udah bangun adik kakak yang cantik"
tegur chan sambil bawa nampan isi bubur, obat dan minumnya.Ahrin senyum sambil ngeregangin badannya.
"Kamu makan dulu semuanya ya, kakak mau mandi beres beres dulu. Soalnya nanti mau ada rapat. Kalo kamu bete nanti felix kakak suruh temenin disini ya" -chan
Ahrin menggeleng kuat. Dia gak mau ngerepotin siapapun lagi sekarang. Dia gak mau bergantung lagi sama siapapun lagi. Selagi dia bisa kenapa harus minta bantuan oranglain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily of The Nile ✔
FanficAgapanthus (Lily of The Nile) yang memiliki arti Surat Cinta. 🍀 Mengisahkan tentang kisah dua insan yang terlalu larut dalam teka-teki kehidupan cintanya. Mengukir rindu hingga menyisakan luka yang tak kunjung terpecahkan rahasianya. ~~~~~~~~~~~~~~...