02.15"Hyunjin... Bangun yuk. Pindah ke kamar aja"
Ahrin nepuk pelan bahu hyunjin yang udah tidur sambil duduk senderan di sofanya tadi.Cowok itu mulai menggeliat dan ngucek matanya lucu kayak anak kecil.
Hyunjin pov.
Ternyata gue malah ketiduran disini.
Pas gue buka mata ya langsung blank dong gue. Ahrin malah ngebungkuk depan gue banget. Tau sendiri baju dia kebuka gitu atasnya. Mana gak pake bra lagi.
"Pindah yuk. Jangan tidur disini nanti sakit badannya" -ahrin
Jantung gue jadi deg degan. Tengah malem malah disuguhin ginian.
"Gendonggg"
Ucap gue manja. Gak tau kenapa lagi pengen manja aja sama ahrin. Kangen mungkin. Belakangan ini juga kita sibuk masing masing sama kuliah dan kerjaan gue."Apaan? Ngaco aja. Sadar badan jin. Kayak tiang listrik gitu minta gendong. Udah gede juga"
Lucu kalo dia lagi ngedumel gitu wkk."Yaudah iyaaaa. Cium dulu"
Gue monyongin bibir gue ke dia.Cupp
Yahh bentar doang. Dahlah ikhlas gue. Daripada dia yang marah marah nanti.
Akhirnya guepun jalan ke kamar sama dia.
Gue langsung ikut rebahan samping dia dan meluk dia dari samping. Sengaja gulingnya gue pinggirin.
Bisa gue rasain dibalik selimut rok dress dia ke singkap ke atas. Mata gue merem tapi tangan gue gak tahan buat nyentuh pahanya disana.
"Jinnn gak usah mulai"
Yahhh ketauan deh.
Tapi bukan gue namanya kalo nyerah gitu aja. Masalahnya baju ahrin dari tadi bikin gue berkali kali nelen ludah. Bener bener baju tidur banget.
"Rin? Kamu gak pake bra?"
Tanya gue tepat di kuping dia pelan."Heem"
Dia jawab pake deheman aja karena matanya udah merem sambil meluk gue. Kita pelukan kayak biasa.Gak terasa tangan gue udah masuk ke dalem dress tipisnya. Ngeraba perut ratanya pelan.
"Hyunjinnnnhhh"
Dia manggil gue tapi nahan desahan.
"Apa sayang?"
Tangan gue makin naik ke atas. Dan sampailah didada nya yang bener bener polos gak kehalang apapun. Satu hal yang paling gue suka. Main sama dua gundukan ahrin.
"Shhh, jinnn"
Dia mulai melek dan gigit bibir bawahnya.
Bibirnya juga candu. Gak gue sia siain buat ngelumat habis bibirnya.
Sembari beradu lidah sama dia, tangan guepun gak tinggal diem. Yang satu ngeremas bokongnya dari belakang dan satunya gue pake buat mainin nipple nya yang udah tegang.
"Ahh, jinnnn"
Tangannya ngeremas ujung lengan baju gue.
"Kalo mau ngedesah keluarin aja. Jangan ditahan. Aku mau denger"
Ucap gue lembut ke ahrin.Kayaknya gue udah gak sabar mau liat dadanya ahrin. Udah lama banget gak saling sapa.
Perlahan gue turunin tali tipis dressnya yang bertengger di bahu ahrin.
Gak perlu ribet udah kebuka semua kok dressnya dia. Cuma gue perosotin aja sampe batas perutnya. Gue singkapin selimut yang daritadi nutupin badan kita. Biar gue bisa leluasa nikmati pemandangan indah tengah malem gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily of The Nile ✔
FanfictionAgapanthus (Lily of The Nile) yang memiliki arti Surat Cinta. 🍀 Mengisahkan tentang kisah dua insan yang terlalu larut dalam teka-teki kehidupan cintanya. Mengukir rindu hingga menyisakan luka yang tak kunjung terpecahkan rahasianya. ~~~~~~~~~~~~~~...