4. BM

67 30 8
                                    

Kini dia berjalan memasuki rumahnya langsung menuju kamar tanpa memakan mie ayam yang di belinya dan Vinne tadi, sekejap nafsunya hilang saat mendengar perkataan seorang Sanda yang mungkin memang terdengar biasa saja, namun bagi Zayna ini sedikit menyakitkan karena Zayna selalu mengutamakan kesopanan agar dirinya memiliki aura positif, dan benar semua orang memiliki sifat ciri khas yang berbeda salah satunya Sanda.

“Eh Zay, gue minta username ig lo, dong!” Zayna hanya menggelengkan kepalanya tersenyum mengucapkan kata maaf,

Dimas sedikit merasa malu akibat penolakan yang Zayna berikan, “Oh oke, eh lo-”

Belum sempat Dimas menyelesaikan ucapannya, entah mengapa Sanda tiba-tiba berbicara seolah menyindir Zayna namun dengan cara menelepon seseorang yang tak lain adalah bundanya sendiri, Aalona. Hal ini justru membuat Dimas semakin merasa malu dan sungkan atas apa yang Sanda katakan.

“Halo Bunda? Iya, jadi gini Bunda, kalau kita di tanya tapi nggak mau menjawab itu apa namanya Bun? Al lupa.”

Hancur sudah mood Zayna karena sindiran yang Sanda berikan, “Oh nggak sopan, iya Bun ini-”

Drtt drtt drtt..

Cih, lagaknya menelepon walau sebenarnya Sanda pun ingin tahu username ig gadis itu namun dirinya di butakan oleh rasa gengsi yang tinggi, sungguh Sanda merasa sangat malu saat ponselnya bordering karena menerima telepon dari seseorang. Tanpa di sadari Zayna mengulum senyumnya membuat Dimas semakin gemas melihat gadis itu, begitu pula dengan Sanda.

“Emang kalau lagi telepon, bisa ada telepon masuk, ya?” ucap Zayna menyindir laki-laki itu.

“B-bisa, kok, hp lo saja yang masih belum new version!”

Tak ingin merespon, Zayna justru hanya memalingkan wajahnya kesal, mengambil bungkusan mie ayam satu per satu, “Kak, gue duluan , ya?”

“Sok jual mahal banget, emang siapa lo? Selebgram? Hahaha canda seleb.”

Sanda yang ikut meninggalkan Dimas dan Zayna walau gadis itu sudah mulai melangkahkan kakinya namun pasti akan terdengar, jujur perkataan Sanda benar-benar membuat Zayna kehilangan selera makannya. Mungkin bagi Sanda itu hanya sebuah lelucon atau pun perkataan tetapi bagi Zayna berbeda dari apa yang Sanda pikirkan, dark joks nya terlalu dark katanya.

“Sorry, ya?!” ucap Dimas merasa bersalah karena apa yang Sanda katakan,

Zayna hanya mengacungkan jempolnya setinggi mungkin agar Dimas tahu isyarat gadis itu.

Zayna benar-benar terlihat bahwa suasana hatinya sedang buruk saat ini, walau begitu dia terus saja memotret dirinya yang mungkin akan gadis itu upload di Instagram miliknya @zayna_marga. Benar saja, kini gadis itu sudah menemukan foto yang menurutnya cantik untuk di upload, seperti biasa likes dan commentsnya menjebolkan notifikasi ponsel miliknya, Zayna selalu saja tertawa melihat commenan para followersnya. Namun ada beberapa comments yang memang adalah sepupu gadis itu, tak lain Putra dan Leo,

zayna_marga

zayna_marga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AsSyallomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang