May I?

411 24 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mingyu masih menatap layar gawai pintarnya, mencoba menangkap maksud deretan pesan terakhir yang dikirimkan oleh Wonwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mingyu masih menatap layar gawai pintarnya, mencoba menangkap maksud deretan pesan terakhir yang dikirimkan oleh Wonwoo. Mingyu bukan seorang yang naif untuk menyadari perasaan Wonwoo. Pun perasaannya kepada wanita cantik yang telah menemaninya selama 20 tahun ini. Tidak sulit sesungguhnya untuk mengetahui perasaannya kepada Wonwoo. Yang sulit adalah bagaimana ia mengalahkan egonya.

Bertahta sebagai sahabat, Mingyu takut dengan menaikkan level perasaannya hanya akan merusak hubungan yang sudah ada. Mingyu pikir dengan bertemu Chaeyeon dan mempertahankan status sahabat bersama Wonwoo semua akan menjadi lebih mudah.

6 tahun bersama Chaeyeon, Mingyu baru menyadari bahwa selama itu bukan cinta yang Mingyu rasakan, semua tak lebih dari sebuah hasrat. Namun bukan itu kebodohan terbesar Mingyu. Hasrat itu nyatanya semakin menghamparkan jarak bersama Wonwoo, mengabaikannya, dan menyakitinya. Malam itu, saat dia terkapar di studio, saat dia tersesat dalam mimpi buruknya yang tanpa ujung, dan suara Wonwoo yang menuntunnya kembali, Mingyu sadar bahwa perasaannya masih sama.

Cintanya kepada Wonwoo masih sama, tidak pernah berubah.

Tapi pantas kah Mingyu dengan perasaannya sekarang. Apa pantas Mingyu mendapat cinta Wonwoo dengan semua kesalahan yang telah ia lakukan? Apa mampu Mingyu membalas semua pengorbanan Wonwoo selama ini?

Soonyoung datang membuyarkan pikiran Mingyu yang kini sibuk dengan pertanyaan pertanyaan tentang Wonwoo.

"Ngelamun mulu, kesambet ntar Ming, udah tau lagi di rumah sakit"

Soonyoung datang dengan menentang sekeranjang buah-buahan.

"Sendiri aja Nyong, Jihoon mana? Jagain Yeji yah di rumah"

"Enggak, Yeji tadi dijemput omanya. Kangen katanya, jadi dia hari ini menginap disana. Tadi memang rencana mau jenguk sama Jihoon. Tapi Wonwoo tadi nelfon dia, minta jemput ke sini"

"Gimana Nyong? Wonwoo minta jemput di sini?"

"Lah gimana sih, kan dia pingsan di sini tadi"

"Wonwoo pingsan di sini?"

"Kamu gimana sih? Bener nih kamu suaminya? Wonwoo tadi pingsan di sini Ming, makanya langsung dibawa Seokmin ke IGD"

Soonyoung menatap Mingyu bingung, tidak menyangka jika Mingyu tidak tahu bahwa istrinya pingsan dan sempat dirawat di rumah sakit yang sama dengannya.
Bukan hanya Soonyoung, Mingyu mendapati dirinya lebih terkejut dengan informasi yang diberikan oleh sahabatnya itu.

Sandiwara (Meanie/Minwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang