Jangan Lupa untuk follow dan vote⭐
Jika ada yang typo , maaf kan aku.........
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Disinilah....disebuah perusahaan besar dimana 2 orang pria tengah berdiri menatap perusahaan itu dengan tatapan kagum akan kemewahan perusahaan itu.
"Aku akan mendapatkan pekerjaan itu apapun resiko nya!" Ujar pria berbadan mungil itu."Tentu saja kau harus mendapatkan nya demi eomma mu , meskipun harus berhadapan dengan boss aneh itu" Balas Sungwoon.
"Aish kau masih saja membicarakan itu , aku tidak yakin boss dari perusahaan besar ini memiliki selera yang aneh" Ucap nya enteng.
"Sudahlah berbicara pada mu juga tidak ada gunanya" ucap Sungwoon malas.
Setelah perdebatan kecil itu mereka memutuskan untuk segera masuk kedalam perusahaan tersebut.
"Ommo ternyata di dalam sini terlihat lebih mewah" Ujarnya kagum.
"Emm permisi...Anda siapa dan ingin bertemu dengan siapa ya??" Tanya resepsionis perusahaan.
"Ahh ini , sahabat ku ingin melamar pekerjaan disini"
"Eoh , Baiklah siapa nama mu??"
"Nama ku PARK JIMIN"
"Baiklah....silahkan duduk dulu nanti kami akan memanggil anda untuk interview"
Tak butuh menunggu lama Jimin dipanggil oleh resepsionis tadi untuk segera pergi ke ruang boss nya.
"Jangan terlalu tegang , bukan kah kau memiliki penghargaan itu?? Kemungkinan besar kau akan diterima" Sahabatnya itu memberi kan semangat pada Jimin yang saat ini sepertinya tengah tegang.
"Hah....Baiklah aku akan masuk , doakan aku! Dan ingat tunggu aku dan jangan mencoba untuk pulang duluan!"
"Iya-iya cepatlah masuk , takutnya nanti ketika kau baru saja masuk langsung di tolak karena lambat"
Saat ini Jimin berada di depan pintu ruangan boss nya itu , dia nampak ragu untuk mengetuk pintu tersebut , hingga akhirnya Jimin mencoba memberanikan diri.
Tok...Tok...Tok....
"Masuk" Suara dingin dan berat dari dalam ruangan itu menandakan dia menanggapi ketukan pintu Jimin.
Sebelum masuk Jimin menarik nafas dalam-dalam dan membuang nya , kemudian dia mulai membuka pintu tersebut dengan sangat pelan.
"Apa kau datang untuk melamar pekerjaan??" Suara Berat itu bertanya pada Jimin tanpa membalikkan kursi nya yang saat ini tengah membelakangi pria itu.
"N-nee tu-tuan" Mendengar suara berat dan dingin tersebut membuat ketegangan Jimin meningkat.
Boss tersebut pun berbalik untuk melihat wajah Jimin "Eoh , kau seorang namja namun kau sangat cantik seperti seorang Yeoja" Ujar nya yang tampaknya tertarik pada Jimin.
"Eo-eoh gomawo tuan teman-teman ku juga berkata seperti itu" Ketegangan Jimin agak berkurang karena sifat boss tersebut tidak seperti yang Jimin bayangkan.
"Menarik" batinnya dan terbesit sedikit smirk.
"Jadi apa kau sudah berpengalaman dalam pekerjaan seperti ini??"
"Belum tuan saya baru saja lulus kemarin , tapi saya membawa sebuah surat dari universitas saya"
"Berikanlah padaku" mengulurkan tangan nya untuk mengambil surat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss ~ {JiKook} [Slow Update]
RomanceCerita seorang Park Jimin yang bekerja di sebuah perusahaan terkenal untuk mendapatkan gaji yang besar , tapi dia dihadap kan dengan boss nya yang memiliki selera aneh. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Cerita Jikook , ngeship M...