hallo aku update lagi mungkin cerita ini agak sedikit membosankan di awal karena aku berpikir lebih baik pelan-pelan...
jangan lupa comment dan vote...
happy reading...
tok...tok...
"masuk "
pablo dan piere masuk kedalam ruangan
" maaf mengganggu tuan dan nona, semua persiapan sudah selesai mereka semua sudah berkumpul di aula " ucap pablo
" baiklah, ayo kiran " ucap kent
karena waktu menunjukkan jam sebelas siang mereka berempat turun ke aula. kent berhenti di meja receptionis.
" selamat pagi tuan " ucap bruce
" pagi bruce " ucap kent sambil tersenyum
" bruce perkenalkan ini adalah adik saya kirana dia yang akan menggantikan saya " ucap kent
sama seperti pablo dan piere bruce menatap cukup lama kiran.
" bruce apa kamu mendengar saya ? " tanya kent
" i...iya.. tu..tuan..." ucap bruce tertangkap basah terpesona dengan kiran
"kiran dia adalah bruce" kiran mengangguk tanpa tersenyum
" se...se..lamat datang nona " ucap bruce kemudian
" baiklah jika ada telpon atau sesuatu tolong catat "
" baik tuan " ucap bruce
kent dan kiran berjalan terlebih dahulu di ikuti oleh pablo dan piere
" bukan hanya kamu saja yang terpesona bruce kami juga" ucap pablo lalu berjalan dan piere menepuk pundak bruce
kiran dan kent memasuki lift di ikuti oleh pablo dan piere. setibanya di aula pablo dan piere membuka pintu aula. kent dan kiran memasuki ruangan dan semua orang langsung terdiam dan memperhatikan mereka berdua terutama para lelaki menatap kiran terpesona dan para perempuan berbisik-bisik dan itu menjadi perhatian kiran.
" kita sudah sepakat bukan kent ? " berbisik dengan kent
para wanita yang melihatnya menjadi iri dengan apa yang di lakukan kiran.
" kamu tenang saja " ucap kent
kent dan kiran menaiki panggung lalu kent maju ke podium.
" selamat pagi semuanya... "
" saya ingin memberitahukan pengumuman mulai besok saya kenneth ellard hamilton tidak akan menjabat lagi sebagai Ceo di perusahaan ini dan akan di gantikan oleh adik saya Kirana Marioline Hamilton "
" saya harap kalian semua dapat bekerja sama dan tentunya memajukan perusahaan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan adik saya"
" dan kita bisa seperti sekarang ini juga tidak lepas dari bantuan adik saya yang sudah mendesign hampir sebagian model pakaian yang kita jual saya yakin di bawah ke pemimpinannya membuat perusaan ini lebih baik lagi"
tepuk tangan berkumandang terutama para lelaki
" satu hal lagi saya perlu ingatkan tidak ada foto atau memvideo kan adik saya jika itu sampai ketahuan maka sebagai sanksinya adalah pemecatan buatlah waktu dengan efisien di tempat kerja saya tidak melarang kalian bergosip tapi tidak di lingkungan kantor atau pun perusahaan"
" sekian dari saya dan selanjutnya saya akan menyerah kan kepada adik saya "
kiran berjalan menuju podium
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity vs Cold girl
Romancemenjadi seorang artis bukanlah cita-citanya, ia hanya ingin melarikan diri dari kenyataan tentang keluarganya. - Damian Knox Walt wanita yang berasal dari keluarga paling kaya serta identitasnya yang tidak diketahui publik. mempunyai sikap yang ding...