bab 14

274 22 0
                                    

mulai bosen ya bacanya ?

sabar nanti juga menarik...

jangan lupa vote dan comment..

happy reading...


kent pergi ke tempat kylan seperti pembicaraan mereka berdua sebelumnya.

ting...tong...ting...tong...

kylan membuka pintu 

" masuk "

" berkas yang aku minta sudah ada ? "

" ada "

" duduk, kamu mau minum apa ? " 

" coffe "

" sudah makan malam ? "

" aku memasak pasta jika kamu mau "

" oke "

kent pun berjalan ke meja bar sambil membawa dokumen yang di berikan oleh kylan. kylan duduk berhadapn dengan kent. 

"kenapa catherine sangat mencurigakan?"

" aku pun baru mengetahuinya "

" tapi ini bukannya hanya catherine tetapi juga keluarganya "

kylan mengangguk

" jadi apa yang akan kita lakukan ? "

" maksudmu ?" tanya kylan

" hari ini aku mendapatkan telepon dari ryan damian bertanya tentang siapa kirana "

" lalu ? "

" ryan tidak menjawabnya "

" tapi perasaanku mengatakan jika damian tertarik dengan kiran "

" jangan menghalanginya cukup pantau saja "

" tapi kiran masih kecil " ucap kent

" kent kiran sudah dewasa bahkan lebih dewasa dari mu "

" bagaimana kamu bisa tahu? "

" kamu lupa apa pekerjaanku ? "

" kiran tadi mengatakan kepadaku tentang sikapnya hari ini dan dari sudut pandangku ia sudah berpikir panjang "

" kiran tidak menceritakan apa yang dia pikirkan kepada mu karena kamu terlalu berlebihan terhadapnya "

" buatlah kiran nyaman kita semua menyayanginya "

" kiran akan tetap menjadi princess kecil kita semua akan ada saatnya kiran akan jatuh cinta dan menikah kent "

" baiklah aku mengerti "

" aku juga baru tahu selama ini damian hanya mempunyai rumah peninggalan kedua orang tuanya dan tidak tinggal disana "

" catherine seperti psikopat mengintai damian "

" bahkan dari informasiku mengatakan jika damian berpindah-pindah tinggalnya ke tempat ryan, david, bahkan edmud "

" jika kiran dekat dengan damian maka hal buruk akan terjadi " gumam kent

kylan tersenyum simpul " kamu lupa kiran bisa menjaga dirinya lebih baik dari mu "

" iya aku tahu "

" aku peringatkan kamu kent jika kita mau hati-hati hanya kepada catherine dan keluarganya untuk saat ini karena jika seperti perkiraanmu benar damian tertarik dengan kiran aku yakin ia akan menjaganya "

"....."

" sudahlah habiskan makanannya "

" dan ini alat yang kamu minta " ucap kylan sambil menyerahkan alat tersebut

Celebrity vs Cold girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang