part 12 (revisi)

323 21 0
                                    

akhirnya selesai juga revisi sampai part 12 untuk part selanjutnya tidak ada revisi lagi...

happy reading...

jangan lupa vote dan comment...

damian dan edmud sudah tiba di kantor agency. lalu masuk kedalam ruang meeting disana sudah ada pimpinan perusahaan.

" pagi damian "
" pagi mr alex "
" langsung ke intinya saja saya tidak akan memperpanjang kontrak tapi saya akan melakukan semua pekerjaan yang sudah saya tanda tangani selama tiga bulan kedepan"
" baiklah damian saya mengerti ketika saya meminta mu untuk masuk ke dalam industri hiburan saya pun sudah tahu jika suatu saat kamu akan kembali lagi ke dunia bisnis "
" lalu rencananya setelah ini apa ? "
" saya dan edmud akan kembali ke dunia bisnis mr alex "
" baiklah untuk catherine ? "
" biarkan saja selama tidak mengganggu agency ini "
" tapi kamu tahu catherine bukan ia akan membuat keributan seperti sebelumnya dan berbohong kepada public "
" hhhmmm.... oke saya akan melakukan konfrensi pers dan anda mendampingi saya "
" oke, kapan kamu mau ? "
"secepatnya lebih baik"
" senin minggu depan lokasinya disini saja "
" baiklah "
"sekarang saya akan menjalankan pekerjaan yang tersisa "
" jika kamu ingin kembali saya dan agency ini siap jadi jangan sungkan "
" terimakasih mr alex "
" oh ya saya mendapat tawaran untuk model baju terbaru dari perusahaan hamilton "
" iya saya sudah tahu karena situasinya berbeda terserah kamu mau atau tidak "
" saya akan melakukannya karena nilai kontraknya besar "
" terimakasih damian kamu bisa di andalkan " ucap mr alex
" sama- sama "
"saya sudah mengeprint jadwal pekerjaan kamu yang harus kamu selesaikan dalam bulan ini "
" mungkin agak sedikit padat "
" tidak masalah itu adalah kewajiban saya "
" kalau begitu saya permisi mr alex "
" silahkan " ucap mr alex

damian keluar dari ruang meeting dan menyerahkan map yang berisi pekerjaan kepada edmud.
" ayo kita bekerja "
edmud melihat jadwal damian membelakkan mata.
" omg serius ? "
" kenapa ? "
" jadwalmu minggu ini dan minggu depan sangat padat "
" tidak masalah aku sanggup "
" aku yang tidak sanggup " gumam edmud
" ayo... " damian merangkul edmud dan mengajaknya keluar dari gedung untuk bekerja.
" edmud masih membaca jadwal damian  sedangkan damian menyetir
" hari sabtu ke kanada pagi lalu kembali sore hari "
" minggu shooting"
" senin shooting iklan "
" selasa bintang tamu dan konfrensi pers ?"
"ini konfrensi pers apa? "
" tentang aku akan terjun kedunia bisnis dan tentang hubungan ku dengan catherine "
" oh bagus lah, paling tidak dengan image baru orang tidak akan mengejudge mu lagi"
" rabu pemotretan "
" kamis syuting "
"jumat pemotretan
" sabtu dan minggu di kanada "
" senin hingga rabu selesai syuting "
"kamis akhirnya aku bisa napas karena kamu sudah tidak ada jadwal lagi"
" hahaha... senangkan kamu ? "
" senang "
" aku sudah membuat janji dengan axton malam ini" ucap damian
" temani "
"oke "

damian dan edmud pergi dari gedung hari ini dia ada jadwal pekerjaan hingga tengah malam. ketika mobil mereka sedang berada di lampu merah dan edmud yang sedang fokus menyetir damian melihat ke arah jendela, tiba-tiba ia memfokuskan matanya. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Celebrity vs Cold girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang