jangan lupa comment and vote...
biar aku giat update terbaru...happy reading....
setelah kent, axton dan kiran selesai makan mereka berpindah ke balkon.
"jadi ada apa kalian berdua datang kemari?" tanya kiran
" aku sudah mengurus dokumen dan semua hal dan tentu saja semua beres besok kamu datang ke kantor " ucap kent
" oke lalu apa lagi ? "
" aku rasa axton yang akan menjelaskannya "
" begini kiran karena selama ini kent bekerja sama dengan ku dan aku ingin ketika perusahaan di pindah kan kepadamu aku rasa lebih baik kita mengundang beberapa artis papan atas yang tentunya menjadi langganan dari design perusahaanmu dan pesta untuk pergantian pemimpin, bagaimana menurut mu? "
" harus kah ada pesta lagi ? " tanya kiran
"tidak harus " ucap kent
" aku tidak mau ada pesta jika pun ada pesta aku ingin itu karena kakak yang mengalihkan tugasnya kepada ku dan hanya di hadiri oleh karyawan dan jajaran direksi itu sudah cukup "
" oh ya satu lagi aku akan merubah semua peraturan terutama tidak boleh memvideokan diriku atau memfoto diriku tanpa ijin terutama karyawan "
" dan untukmu axton setelah urusan di kantor selesai aku akan ke kantor mu dan beritahu untuk kepada orang-orang yang berkepentingan saja "
" tidak ada pesta untuk menyambutku jika kakak mau pesta untuk acara kakak tapi tidak untuk ku "
kent dan axton yang mendengar permintaan kiran bergidik ngeri.
"jangan dingin seperti itu kiran.. " ucap axton
" aku saja takut " ucap kent
" ck! kalian berdua aku bukan nya bersikap tertutup terhadap karyawan ku hanya saja aku mau mereka profesional jikalau ada pesta itu nanti tidak disaat sekarang "
" baiklah aku paham dari pada kamu berubah pikiran " ucap kent
"aku setuju dengan kent "
" sudah itu saja ? " tanya kiran
" iya itu saja "
" besok kita ke kantor bawa mobil masing-masing kak "
"dan aku hanya di kantor sampai jam satu siang setelah itu aku harus ke kampus dan oh ya beritahu semua orang berkumpul di aula jika aku yang menggantikan kakak"
"kakak boleh mengadakan pesta setelah atau sebelum aku pergi dan itu pun aku hanya bisa sebentar "
"oke sip"
" aku ke kamar ya, aku mau mengerjakan thesis "
"oke " ucap kent dan axtonsetelah kiran pergi ke dalam axton memulai percakapan dengan kent
"kent, sikap kiran sangat dingin belum apa-apa"
"tenang saja ax dia tahu bagaimana bersikap di depan public lagi pula awal nya dia tidak mau karena mama dan papa mendesaknya akhirnya dia mau juga "
" apakah dia terpaksa melakukannya ? "
" aku rasa tidak "
" oh syukur lah "
" kent aku mau cerita "
" tentang ? "
" kiran "
" kenapa kiran? "
" begini ceritanya... " axton menceritakan kepada kent tentang damian dan kiran kejadian dua hari lalu.
" aku mengerti akan ku selidiki tentang damian "
" jangan sampai kiran tau nanti dia tidaj mau bercerita lagi kepadaku "
" tenang saja kiran tidak akan tahu kamu bercerita kepadaku"
" aku percaya "
" menurut mu apa catherine berbahaya ? " tanya damian ke axton
" sejauh ini dia hany mengejar-ngejar damian itu dari berita yang beredar "
" oke akan ku selidiki jika dia berani menyentuh kiran akan ku habisi juga " ucap kent dingin
" kalian berdua sama saja, benar kata papa tentang keluarga hamilton "
"ck! jangan lupa tentang masa lalu keluarga mu "
" yayayya... aku tau "
"sudah lah aku tidak mau membahas kejadian tentang grandma dan grandpa " ucap kent
" benar "
" ya sudah jika begitu aku pulang "
" oke thx infonya " ucap damian
axton pun mengangguk lalu pergisepeninggalan axton kent beranjak ke dalam dan menuju ke kamarnya. ia ingin menyelidi damian dan catrine dan menelpon asistennya pablo dan piere untuk acara besok.
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity vs Cold girl
Romancemenjadi seorang artis bukanlah cita-citanya, ia hanya ingin melarikan diri dari kenyataan tentang keluarganya. - Damian Knox Walt wanita yang berasal dari keluarga paling kaya serta identitasnya yang tidak diketahui publik. mempunyai sikap yang ding...