Club 9Suara musik itu sangat keras dan mulai terdengar lagi seperti saat terakhir ahrin menginjakan kakinya disini gara gara han.
"Rin, lo yakin mau masuk?" -yuna
"Iyalah. Orang chatannya aja suruh kita kesini kan?" -ahrin
Ahrin merhatiin raut muka temen temennya yang kayak ada sesuatu banget yang aneh.
"Yaudah deh. Kalo kalian gak mau ikut biar gue aja sendiri yang kedalem. Kalian tunggu sini ya"
Ahrin mulai ngelangkah buat masuk."Eehhhh tunggu, rin. Gue juga ikut. Gue gak mau lo kenapa kenapa didalem nanti"
Ucap ryujin santai."Gue juga" -yuna
"Udahlah ayoooo ikut semua. Kita kan kesini bareng bareng masa gak ikut semua masuk kedalem. Ayo"
Ajak yeji gak mau ribet.Suara musik semakin terdengar keras di telinga mereka. Jangan lupakan style mereka yang udah cocok banget ala ala anak club. Walaupun gak terlalu vulgar, setidaknya biar dapet izin masuk sama penjaga clubnya.
Setelah dicek satu satu akhirnya mereka dibolehin masuk.
"Anjing, jijik banget sih cewek ceweknya udah gak rupa manusia. Kegatelan banget"
Baru aja masuk yuna malah kesel sendiri ngeliat pemandangan yang emang kanan kiri maksiat semua. Orang disini udah gak malu ngelakuin hal hal sekedar ciuman, atau lebih. Mereka udah biasa."Loh? Ahrin? Kalian kok tumben kesini?"
Itu changbin yang nyapa mereka. Gak sengaja papasan."Iya nih. Gue..." -ahrin
"Kita kesini buat ngilangin stress aja. Bosen dirumah terus"
Ucap ryujin cepet. Biar gak dicurigain cowok itu."Ohhh gitu. Yaudah gue kesana dulu ya. Mau ikut gabung?"
Tawarnya ke ahrin dkk. Mereka ber 6 ngegeleng kuat dan senyum garing."Gak usah, bin. Kita sebentar doang kok disini hehe" -lia
Changbin ngagguk dan lanjutin jalannya.
Ahrin dkk lanjutin juga buat tengok tengok nyari hyunjin disana.
"Mana sihhhh susah banget ditemuinnya tuh cowok satu"
Yeji udah gregetan banget. Daritadi keliling gak dapet dapet.Udah mana setiap mereka jalan di godain sama cowok cowok gak tau diri lagi. Ya wajar aja sih. Pakaian mereka sama body mereka udah goals banget. Padahal mereka gak suka clubbing.
Dan menurut ahrin style kayak gini juga biasa aja bagi dia. Walaupun agak terbuka tapi diakan udah biasa kayak gitu.
"Duhhh rinnnn. Pusing gue. Udah berisik, lampu remang remang kayak orang belum bayar listrik setaun, pada gak jelas lagi cowok cowoknya disini"
Yuna udah bergidik ngeri tengak tengok supaya jauhan dari orang orang sekitar situ terutama cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily of The Nile ✔
FanfictionAgapanthus (Lily of The Nile) yang memiliki arti Surat Cinta. 🍀 Mengisahkan tentang kisah dua insan yang terlalu larut dalam teka-teki kehidupan cintanya. Mengukir rindu hingga menyisakan luka yang tak kunjung terpecahkan rahasianya. ~~~~~~~~~~~~~~...