jangan lupa vote and comment...
happy reading...
kirana pov
setelah aku dari tempat mutiara aku pergi ke kampus lalu setelah itu aku pergi ke kantor ada beberapa dokumen yang harus aku tanda tangani langsung. setelah sore aku pulang ke penthouse dan aku langsung mandi. selesai mandi aku beranjak ke dapur untuk minum lalu duduk di sofa sambil menggambar entah kenapa aku teringat perkataan mutiara. hingga damian menepuk bahuku.
aku dan damian berjalan hingga ke parkiran dalam keadaan diam aku tidak mau memulai pembicaraan dengannya, pertama aku masih memikirkan perkataan mutiara kedua jika aku berbicara tentang hal semalam aku takut jika ia sudah melupakan perkataannya.
jadi aku lebih memilih diam dan hanya menjawab pertanyaan yang diajukan tanpa mencoba membicarakan hal semalam. setibanya aku di mansion orang tuaku aku langsung keluar dari mobil tanpa mengucapkan kata apapun kepada damian.
setelah itu mama dan papa pergi keruang kerja papa sepertinya ada yang penting yang mereka bicara dan aku pun menunggu di halaman belakang sambil melanjutkan menggambar. aku sengaja menggambar agar aku bisa mengalihkan pikiranku.
tidak lama axton dan kylan datang dan aku pun berbicara dengan mereka berdua ketika kami sedang berbicara damian datang dengan wajah yang sulit di artikan dan menyuruh axton dan kylan ke ruang kerja papa.
aku bukan tipe orang yang ingin tahu ketika aku melewati ruang kerja papa yang tidak tertutup rapat aku mendengarkan semua pembicaraan mereka hingga mama menepuk pundakku lalu memberikan kode untuk diam dan menutup pintu.
setelah itu mama berkata akan menelpon aunty dan aku pun pergi ke atas sepertinya mama tidak mendengarkan pembicaraan mereka seperti aku mendengarkan pembicaraan damian dan grandpa. jujur saja aku terkejut dan sedih dengan perkataan damian. aku sedih jika seandainya damian tidak bisa melindungiku maka keluargaku akan membunuh damian. hal yang membuatku tersentuh adalah saat damian meminta izin kepada keluarga ku untuk perasaannya terhadapku bahkan ia berani mempertaruhkan nyawanya untuk bersamaku.
aku memang belum pernah jatuh cinta sebelumnya tapi setelah aku tau ada orang selain keluargaku menganggap aku adalah hal yang terpenting di hidupnya aku merasa tersentuh. apalagi orang tersebut berkata menemukan seperti sebuah keluarga, bukan karena fisikku ataupun harta yang keluargaku punya tapi karena ia menemukan tempatnya kembali pulang.
-
-
"max kenapa mommy tidak pernah lihat istrimu?"
"dia sedang bersama bunga dan maxleon mom"
"aku pikir dia mencari suami baru" ucap miranda
"apa yang kamu katakan mir?!"
"aku heran kenapa sahabatku mau denganmu yang seperti ini?"
"aku harap dia bisa menemukan suami baru diluar sana" ucap miranda sinis
"kamu?!?!" maxvel menggeram
maxvel tersenyum sinis "suamimu dan anak laki-laki mu juga tidak pernah terlihat pasti punya istri baru diluar"
"uncle papa tidak begitu!!!"
"memang kamu tau laki-laki muti apalagi dia dulunya artis?!"
"tentu saja aku tahu papa uncle!!"
"cih! pacar saja tidak punya" ucap maxvel
"enak saja banyak yang mengejarku tau!"
"yayaya... uncle percaya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity vs Cold girl
Romancemenjadi seorang artis bukanlah cita-citanya, ia hanya ingin melarikan diri dari kenyataan tentang keluarganya. - Damian Knox Walt wanita yang berasal dari keluarga paling kaya serta identitasnya yang tidak diketahui publik. mempunyai sikap yang ding...