part 17

273 18 0
                                    


"bagaimana pertemuan mu dengan axton hari ini?" tanya edmud
"akan kuceritakan " ucapdamian

flashback on

damian ketempat axton

tok..tok..tok..

"maaf tuan ada tuan damian"

"suruh masuk"

"baik tuan"

damian pun masuk keruangan axton

" hai dam"

" ada apa ? "

" aku ingin berbicara denganmu minggu depan"

" benarkah ?"

" kamu akan kembali lagi ke bisnis"

"benar "

"berita bagus "

" lalu ? "

" aku akan mengadakan konferensi pers tentang hal tersebut dan tentang hubungan ku dengan catherine "

" kamu tahu jika catherine akan memutar balikkan fakta bukan? "

" aku meminta tolong kepada mua apa yang harus aku katakan dan tidak perlu aku katakan karena nanti akan jadi bumerang"

" saranku kamu katakan jika kamu akan kembali ke dunia bisnis dan tidak akan bekerja lagi di dunia hiburan setelah itu apapun yang menyangkut dunia hiburan aku tidak akan berkomentar, dan hubungan mu dengan catherine hanya teman kerja tidak lebih katakan juga statusmu mu sekarang dan tentu saja katakan jika nantinya kamu memiliki pasangan siapapun itu kamu akan memberitahunya.

kamu diam tidak menanggapi gosip yang ada karena kamu berpikir semua akan baik-baik saja dan kamu sudah menjelaskan tetapi opini public di putar balikan dengan lepas dari dunia hiburan kamu sudah menanggalkan image mu dan kembali kepada dirimu semula.

" baiklah aku mengerti"

" jika boleh tau kenapa sekarang kamu ingin kembali apa ada alasannya?"

" aku pikir sudah saatnya aku menerima kenyataan "

axton mengangguk " kamu tenang saja jika kamu keluar dari dunia hiburan kamu bisa berbuat apa saja dengan catherine maksudku selama ini kamu terlalu baik padanya sekalipun kamu menunjukkan sikap tidak nyaman dan tidak suka tetapi sepertinya catherine memakai kelemahanmu itu untuk bisa seenaknya terhadapmu "

"jadilah damian yang dulu, kembali lah" damian mengangguk

"terimakasih ax "

" aku senang kamu akan kembali ke dunia bisnis "

" boleh aku tanya satu hal ? " tanya damian

" tentang ? "

" kirana, kamu mengenalnya sudah lama ? siapa dia ?"

" apa dia didunia hiburan atau bisnis ? "

"dia bukan dari dunia hiburan"

" jika dia dari dunia bisnis kenapa aku tidak pernah melihatnya ?"

" siapa nama keluarganya ?"

" apa hubunganmu dengannya ?"

axton menaikkan alisnya " ada apa denganmu dam?"

"tidak aku hanya penasaran aku sudah mencari tahu tentangnya tetapi nihil"

"kenapa kamu ingin mencari tau tentang dia?"

" aku..aku hanya ingin berteman"

" teman?"

" hmmm... ya seperti itu " damian menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

Celebrity vs Cold girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang