Hibiscus 🍂

22 4 0
                                    


Ahrin pov.

Heyyoooo guys... berhubung hari ini hari sabtu yang artinya gue gak mau berangkat ke sekolah sudah tiba. Ya bukan karena gue anak bandel ya. Tapi emang hari sabtu biasanya cuma buat anak anak eskul aja. Dan gue? Gak ada eskul apapun. Males. Mau fokus belajar aja. Gak mau capek capek ikut eskul.

"Permisi pakettttttt"

Asik. Akhirnya dateng juga bapak yang nganterin paket bunga gue.

Dengan senyum sumringah dan lari lari kecil, gue buru buru samperin ke pintu depan. Dan bener aja si bapak yang biasa udah nyodorin bunganya ke gue.

"Terima kasih ya pak. Mau sarapan dulu disini?"
tawar gue ke bapak itu.

"Gak usah repot repot, non. Saya masih harus kejar target pengiriman barang lagi. Jadi saya pamit ya"

Akhirnya gue ngangguk aja dan nutup pintunya lagi buat balik ke kamar.

Akhirnya gue ngangguk aja dan nutup pintunya lagi buat balik ke kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hibiscus memiliki makna dan arti "Kecantikan yang bagus"

It's same like you,
Jung Ahrin

Your Secret Admirer

Mr. Unknown

Huaaaaaaa... gue suka banget ini cantikkkkk

Kalo gue tau siapa yang ngirim pasti udah gue balesin nih suratnya satu satu. Saking aja gue kayak orang buta, yang gak bisa liat dia dan tau dia siapa. Kadang nerka nerka aja salah.

"Ngomong ngomong kok tumben ini sepi?"
tanya gue tengak tengok nyari kak chan. Inikan sabtu. Kok tumben dia gak berisik di rumah?

"Kak channnnn?"
gue teriak sambil keliling nyari dia. Habisnya dikamarnya juga gak ada.

"Kakakkkkk... "

Yahhh jangan jangan dia emang lagi dapet kerjaan terus deh. Dari kemarin soalnya pulangnya agak larut malem juga sih. Sedih kadang. Lagi libur sekolah gini pengen maen sama kak chan. Malahan dia sibuk terus. Tapi yaudalah. Gue juga udah gede. Ayo, rin kita coba buat ngertiin kesibukan oranglain yaaa.

Gue jadi bermonolog sendiri.

"Laperrrr:("

Masak apa ya? Aduh mana gue bisanya mie doang lagi. Masa gue makan mie? Ah gak mau ah. Mau ke rumah felix aja numpang sarapan hehehe. Udah biasa kok. Tenang aja.

TING NONG...

Nah! Ini baru namanya rezeki. Pas banget gue laper pas si felix nyamper gue. Oke cabut.

Lily of The Nile ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang