05.12Suara dedaunan dan ranting pohon yang bergesekam seolah mengabsen angin yang berhembus menerpanya pagi ini. Cuaca masih sangat gelap, tapi lelaki itu terbangun dan masih setia menatap sejuk sang pujaan hatinya yang sedang tertidur dengan lelapnya.
Tangan hyunjin masih setia melingkar erat dipinggang ahrin. Jangan kaget kalo sekarang mereka jadi tidur satu ranjang. Ahrin yang memang minta temenin semalem. Mode manjanya lagi on mungkin.
"Engghhh..."
Badan mungil ahrin menggeliat lucu.Hyunjin yang ngeliat dari jarak deket itu ikut senyum cerah.
Pas sadar, ahrin langsung gelagapan. Karena hyunjin ternyata dari tadi merhatiin dia terus. Kirain masih tidur disampingnya.
"Sorry"
Ucap cewek itu sambil buang muka nahan malu.Hyunjin cuma ketawa kecil liat tingkah gadis itu.
"L-lo udah bangun daritadi?"
Tanya ahrin gelagapan. Dia masih netralin jantungnya. Karena baru kali ini dia deket banget sama hyunjin."Iya"
Jawab cowok itu sambil masih merhatiin ahrin."Ihhh jangan liatin gue kayak gitu terus dongggg"
Ahrin nutupin mukanya pake kedua telapak tangan dia.Bikin hyunjin tambah gemes aja yang ngeliatnya.
"Sini, rin. Jangan jauh jauhan. Dingin"
Alasan hyunjin aja pengen meluk ahrin lagi kayak semaleman.Gak respon omongan hyunjin, cowok itu akhirnya narik perlahan pinggang ahrin.
Cewek itu sempet kaget. Pagi pagi udah senam jantung aja.
"Ahrin?" -hyunjin
Akhirnya ahrin buka matanya.
CUP
Ciuman manis pagi ini mendarat sempurna di kening ahrin. Hyunjin senyum natap ahrin lagi.
Kalo udah kayak gini, gimana ahrin mau marah marah? Gak tega liat orang ganteng dimarahin terus. Eh.
"Good morning, ahrin. Mau sarapan apa?"
Cewek mana yang gak salah tingkah kalo diperlakuin kayak gitu pagi pagi gini? Sama orang ganteng lagi ditanyainnya. Dahlah."M-morning. G-gue... nanti aja buat sarapan sendiri" -ahrin
Inget ya. Gak ada jarak lagi diantara badan mereka semenjak hyunjin narik ahrin buat ngedeket dia.
"Hyunjin?" -ahrin
"Hm?.." -hyunjin
"Gue... Boleh nanya?"
Tanya ahrin pelan sambil mainin jarinya yang kelipet didepan dada hyunjin. Paham lah ya posisi mereka berhadapan sambil tiduran gitu. Jadi menyamping badannya."Boleh banget"
Jawab hyunjin masih fokus ngeliat setiap inchi muka cantik ahrin didepannya."Kata lo... Lo gak punya pacar kan? Terus-" -ahrin
"Heejin itu temen gue dari smp dulu. Kita pernah satu kelas pas smp. Dan setelah sekian lama baru beberapa bulan ini dipertemukan lagi"
Jawab hyunjin sambil mainin tangannya di rambut ahrin sambil ngelus ngelus sayang kepala gadis itu."Ketemu dimana?" -ahrin
"Di club waktu itu. Dan gue baru tau kalo kerjaannya sekarang jadi wanita penghibur" -hyunjin
"Kenapa lo kemana mana sama dia terus? Lo...suka ya sama heejin itu?"
Tanya ahrin perlahan gak berani natap mata hyunjin.Cowok itu senyum denger pertanyaan ahrin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily of The Nile ✔
Fiksi PenggemarAgapanthus (Lily of The Nile) yang memiliki arti Surat Cinta. 🍀 Mengisahkan tentang kisah dua insan yang terlalu larut dalam teka-teki kehidupan cintanya. Mengukir rindu hingga menyisakan luka yang tak kunjung terpecahkan rahasianya. ~~~~~~~~~~~~~~...