Hai guys sorry lama banget aku up nya🥺 Lagi mager banget mau ngetik. So baca aja ya , maaf kalau gk nyambung , BTW MAKASIH 2K PEMBACA NYA💜
•
•
•
•
•
•
•"Gomawo Taehyung-shi sudah mengantarkan ku pulang"
"Gwenchana Jimin-ah aku dengan senang hati mengantarkan mu"
Jawaban Taehyung membuat hati Jimin berdebar-debar , apakah Jimin sudah menyukai Taehyung di pandangan pertama? Tapi Aku ini bukan lah gay! Bullshit tentang Gay toh aku juga sudah pernah di sentuh oleh Jungkook.
Jadi Daripada menjadi pria normal lebih baik aku menjadi gay mulai sekarang.
"Berhubung besok hari minggu apa kau mau pergi dinner dengan ku?" Taehyung menatap Jimin dengan penuh harap.
Pipi Jimin seketika memerah , dengan cepat dia mengangguk kan kepalanya dengan semangat.
"Baiklah besok aku akan menjemputmu jam 9!" Finnal Taehyung.
Disisi Lain
Jungkook tengah serius mendengarkan dua insan yang tengah berbicara dengan ceria di hp milik nya , setelah pembicaraan itu selesai Wajah Jungkook yang awalnya serius berubah menjadi amarah.
"Aku akan menghancurkan dinner kalian!"
•
•
•
•
Dirumah Jimin"Eomma Jimin izin ingin pergi dulu dengan teman Jimin"
Jimin meminta Izin kepada eomma nya yang saat ini tengah berbaring di atas kasur.
"Kau ingin kemana nak?" Tanya eomma Jimin.
"Aku tidak tau eomma , teman Jimin hanya mengajak ku"
"Arraseo , Jangan terlalu lama"
"Arraseo Eomma!"
Setelah mendapat kan izin Jimin bergegas menuju depan rumah untuk menunggu Taehyung yang akan menjemputnya.
"Mianhae Jimin-ah aku telat , jalanan tadi sangat lah macet" Ucap Taehyung ketika dia baru saja sampai.
"Gwenchana Taehyung-ah"
"Kajja masuklah"
"Nee"
Tanpa mereka sadari ternyata ada sebuah mobil di belakang mereka yang tengah mengawasi Jimin dan Taehyung.
"Kau ingat rencana kita kan?" Tanya seorang pria kepada wanita yang tengah duduk di samping nya.
"Nee Tuan , aku ingat"
"Bagus lah"
Melihat mobil Taehyung sudah bergerak maju membuat pria itu secepat mungkin mengikuti mereka berdua.
Di sebuah restoran mewah mobil Taehyung berhenti , diikuti dengan mobil pria tadi yang memarkir kan mobil nya agak berjauhan dari mobil Taehyung agar mereka berdua tidak curiga.
"Taehyung-ah....apa kau yakin kita akan makan di tempat seperti ini?"
"Tentu saja , waeyo?apa kau tidak suka?"
"Ani...Hanya saja uang ku tidak cukup untuk membeli makanan di sini" Jimin nampak menundukkan kepala nya merasa tidak enak kepada Taehyung.
"Astaga...Hey aku akan membayar kan mu tidak mungkin kan aku yang mengajak mu tapi kau malah membayar makanan mu sendiri , itu bukan lah seorang KIM TAEHYUNG....Kau tenang saja aku akan mentraktir mu" Ucap Taehyung panjang lebar.
Awal nya Jimin terkejut mendapat celotehan panjang Taehyung , namun tak lama kemudian dia tersenyum karena bersyukur bertemu orang baik seperti Taehyung.
Di saat Jimin dan Taehyung tengah menunggu pesanan mereka datang seorang pria yang tidak di undang mendekati meja mereka berdua.
"Hoho...Kita ternyata bertemu disini Taehyung-shi" Ucap Pria yang ternyata tadi mengikuti Jimin dan Taehyung.
"Ya Jungkook-ah...Sedang apa kau disini? Dan siapa dia?" Tanya Taehyung ketika dia menyadari ternyata ada seorang wanita yang tengah berdiri di samping Jungkook.
Yap! Ternyata orang itu adalah JEON JUNGKOOK , dia sangat tidak rela melihat Jimin pergi bersama pria lain sehingga dia membututi Mereka berdua.
"Ahh...Kenalkan dia kekasih ku" Ucap Jungkook seraya merangkul pinggang wanita tersebut.
"Annyeong...Nama ku Yeri"
"Annyeong Yeri-ah , kalian berdua bergabung lah bersama kami , kita bisa dooble date bersama" Usul Taehyung.
Mendengar kata "Dooble date" Membuat rahang Jungkook seketika mengeras namun dia menahan nya , karena bagaimanapun juga Taehyung adalah tangan kanan nya sekaligus sahabat yang sudah ia anggap sebagai Hyung kandung nya sendiri.
Sedang kan Jimin? Dari tadi dia hanya memperhatikan pembicaraan 2 pria tampan di depan nya ini sekaligus berbicara di dalam batin nya.
Batin Jimin :
"Aish...Mengapa kita harus bertemu disini! Dia mengganggu dinner ku dengan Taehyung saja!"
"Dan juga dia ternyata memiliki kekasih mengapa tidak meminta jatah pada nya saja? Mengapa harus memperkosa ku!
"Jimin mengapa kau melamun?" Ucapan Taehyung seketika menyadarkan Jimin dari lamunan nya.
"A-ah kalian terlalu asik bercerita Hingga melupakan ku , jadi nya aku bosan" Jimin membuat muka imut agar Taehyung dapat mempercayai nya.
"Aigoo...Kau begitu menggemaskan" Taehyung mencubit pipi gembul Jimin.
Melihat itu entah kenapa tangan Jungkook secara refleks menepis tangan Taehyung dari pipi milik Jimin.
"Hyung Berhenti!"
"Ada apa dengan mu Jungkook-ah? Mengapa kau begitu aneh?" Taehyung sangat heran dengan kelakuan adik nya ini.
"A-ah be-berhenti lah bersikap romantis di depan ku , bukan kah kita mau dooble date?" Alasan Jungkook.
"Hmm...Benar Juga , duduk lah di samping kami"
Jangan lupa Voment. Bantuin 3k pembaca karena dikit lagi Yuk!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss ~ {JiKook} [Slow Update]
RomanceCerita seorang Park Jimin yang bekerja di sebuah perusahaan terkenal untuk mendapatkan gaji yang besar , tapi dia dihadap kan dengan boss nya yang memiliki selera aneh. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Cerita Jikook , ngeship M...