30 minggu lagi aku akan menjadi seorang ibu. Tidak pernah aku membayangkan diumurku yang ke 22 tahun, ada jiwa lain dalam diriku yang harus aku jaga. Aku saja tidak yakin bisa menjaga diriku sendiri, apalagi ditambah satu jiwa lagi.
Mixed feeling
Aku tidak tahu pasti apa yang aku rasakan saat ini.
Bahagia... atau justru kecewa
Suamiku adalah seorang yang begitu terkenal. Kim Mingyu namanya. Dia anggota band papan atas bernama SVT. Bukan hanya seorang penyanyi, Mingyu juga seorang model. Sebut saja Bazed, V , Sebentin, Anam, dan masih banyak lagi majalah yang pernah dihiasi oleh wajah tampannya.
22 tahun, bersuamikan seorang Kim Mingyu dan 30 minggu lagi akan menimang momongan, seharusnya aku bahagia bukan?
Pertanyaan itu tidak pernah bisa aku jawab.
Aku menikah dengan Mingyu saat karirnya bersama SVT sedang meroket. Dalam keadaan normal, dia tidak akan mau melakukan pernikahan ini. Karena bagi sebagian orang di dunia entertainment, pernikahan tidak lebih seperti gunting karir. Bisa memutuskan semua benang kesuksesan yang telah teruntai.
Lantas kenapa pernikahanku dengan Mingyu bisa terjadi?
Marriage Because Accident?
Bukan.
Pernikahan ini merupakan permintaan terakhir mendiang kakek Mingyu. Sebuah "janji teman lama" antara almarhum kakek Mingyu dan Kakek ku. Sang kakek adalah sosok yang begitu berharga bagi dirinya. Dan begitulah, dia menikahiku berlandaskan rasa cintanya terhadap sang kakek, bukan karena mencintaiku
Lantas bagaimana denganku?
Sejujurnya aku tidak sanggup menolaknya. Bukan karena dia seorang Kim Mingyu, tapi karena dia Gyu, cinta pertamaku.
Anggap saja aku orang yang picik karena bahagia di atas keterpaksaan orang lain
.........................................
Sudah satu minggu semenjak pertemuan terakhir dengan Jihoon dan Yeji. Belum terpikir olehku untuk memberitahu Mingyu mengenai janin di rahimku.
Semakin hari, Mingyu terlihat semakin kacau. Nama perempuan itu semakin sering dia ucapkan di sela bunga tidurnya. Mungkin bagi Jihoon itu hanya putus cinta, tapi tidak bagi Mingyu
Sempat terlintas dipikiranku, jika aku yang meninggalkannya, apa dia akan sengsara seperti ini?
Perempuan itu bernama Chaeyeon. Sama seperti Mingyu, dia seorang penyanyi dari sebuah girlgroup, entah aku lupa namanya. Yang jelas dia juga cukup terkenal.
Bagaimana lika liku percintaan mereka, aku sendiri kurang tahu.
Aku sengaja tidak mencari tahu tentang hal itu, karena tidak mau menambah duri pada perasaanku.
Namun menurut Jihoon, si Chaeyeon itu meninggalkan Mingyu untuk laki laki lain satu bulan lalu. Begitu Jihoon mendengarnya dari sang suami yang tidak lain sabahat dekat Mingyu.Jangan heran, pernikahan kami merupakan pernikahan rahasia. Hanya keluarga inti kami berdua serta Jihoon, Soonyoung dan manajer pribadi Mingyu yang mengetahuinya. Bahkan Agensi Mingyu dan rekan satu band nya tidak tahu tentang pernikahan ini.
Pernikahan rahasia ini hanya akan bertahan selama 2 tahun. Diam diam aku dan Mingyu membuat sebuah kontrak pernikahan. Saat kontrak itu berakhir, kami berdua akan bercerai dengan alasan sudah tidak cocok satu sama lain. Dalam kontrak tersebut juga diterangkan mengenai kebebasan untuk mencintai orang lain dengan syarat mampu menyembunyikannya dari kedua orang tua kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sandiwara (Meanie/Minwon)
Fanfiction💫 Gender Switch (GS) 💫 Gyu!Man Won!Woman 💫 Drama, hurt/comfort 💫 May be 🔞 💫 Happy Reading