part 34

220 18 0
                                    

jangan lupa vote and comment

happy reading...


flash back on

dua bulan sebelumnya

damian dan kiran menjalani aktivitas seperti sepasang kekasih dan mereka berdua tinggal bersama. hampir setiap weekend mereka pergi kerumah orang tua kiran dan menginap. damian sudah memecat beberapa orang bahkan ia meminta bodyguard mengawalnya jika ke luar kantor. adam dan edmud menjadi asisten damian.

ketika beberapa nama di pecat oleh damian banyak berita simpang siur setelah itu bahkan beberapa kali wartawan menunggu damian di depan kantornya tentang cara kepemimpinannya mengelola perusahaan.

bahkan catherine beberapa mencoba mendekati damian tetapi tidak berhasil, damian sudah tidak lagi merasa diikuti sejak kejadian tersebut bahkan receptionist tersebut sudah dibereskan oleh damian.

hampir setiap hari damian pulang ketika hampir jam makan malam damian berlatih beladiri bersama dengan kylan dan axton tanpa sepengetahuan siapapun bahkan kiran dan keluarganya. ia pun belajar bahasa indonesia untuk bisa mengerti pembicaraan keluarga kiran.

meskipun damian tidak mendapatkan teror lagi setelah itu ia tetap waspada. beberapa kali ia mendapatkan kiriman bunga ketika ia tiba di kantor dan itu pun edmud atau adam yang memeriksanya lalu membuang bunga tersebut.

"edmud, adam hari ini saya akan keluar dan makan siang keluar " ucap damian

"oke, kenapa beberapa kali aku perhatikan kamu makan siang sendiri di luar " ucap edmud

"aku ada urusan dengan axton "

"oh.." edmud mengangguk - angguk tidak percaya

"oke hati-hati" ucap edmud

"adam dokumen yang saya minta sudah ?"

"hampir selesai tuan "

" oke, usahakan hari ini selesai"

" baik tuan "

"setelah ini kalian bisa makan siang"

"saya akan kembali ke kantor" ucap damian. mereka berdua pun mengangguk

damian menuju ke kantor kiran dengan orang kepercayaan dari kylan. damian memarkirkan mobilnya di basement lalu menuju ke ruangan kiran melalui lift dari basement.

"selamat siang" ucap pierre

"siang anda sudah ditunggu" nona

"terima kasih" ucap damian

sebelum menuju ke ruangan kiran damian mengatakan dengan bodyguardnya untuk makan di kantin perusahaan kiran. lalu kembali lagi setengah jam sebelum jam istirahat berakhir. damian memasuki ruangan kiran,

 damian memasuki ruangan kiran,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Celebrity vs Cold girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang