Hari hari berlalu begitu cepat. Tapi tidak dengan ahrin. Harinya terasa begitu lambat.Dia jadi suka diem sendiri, gak ceria lagi kayak dulu. Susah diajak kumpul. Kadang temen temennya yang justru kerumah ahrin buat sekedar kumpul dan hibur sahabatnya itu. Chan juga suka gak tega mau ninggalin adik nya jauh jauh dengan alasan pekerjaan.
Ini udah kehitung 1 tahun semenjak perginya hyunjin tanpa kabar ke ahrin.
Mata gadis itu sembab. Semalaman dia nangis. Gitulah ahrin. Kalo lagi keinget sama hyunjin pasti berasa kayak orang gila. Dia gak mau makan, bahkan gak keluar kamar nya seharian penuh.
Chan sebagai kakaknya ngerasa perihatin. Mau gimana lagi dia juga gak bisa banyak bertindak. Itu urusan ahrin sendiri, dan Chan gak mau terlalu ikut campur. Daripada ngeganggu adiknya.
Felix juga gak jarang nyamperin ahrin buat sekedar keluar cari makanan atau jalan jalan keliling kota. Walaupun ahrin lebih banyak nolaknya, tapi Felix tetep gak patah semangat buat balikin ahrin yang ceria kayak dulu.
"Rin... Udah bangun belum? Mau berangkat bareng atau kamu sendiri?"
Teriak Chan dari luar pintu kamar ahrin."Duluan aja kak. Biar aku nanti sendiri" -ahrin
"Oke. Hati hati ya kamu"
Chanpun langsung berangkat duluan.Ahrin sebentar lagi selesai rapih rapihnya.
Gadis itu udah jadi wanita yang dewasa dan bisa dibilang sukses. Ahrin bahkan udah punya rumah sendiri beberapa bulan yang lalu hasil kerja kerasnya. Semalem kebetulan dia lagi mau dirumah besarnya ini sama Chan. Jadi dia ada disini sekarang. Sekalian mau pindahin sisa barang barang ahrin juga yang masih ada disini.
Outfit kerja ahrin hari ini.
Udah hampir 1 tahun ahrin kerja di perusahaan chan, kakaknya. Dia emang mau belajar mandiri. Sebenernya dibalik kesibukannya juga dia punya alasan. Biar bisa melupakan semua masalah masalah tentang masa lalunya yang bahkan sekeras apapun dia nyoba tetep aja belum bisa move on.
Ahrin jalan langsung buat naik ke mobilnya. Selama kerja ahrin baik baik aja dan gak ada masalah sama dunia kerjanya. Bahkan temen temennya juga selalu support dia.
Yang bikin ahrin masih semangat buat kerja adalah selain tujuannya buat nyari kesibukan dia juga ngerasa ada partner kerjanya yaitu ryujin. Tepat. Kayaknya emang mereka ditakdirin gak boleh jauh jauh. Jadi kalo ada apa apa ahrin suka cerita ke ryujin duluan sebelum yang lain tau.
"Selamat pagi calon ibu CEO..."
Biasa ryujin. Dia masih suka aja becandain ahrin."Apasih, ryu. Kebiasaan lo ah. Gue bukan CEO ya"
Ucap ahrin sambil tawa."Oh iya, rin. Ini berkas buat rapat besok. Karena besok ada rapat besar besaran dari luar negri. Jadi semua team disini bakalan gue briefing dulu nanti siangan. Lo ikut gak? Buat mantau aja"
Tawar ryujin sambil misahin berkas berkasnya dimeja ahrin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily of The Nile ✔
FanfictionAgapanthus (Lily of The Nile) yang memiliki arti Surat Cinta. 🍀 Mengisahkan tentang kisah dua insan yang terlalu larut dalam teka-teki kehidupan cintanya. Mengukir rindu hingga menyisakan luka yang tak kunjung terpecahkan rahasianya. ~~~~~~~~~~~~~~...