✂️8

476 59 5
                                    

.
.
.
.
.

***

Pertama kali Gojou melihat bagaimana Ibunya melakukannya dengan berbagai pria yang berbeda setiap harinya saat perpisahan dengan Ayah sebagai Suaminya. Waktu itu Gojou tidak mengerti kenapa ibunya selalu membawa pria berbeda setiap harinya. Ibunya tidak pernah mengatakan itu, Ibu sangat baik dan katanya dia mencintai Gojou dan melakukan semuanya hanya demi Gojou. Gojou juga sangat mencintai Ibu, hingga suatu hari. Tanpa sengaja Gojou melihatnya, saat Gojou bangun untuk pergi ke kamar mandi. Di kamar yang sedikit terbuka itu, ibu yang beberapa kali menerima tamparan namun ibu terlihat sangat senang. Dan pria itu tampak bahagia melakukannya. Sebagai anak kecil. Gojou melihat ibunya sedang tersiksa, dan membuka pintu kamarnya dan seharusnya Gojou mengerti dan tidak pernah melakukannya.

"Ibu! Ibu tidak apa apa?!" Tanya Gojou dengan khawatir.

Gojou mengira ibunya akan menatapnya lembut seperti biasa, namun Ibu menatapnya dengan wajah yang menjadi ketakutan Gojou hingga sekarang dan hal itu tidak pernah hilang dari pikirannya. Ibu terlihat sangat marah, dan menatapnya dengan wajahnya yang seram dan tubuh ibu yang telanjang. Beberapa bekas gigitan dan pukulan merah menghiasi tubuh polos Ibunya.

"Apa yang kau lakukan disini Gojou. Bukankah kau harus tidur?" Tanya ibunya menekan.

Gojou menatap dengan raut gemetaran. Tidak pernah Gojou melihat ibunya seperti itu.

"G-Gojou hanya khawatir ibu kesakitan,..."

Ibunya menekan bahunya dan memaksa Gojou melihatnya.

"Kau melihat ibu kesakitan? Kau anak yang nakal Gojou, seharusnya Gojou tau kalau Gojou tidak seharusnya menganggu ibu...ibu melakukan semua ini karena mencintaimu," bisik Ibunya. Ibu membawa Gojou ketempat tidur dan mengikatnya disana. Gojou panik, dan berusaha melepaskan diri namun Tubuh Gojou terlalu kecil.

Plak!

Satu tamparan mengenai pipi Gojou dan itu dilakukan oleh Pria itu. Pria yang menjadi mimpi terburuknya. Gojou ketakutan, Pria itu tersenyum dan mulai membuka baju Gojou dan ibunya hanya melihatnya dari jauh, dengan wajah penuh kepuasan.

Gojou takut...untuk pertama kalinya Gojou merasa ketakutan.

"Ternyata tubuh anak kecil itu berbeda, sangat manis dan polos" gumam Pria itu membuka baju Gojou. Gojou berusaha keras  memberontak namun Gojou malah mendapatkan pukulan lagi kali ini di perutnya. Gojou hanya bisa menahan rasa sakitnya.

"Hiks...apa salah Gojou.." rintih Gojou menangis.

Pria itu berbicara lagi, "Kau mau tau kesalahan mu? Karena kau dicintai oleh wanita itu, karena kau adalah anak darinya.. "

Plak!

Gojou merasakan perih di pipinya dan air matanya menetes deras.

"Apa kau menyukainya Gojou Satoru,? Kau adalah anak dari nya. Kau pasti menyukainya, ya kan Dasar Pelacur Masokis..?"

Gojou memiringkan wajahnya melihat dengan wajahnya yang tampak lelah, Ibunya hanya tersenyum disana. Tersenyum dan membuat Gojou ketakutan.

Daikirai (Happiness To Sukuna)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang