Myrtle 🍂

21 6 1
                                    


"Loh? Hyunjin? Kok lo disini?"

Hyunjin pov.

Itu felix yang ngomong. Sedeket itukah dia sama ahrin? Sampe masuk kerumah ahrin aja gak ngetok pintu dulu.

"Lix, kok lo gak ketuk pintu dulu sih?"

Nahhhh itu yang barusan gue tanyain. Ahrin sehati dan sepemikiran ternyata sama gue. Gak. Canda.

"Yaelah, rin. Udah tau gue panik pas ada mobil asing didepan rumah lo. Gue kira lo di culik. Makanya gue buru buru masuk. Taunya ada tamu hehe" -felix

Ahrin cuma santai aja kayak semula. Dia nonton tv serius banget. Mending kalo acara apaan. Cuma film pororo astaga. Kayak bocah aja udah mau lulus sekolah juga.

Iya. Gue tau ahrin juga satu sekolah sama gue. Cuma kayaknya dia baru sadar aja gue sekolah disitu. Soalnya walaupun gue temen felix ya tetep aja kan baru ketemunya kemarin pas ditoko bunda gue.

"Jin, lo gak dikasih makan sama si ahrin? Wah parah lo, rin. Ada tamu juga bukannya di sediain apaan kek" -felix

"Ishh lebay banget sih. Itu udah dibuatin minum sama snack loh. Banyak banget emang mau pesta apa. Orang cuma hyunjin doang juga" -ahrin

"Santai kali, lix. Gue juga disini gak lama. Cuma nganterin dia aja nih"

Gue liat felix kebingungan mukanya. Mampus. Gue harus jawab apa kalo dia nanya nanya kejadian tadi malem. Males banget gue kalo udah di introgasi dah.

"Hah? Nganter? Emang dia habis maen ke rumah lo?" -felix

"Ihhhh apaan sih, felix?! Lo tuh juga kepo banget ya. Udah sana pulang dulu ganti seragam. Gausah banyak nanya. Kayak reporter lo nanya nanya mulu"

Hahhh... untung mulutnya ahrin pinter ngalihin pembicaraan. Selamat gue.

"Iya iya, sayangggg. Jangan marah marah terus apa. Guekan baru balik panik gara gara lo gak ada kabar dari semalem. Lo malah marahin gue:("
dih? manja juga ya si yongbok kalo sama ahrin. Kalo gini mah orang orang juga ngiranya mereka berdua pacaran. Gue aja heran.

"Ya lagian lo nya ngeselin. Udah sana pulang dulu"
ahrin juga jadi berubah pelan suaranya gara gara digituin felix. Fix ini sih mereka otw jadian.

"Lo kenapa sih berdua aja ribet amat"
gue jadi ikutan ngeleraikan. Habisnya kayak bocah. Cek cok mulu. Yaaa sama sih gue juga kalo sama ahrin gitu. Habisnya ahrin kalo ngambek lucu woy.

"Biasalah, jin. Kesayangan kalo lama gak ketemu gini. Jadi gampang ngambek"
dia pindah duduk dibawah deket ahrin.

PLAK

Aduhhhh sakit banget tuh. Baru balik sekolah dapet tampolan dari tangan ahrin. Untung gue gak pernah digituin.

"Aw! Sakit, rin. Astaga jahat banget" -felix

"Sukurin! Lagian kalo ngomong gak pake filter"
ahrin kalo marah galak juga ya. Gue kira manis manis aja orangnya. Tapi kayak gitu malah unik. Gak kaya cewek lain yang di baperin cowok mana aja malah salah tingkah seneng seneng aja.

"Ya emang gue salah dimananya coba? Hyunjin aja santai santai aja kenapa lo emosi?" -felix

"Ya hyunjinkan gak tau apa apa. Wajarlah dia santai aja. Gak ngotak lo" -ahrin

"Ahrin ngomongnya"
gue peringatin dah tuh omongan dia yang malah ngatain otaknya felix. Bukan apa apa kasian juga temen gue. Udah ditampol malah di otak otakin wkk.

"Lah emang kenapa ngomong gue? Biasa aja tuh"
ni anak bener bener bandel ya cewek juga. Gak sadar lagi dia kalo omongannya kasar.

"Masa ke felix ngomongnya pake ngatain otak otak gitu. Gak boleh dong"

Lily of The Nile ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang