part 19

238 15 0
                                    

cihui... udah sampe part 19 sabar tahan bakalan ada yang seru abis ini...

jangan lupa comment and shared

happy reading...

selasa

damian dan edmud tiba di kantor agency untuk melakukan konferensi pers

" selamat pagi semuanya " ucap damian

" saya damian knox walt akan mengumumkan sesuatu terhitung jumat minggu ini saya resmi tidak bernaung dengan agency ini dan akan undur diri dari dunia hiburan "

" alasan saya kenapa saya mengundurkan diri karena saya ingin terjun ke dunia bisnis dan melanjutkan bisnis peninggalan keluarga saya "

" untuk hubungan saya dan catherine saya tekankan sekali lagi jika saya tidak memiliki hubungan apapun say dan catherine hanya teman dari senior high school hingga universitas dan saya tidak pernah sekalipun berhubungan dengannya lebih dari teman, saya pun tidak sedang menjalin hubungan dengan siapapun baik itu pacar, tunangan atau pun menikah "

" lalu kenapa ada diam saja selama ini apakah karena dengan diam membuat anda banyak tawaran pekerjaan ? " tanya salah satu wartawan

" saya diam saja karena saya pikir itu tidak benar jika karena tawaran pekerjaan banyak setelah ada gosip tersebut jawabannya adalah tidak benar karena meskipun saya tidak terjun di dunia bisnis kalian tahu siapa keluarga saya bukan ?"

" lalu apakah keputusan anda ini akan selamanya ? "

" keputusan saya akan selamanya "

" apakah anda menyangkal hubungan anda dengan catherine karena sedang menyukai seseorang ? "

damian tersenyum sebelum menjawab " saya sudah katakan jika saya sedang tidak memiliki hubungan dengan siapa pun "

" lalu apakah anda akan menjalin hubungan dengan catherine ketika anda tidak bekerja di dunia hiburan lagi ? "

"saya tidak akan mempunyai hubungan dengan catherine ketika berada di dunia hiburan bahkan setelah saya berhenti dari dunia hiburan "

" apakah anda yakin dengan ini ? "

" saya sangat yakin dengan ini untuk saat ini saya sedang fokus menyelesaikan pekerjaan saya dan setelah itu bekerja di dunia bisnis "

" apakah anda tidak berniat memiliki hubungan dengan siapapun ? "

" untuk saat ini saya belum terpikirkan tapi saya tidak tahu nanti "

" berarti ada kemungkinan nanti dengan catherine ?"

" tidak karena selamanya saya hanya menganggap catherine teman tidak lebih "

" tapi anda dekat bahkan di lokasi anda sering bersama ? "

" saya tidak pernah ada sekalipun pekerjaan bersama dengannya hanya beberapa bulan itu pun di awal saya menginjakkan kaki di dunia hiburan dan foto yang selama ini beredar adalah potongan adegan dari pekerjaan "

" sepertinya sudah cukup sampai disini " ucap Mr alex

klik

klik

klik

klik

damian pergi dari ruangan dan edmud dan Mr alex.

" terimakasih Mr alex " ucap damian

" sama-sama dam "

" terimakasih juga telah mau melakukannya paling tidak public tau yang sebenarnya dan agency ini terkenal dengan para artis atau model yang tidak memiliki masalah ataupun kebohongan public "

Celebrity vs Cold girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang