Hollaaa.....Im Comeback.
Hehehe Mianhae untuk tidak menepati janji aku yg kemarin•
•
•
•Hening....
Hanya ada terdengar suara sendok dan garpu yg saat ini tengah mengangkut makanan milik mereka , setelah 10 menit makanan datang sama sekali tidak ada pembicaraan dari ke empat nya hingga Taehyung mencoba mencairkan nya."Yakk! Mengapa disini sangat canggung? Dari pada berdiam diri seperti ini bagaimana kalau kita bermain Truth Or Dare... Bagaimana?" Usul Taehyung yg membuat Jungkook berpikir bahwa ide dari Taehyung tak cukup buruk.
"Tidak buruk"
"Baiklah aku akan memutar botol ini , siapapun yang terpilih dia harus segera memilih"
Bola pun telah diputar oleh Taehyung , dan berhenti tepat di depan Jungkook.
"Cahh....Jungkook kau pilih truth or dare?"
"Aku pilih truth" Ucap Jungkook mantap dan pandangan nya tidak lepas dari Jimin.
"Baiklah , Emm apa kau mencintai orang lain? Mian yeri-ya jika pertanyaan ku membuat mu sakit hati" Ucap Taehyung tidak enak , dia bertanya seperti itu karena dia melihat tatapan Jungkook ke Jimin seperti ada arti nya.
"Gwenchana Taehyung-ah , aku tidak gampang mengambil hati kok"
Ya bagaimana mau di ambil hati jika hubungan mereka hanya lah sebuah kepalsuan.
"Ada" Ucap Jungkook singkat jelas dan padat.
"Mwo!? Bagaimana bisa dia mencintai orang lain sedangkan dia sudah memiliki pacar?" Tanya Jimin di dalam hatinya.
"Jinjja?! Siapa orang itu?" Taehyung berteriak heboh dan kembali bertanya pada Jungkook.
"Ehey....mana bisa begitu Hyung hanya satu pertanyaan oke" jawab Jungkook yg membuat Taehyung kesal.
"Aish....Baiklah"
Kini Taehyung mulai memutar botol itu sekali lagi dan BOOM botol itu berhenti tepat di depan Jimin.
"Biar aku yang bertanya" Ucap Jungkook antusias membuat Taehyung bingung "apa saat ini kau tengah menyukai seseorang Jimin-shi?"
"Ya Jungkook-ah Jimin saja belum kita tanya truth or dare , seperti nya kau sangat bersemangat" Jelas Taehyung.
"Aishh.. Bagaimana bisa aku lupa" Gerutu Jungkook.
Sedangkan Jimin dia hanya bisa berdiam diri sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Jadi Jimin-ah kau pilih truth or dare?" Tanya Jungkook.
"Emm Truth!"
"Baiklah kalau begitu jawab pertanyaan ku yang tadi"
"Ak---"
Drrrttt.....Drrrttt
"Emm Mianhae aku akan mengangkat telepon sebentar" Ucap Jimin kemudia berjalan sedikit menjauh dari mereka ber3.
Saat Jimin pergi ini kesempatan Taehyung untuk Bertanya pada Jungkook.
"Yak Jungkook. Apa kau menyukai Jimin?" Tanya Taehyung karena memang dia sudah curiga pada kelakuan Jungkook daritadi.
"A-ah a-aku akan ke toilet sebentar" Ucap Yeri.
"Kalau iya kenapa?" Ucap Jungkook santai.
"Mwo?? Tapi bukankah...."
Ucapan Taehyung seketika berhenti tak kala Jimin datang sembari tergesa-gesa yang membuat Taehyung dan Jungkook ikutan panik.
"A-ada apa Jimin-ah? Mengapa kau tergesa-gesa?" Tanya Taehyung.
"E-eomma...."
"Ada apa dengan eomma mu?" Kini Jungkook mulai membuka suara.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss ~ {JiKook} [Slow Update]
RomanceCerita seorang Park Jimin yang bekerja di sebuah perusahaan terkenal untuk mendapatkan gaji yang besar , tapi dia dihadap kan dengan boss nya yang memiliki selera aneh. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Cerita Jikook , ngeship M...