Cyclamen 🍂

31 4 0
                                    


1 bulan telah terlewati.

Kehidupan ahrin biasa biasa aja. Lain halnya dengan hyunjin. Lelaki itu semakin sibuk sama dunianya.

Bukan hyunjin gak mau berjuang buat ahrin lagi. Bahkan sampe sekarang pun ahrin jadi susah ditemuin. Chan juga seolah kayak ikut nyembunyiin adiknya biar gak ketemu hyunjin. Begitu juga felix yang agak menjauh dari hyunjin.

Yeji dan temen temen ahrin lainnya tiba tiba hilang kabar. Kehidupan hyunjin terasa hampa banget.

"Jin, makan dulu yuk. Aku bawain kamu makan loh"
Jangan kaget kalo heejin jadi sering ke kantor hyunjin. Cewek itu semakin gak tau malu deketin hyunjin. Padahal udah berkali kali hyunjin marahin dia.

Tapi hyunjin bukanlah cowok yang gak bertanggung jawab. Selagi dia masih lakuin penyelidikan ini diem diem, hyunjin tetep gak bisa ngusir heejin gitu aja. Walaupun dia gak ngerasa ngelakuin itu sama heejin. Karena yang dia inget kejadian dimana dia ada difoto itu sama heejin adalah keadaan dia pas mabuk dan gak sadarkan diri. Tapi hyunjin yakin kalo dia gak mungkin ngelakuin itu sampe heejin kayak gitu.

Hyunjin diem dan gak gubris omongan heejin.

Cewek itu jalan kearah hyunjin.

"Hyunjin ayo dongggg. Anak kamu mau ditemenin makan loh ini"
Ucap heejin kepedean.

Hyunjin bener bener muak sebenernya. Tapi mau gimana lagi? Dia gak ada senjata buat bikin cewek itu bungkam.

Akhirnya hyunjin nurutin buat ikut makan.

Tok tok tok

"Masuk"
Ucap hyunjin.

Ceklek

"Maaf, mengganggu waktu anda. Saya hanya ingin memberikan berkas ini"
Itu felix.

Kenapa jadi formal gitu? Karena semenjak kejadian menghilangnya ahrin, felix juga jadi males mau akrab sama hyunjin. Tau sendiri kan kalo felix udah kasih peringatan ke cowok itu jangan sampe sakitin ahrin. Udah dari jaman mereka SMA. Tapi sekarang yang di takutin felix malah jadi nyata.

Hyunjin agak nyesek sih nerima kenyataan kalo semua temen temennya jadi berubah dan agak ngejauh dari dia.

"Ekhem...iya. Makasih"
Ucapnya canggung sambil nerima beberapa map dari felix.

"Saya permisi"
Felix langsung keluar tanpa basa basi kayak dulu lagi.

"Jin. Kok ngelamun? Ayo makan"
Kayak tanpa dosa, heejin masih bisa bisanya senyum diatas penderitaan hyunjin.

 Kok ngelamun? Ayo makan"Kayak tanpa dosa, heejin masih bisa bisanya senyum diatas penderitaan hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kamu nanti malem datengkan, rin?"
Ucap cowok itu ke ahrin yang lagi asik baca bukunya.

"Iya. Aku dateng kok"
Jawab ahrin sambil senyum.

Yang mau tau siapa temen baru ahrin. Nih.

 Nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lily of The Nile ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang