JANGAN LUPA
VOTE DAN FOLLOW
•
•
•
•
•"Em.....Ku-kumohon hentikan" Jimin semakin memberontak ketika Jungkook mulai turun dan menjelajahi area leher mulus milik nya.
"Shhtt... Cukup diam dan nikmati saja" Ucap Jungkook dan mulai melanjutkan aksi nya.
Sentuhan-sentuhan Jungkook nampak nya berhasil membuat Jimin kini terangsang , bukti nya jimin sekarang sudah mulai berhenti memberontak dan hanya mendesah
"Ahh....Hmmm Jung-jungkook" Desah Jimin ketika Jungkook menelusupkan wajah nya ke dada putih dan mulus milik nya itu.
"Kau sudah mulai terangsang rupanya , bagaimana kalau aku melakukan ini" menggigit kecil dada Jimin
"Akh!....Jangan lakukan itu"
"Semakin kau memberontak , semakin aku ingin menyentuh mu" Tanpa aba-aba Jungkook mengangkat tubuh mungil Jimin sambil mencium bibir tebal nya yang membuat pria itu tersentak kaget.
Jungkook membawa Jimin ke dalam kamar pribadi nya dan membanting tubuh mungil itu ke kasur ketika sudah sampai.
"Ku mohon jangan lakukan apapun padaku" Jimin secara perlahan memundurkan tubuh nya.
"Apa kau lupa? Jika kau menolak nya aku tidak akan segan-segan membunuh eomma mu" ancam nya.
"A-ani ja-jangan lakukan apapun pada eomma ku"
"Kalau begitu diamlah! Dan menurut" Ucap Jungkook kemudian lanjut menyentuh tubuh Jimin.
Sedangkan Jimin? Dia sudah sangat pasrah sekarang di bawah kukungan Jungkook
"Hisap ini" Jungkook mendekat kan peni* nya tepat di depan wajah Jimin.
"Aku tidak mau!" Jimin membuang wajah nya ke sembarang arah.
PLAK!!
"Cepatlah! Sebelum aku melukai eomma mu" Bentak Jungkook.
Dengan terpaksa Jimin mengulum Peni* Jungkook dengan perasaan Jijik , karena bagaimanapun juga mereka adalah sesama namja Jimin tidak ingin menjadi Gay.
"Ahh...Yeah....Masuk kan lebih dalam lagi" Racau jungkook terus-menerus.
Setelah puas Jungkook mulai melepaskan celana milik jimin hingga tidak tersisa.
"Wow....Kau ini benar-benar seperti seorang wanita , kulit mu sangat mulus bahkan melebihi wanita-wanita di luaran sana" Jungkook sangat terpana sampai-sampai dia tidak mengalihkan pandangannya dari kemaluan Jimin.
"Ja-jangan menatap nya Jungkook-ah , dan Ku-kumohon berhentilah , tidak ada lubang yang bisa kau masuki" Jimin berusaha menutupi kemaluannya yang sudah terpampang jelas di depan Jungkook.
"Uhh... Benarkah? Tapi sepertinya kau tidak tau kalau aku adalah seorang Gay dan sudah sering aku berhubungan intim dengan namja , bahkan aku sudah tau lubang mana yang harus ku masuki" Ucap Jungkook dan secara tiba-tiba kedua jari nya menerobos masuk kedalam lubang anal milik Jimin.
Dan secara refleks Jimin berteriak sekencang-kencangnya karena kaget serta sakit yang luar biasa di lubang anal nya itu , Lubang sempit itu di paksa untuk di masuki barang-barang yang sangat keras , hingga membuat lubang anal Jimin memerah serta berdenyut.
"Akkhhh.!! A-apa yang kau lakukan?! Keluarkan be-benda itu!" Racau Jimin kesakitan.
"Shttt.... Tenang saja mungkin sekarang kau sedang kesakitan tapi lama-lama kau akan merasa nikmat"
Ternyata Pria Jeon itu sudah memasukkan kepala penis nya di dalam lubang Jimin yang super sempit itu dan tentu saja membuat Jimin kesakitan.
Jleb..!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss ~ {JiKook} [Slow Update]
Roman d'amourCerita seorang Park Jimin yang bekerja di sebuah perusahaan terkenal untuk mendapatkan gaji yang besar , tapi dia dihadap kan dengan boss nya yang memiliki selera aneh. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Cerita Jikook , ngeship M...