Hyacinth 🍂

23 5 0
                                    

03.14

Tik tok. tik tok... (anggap aja suara jarum jam)

Suara jarum jam diruangan itu mendominasi suasana hening. Ahrin masih setia terlelap dalam tidurnya dengan balutan selimut tebal dan nyaman disana. Mereka bukan lagi di klinik. Tapi ini disalah satu ruang kamar tidur milik cowok itu. Siapa lagi kalo bukan hyunjin.

Tepatnya ini bukan rumah hyunjin sama bundanya tinggal. Tapi ini bener bener apart milik hyunjin pribadi pemberian bundanya. Jarang jarang dia mau tidur disini. Karena kadang dia lebih suka tidur di apart milik skz. Tepatnya markas mereka.

"Engghhh... "
suara ahrin mulai terdengar. Matanya masih menatap langit langit ruangan ini yang bisa dibilang nuansanya agak sendu tapi elegan.

"Perasaan tadi kliniknya putih semua. Kenapa ini berubah drastis?"
batin ahrin masih dengan setengah kesadarannya.

"Aw"
dia meringis karena gak sengaja nyentuh lukanya agak keras.

Gak lama matanya membelalak pas sadar disampingnya ada si cowok yang tadi bantuin dia. Gak tidur bareng kok. Cuma hyunjin tidurannya sambil duduk disamping ranjang itu. Jadi kepalanya aja yang dia senderin ke kasur samping ahrin.

Ahrin dengan pelan bangun buat liat muka hyunjin. Gak sadar dia malah senyum sendiri.

"Tidur, udah malem" -hyunjin

Dengan mata yang masih merem, cowok itu tiba tiba buka suara. Bikin jantung ahrin deg degan karena kaget.

"E-eh. Gue kira lo tidur"
jawabnya jadi gugup dan salah tingkah. Ketauan deh habis liatin hyunjin tidur.

"Kenapa?"
tanya cowok itu datar.

"G-gak apa. Cuma g-gue... mmm... "
ahrin malah mainin jari tangannya sambil nunduk. Mikir mikir mau ngomongnya kaya gimana.

"Lo laper?"
jawab hyunjin langsung.

"Hehe... kok lo tau sih"
ahrin mulai nyengir nyengir lagi gak jelas. Kalo ada felix mungkin udah dicubitin pipinya dia.

"Bentar gue masakin dulu"
baru aja hyunjin mau beranjak dari kursinya tapi ahrin langsung nyegah tangannya.

"Eh gausah. Ini masih malem. Lo gausah masak masak"

Muka hyunjin seketika bingung mencerna apa maksud dari kata kata cewek itu.

"Em... maksud gue. G-gue gak jadi laper kok"
jawab ahrin nahan malu. Dia emang sebenernya laper. Cuma gak mau aja ngerepotin orang malem malem gini.

"Udah santai. Gue masakin gapapa" -hyunjin

"Gak. Seriusan gue gapapa kok. Besok pagi aja sekalian sarapan ya?"
malah diajak tawar menawar.

"Yakin?" -hyunjin

Ahrin ngangguk mantap sambil nunjukin senyum puppy nya yang kata felix gemesin terus.

Akhirnya hyunjin balik duduk lagi dikursinya.
"Yaudah"

"Em... nama lo-"

"Hyunjin"

"Iya g-gue lupa. Sorry"
jawab ahrin pelan sambil nunduk.

"Tidur aja. nanti gue bangunin jam 7"
ucap hyunjin sambil nyender dan lipat tangan didadanya terus merem.

"Kok jam 7? Lo gak sekolah apa?"
ahrin malah ngegas nanyanya.

"Gak"
hyunjin masih merem sambil jawab santai.

"Idih pasti lo anak bandel ya? Masa gue jarang liat lo sih" -ahrin

Bahu cowok itu cuma di angkat sekilas aja menandakan dia "gatau" atau "mungkin".

Lily of The Nile ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang