"Rin? Kok baru pulang jam segini? Gak nginep aja tumben?"
Tanya chan yang baru beres rapihin kerjaan kantornya.Ahrin masih sedih. Tapi dia bingung. Kalo sampe kakaknya tau masalah ini, dia takut hyunjin bakalan dihabisin sama kakaknya itu.
"Rin? Ngelamun?" -chan
"E-eh. Gak kok, kak. Aku agak gak enak badan soalnya"
Ahrin bohong."Oh. Yaudah sana langsung mandi istirahat. Udah makan belum?" -chan
Ahrin ngangguk sambil senyum ke chan.
"Yaudah sana" -chan
Sebagai seorang kakak, chan gak bisa dibohongin sedikitpun sama ahrin. Dia ngerasa aneh sama gelagat adiknya itu.
Ting nong
Ini jam 9 malem. Tapi masih ada aja yang mau bertamu ke rumah mereka.
Ceklek
"Eh. Tumben,lix. Sini masuk" -chan
Yang dateng Felix ternyata. Dia masuk dan ikut duduk disamping chan.
"Kenapa lo? Bete? Mau ngajakin main ps nih?"
Biasanya kayak gitu soalnya. Kalo felix kesini pas ada chan lagi nganggur pasti ngajak ps."Gak, bang. Gue cuma mau maen aja. Dirumah sepi" -Felix
"Tumben gak ngajakin ps an" -chan
Gak tau kenapa chan hari ini ngerasa orang orang ini kayak aneh. Ahrin yang dateng dateng sakitlah, sekarang Felix yang dateng gak ada alasan yang jelas. Biasanya aja ngajak ps terus.
"Bang..."
Panggil Felix pelan.Chan nengok.
"Gue mau ngasih tau sesuatu. Tapi janji dulu lo jangan marah ya? Dan pura pura gak tau aja soal ini sampe gue temuin kebenarannya"
Felix bikin perjanjian duluan ke chan.Kening chan otomatis mengkerut. Dia masih belum paham.
"Soal apa nih? Kalo ahrin kenapa kenapa ya gue gak bisa janji gak marah. Dia adik gue loh" -chan
"Iya sih bang masih menyangkut soal ahrin. Tapi..."
Felix jadi bingung gimana mau mulainya. Dia takut chan marah besar dan hyunjin yang bakalan dihabisin."Tapi apa? Cerita aja dulu" -chan
"Bang, tapi lo janji dulu lah. Ngeri gue sumpah"
Felix jadi keringet dingin belum mulai apa apa juga."Apa sih, lix? Kaku banget lo. Ya gue gak bisa asal janjilah. Kalo ade gue kenapa kebapa kan gue juga yang tanggung jawab" -chan
"Gue cuma minta habis ini lo jangan cari hyunjin ya? Please, bang"
Felix jadi ketakutan duluan."Ini ada apa sih sebenernya? Hyunjin kenapa emang?"
Tanya chan agak bingung."Hufthhh. Hyunjin ngehamilin heejin, bang. Temen dia yang di club nine itu"
Dengan satu helaan nafas akhirnya Felix berhasil ungkapin semuanya."HAH? YANG BENER LO?"
Chan kagetlah jelas. Secara hyunjin sama ahrin udah mau 3 tahun jalanin hubungan. Kok bisa bisanya yang dihamilin cewek lain."Sssttttt! Pelan pelan bang nanti ahrin marah kalo gue kasih tau lo"
Felix makin panik."Jangan ngeprank lo, lix. Gue lagi gak ulangtahun ya hari ini"
Chan masih bisa tawa sekilas denger perkataan Felix barusan."Yaelah bangggg. Gue gak jago ngeprank gituan" -Felix
Chan langsung diem. Mencerna lagi kata kata Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily of The Nile ✔
FanfictionAgapanthus (Lily of The Nile) yang memiliki arti Surat Cinta. 🍀 Mengisahkan tentang kisah dua insan yang terlalu larut dalam teka-teki kehidupan cintanya. Mengukir rindu hingga menyisakan luka yang tak kunjung terpecahkan rahasianya. ~~~~~~~~~~~~~~...