My Boss (4)

3.3K 232 2
                                    

Hello guys maaf lama aku gk up.udh 3 minggu ya? Hehehe aku baru aja selesai ujian jadi udah bisa lanjut ngedit , so baca aja xixixi



Disini lah Jimin dan Jungkook sekarang berada , di sebuah restoran mewah yang sangat sepi dan juga berbalut banyak hiasan.

"Mengapa sepi sekali disini?" Tanya Jimin heran.

"Aku sudah memboking tempat ini" jawaban yang sangat singkat , namun dapat membuat Jimin terkejut.

"Benarkah? Lalu untuk apa kita disini?"

"Tentu saja berkencan" Smirk Jungkook mulai terpampang jelas di wajah nya.

Tentu saja jawaban dari Jungkook membuat jimin terkejut. Ditambah lagi dengan smirk jungkook yang membuat Jimin bergidik ngeri.



Sudah 30 menit lama nya mereka duduk berdua di kursi yang sudah di sediakan , ditambahkan beberapa makanan di hadapan mereka.

"Em-emh bos...."

"Panggil aku jungkook ketika sedang di luar kantor!" Tekan nya.

"Baik bo--- ah maksud ku Jungkook , bisakah aku ke kamar mandi sebentar?"

"Tentu saja , kamar mandi ada di sebelah sana". Ucap nya dengan mimik wajah yang sulit di tebak.

"Gomawo"



"Apa-apaan manusia itu mengajak ku berkencan! Dia mengajak seorang namja untuk berkencan? Apa dia seorang gay eoh!?" Gerutu jimin terlewat kesal oleh bos nya itu.

"Kau mengatai ku?"

"Kamchagiya! Eo-eoh bos sejak kapan kau disitu?" Ucap Jimin gugup takut akan tatapan tajam dari Jungkook.

"Kau mengatakan aku seorang gay?"
Ucap Jungkook sambil mendekat ke arah jimin yang saat ini tengah gugup.

"Ani jung-jungkook mungkin ka-kau salah dengar"

"Aku salah dengar hmm?"

"Ahhh....." Desah Jimin terlepas kan ketika kelamin mereka berdua saling bersentuhan.

"Kau mendesah? Padahal ini belum ada apa-apa nya di bandingkan dengan nanti jika kau ku masuki" Ucap jungkook terlalu mesum.

"Ap-apa mak-maksud mu?"

"Apa aku harus menjelaskan nya pada mu? Baiklah" Ucap nya kemudian mulai mencium bibir Jimin secara brutal.

"Mhh...emhhh"

Mendapatkan serangan dari Jungkook secara tiba-tiba tentu saja membuat jimin terkejut dan ingin memberontak , namun sayang kekuatan nya tidak sebanding dengan kekuatan Jungkook.

"Hen-hentikan!" Ucap jimin di sela-sela ciuman.

"Jika kau berani memberontak sekali lagi , akan ku pastikan kau di pecat hari ini juga! Dan tidak akan ada lagi yang dapat menerima mu"

Mendapatkan ancaman yang tidak main-main membuat Jimin hanya bisa terdiam pasrah di perlakukan seperti itu , dari pada kedepannya dia tidak dapat bekerja lagi.

Air mata jimin sudah tidak dapat di bendung lagi , dia sudah benar-benar merasa seperti Jalang yang mudah sekali untuk di sentuh.

"Aish , mengapa kau menangis eoh?!"

"Aku mohon jangan melakukan ini padaku , aku tidak ingin membuat eomma ku kecewa , Hiks...Hiks...."

Tentu saja dengan mudah JUNGKOOK luluh , karena bagaimanapun juga jungkook masih memiliki hati nurani di dalam diri nya.

"Arraseo! Kali ini aku melepaskan mu , tapi jika sekali lagi aku mendengar kan mu mengatai diriku atau membantah perintah ku , akan ku pasti kan kau akan mendapatkan hal yang lebih dari ini!" Ancam nya.

Setelah itu Jungkook pergi meninggalkan Jimin sendirian dan termenung di lantai.

"Yatuhan..... mengapa ini terjadi padaku? Padahal aku baru pertama kali bekerja , tapi sudah di perlakukan seperti ini. Mengapa untuk mendapatkan uang aku harus begini?" Menghapus air mata.

"Tidak! Kau tidak boleh lemah jimin , kau harus kuat demi eomma mu dan membahagiakan nya!"




"Eomma , Jimin pulang....."

"Eoh nak kau sudah pulang? Kemari lah..." Merentangkan tangannya ingin memeluk Jimin.

Dengan segera Jimin memeluk eomma nya ,, dan melupakan kejadian menyeramkan itu.

"Bagaimana hari pertama mu Bekerja hmm? Apa menyenangka?"

"N-nee sang-sangat menyenangkan eomma" Jimin hanya dapat tersenyum canggung menjawab pertanyaannya eomma nya.

"Syukurlah nak..." Senyuman tulus terpapar indah di wajah nya yang membuat Jimin merasa bersalah karena telah membohongi eomma nya.

"Maaf kan Jimin eomma sudah membohongi mu, tapi ini demi kebaikan kita" Batin Jimin.

•••••

Pendek ya? SEPERTI biasa lah😌 Aku juga sedikit sibuk di dunia YouTube , sampai² yang di wp gk keurus. Sekali lagi maaf kalau pendek , dan....Enjoy.

Jangan lupa untuk follow dan vote!

My Boss ~ {JiKook} [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang