My Boss (11)

2.8K 163 26
                                    

My Boss
Jeon Jungkook
Park Jimin

Menikah lah dengan ku......

"Mwo?!"

"Hmm jika kau ingin uang dengan mudah, menikah lah dengan ku"

"Anni aku tidak mau!!" Tolak jimin mentah-mentah.

"Eoh? Baiklah mungkin sekarang kau menolak ku , tapi aku yakin kau pasti akan segera berubah pikiran.....Maka dari itu aku memberikan mu waktu hingga tengah malam,jika kau berubah pikiran kau bisa menemui ku di kantor" ucap Jungkook sebelum pergi meninggalkan jimin.

Setelah Jungkook pergi Jimin masih benar-benar syok atas tawaran boss nya tadi.

Tidak ingin terlalu memikirkan nya , jimin memilih masuk untuk menemui eomma nya.


"Eomma.....".

"Eoh...Nak apa kau sudah baik-baik saja?" Tanya eomma jimin agak khawatir.

"Tenang saja eomma aku sudah baik-baik saja , dan maafkan sifat ku yang tadi" jimin menundukkan kepalanya karena dia merasa sangat bersalah.

"Gwenchana sayang eomma mengerti" mengelus kepala jimin.

"Sekarang eomma tidur lah dan aku akan menemani mu."

"Arraseo....."

5 menit kemudian......

Eomma Jimin tertidur , saat jimin baru saja ingin meletakkan kepala nya di kasur tiba-tiba pintu nya terbuka.

"Eohh? Eomma mu sudah tidur ternyata" ucap ny.Han

"Nee...Imo"

"Nak jimin kemarilah...ada yg ingin imo bicarakan" ucap ny.han sembari meletakkan barang belanjaan nya.

Jimin mulai berjalan mendekati ny.han

"Ada apa imo?"

"Tadi imo berbicara dengan dokter , katanya kita harus segera membayar biaya operasi jika ingin eomma mu sembuh , dan jika kita tidak membayar nya dalam 2 hari maka pihak rumah sakit akan mengusir eomma mu"

Jimin mulai berpikir bagaimana caranya supaya dia segera mendapatkan uang sebanyak itu , apakah dia harus menerima penawaran dari jungkook?

Ruang pribadi milik Jungkook
Disini lah jimin berada duduk dihadapan jungkook yang sedang tersenyum.

"Jadi apa yang membuat mu kemari kesini jimin-shi?" Tanya jungkook yang memulai pembicaraan setelah terjadi keheningan selama 5 menit.

Sebelum menjawab pertanyaan boss nya jimin menarik nafas dalam-dalam hingga kata-kata yang sudah ia susun keluar.

"A-aku menerima penawaran mu Jungkook-shi"
Jawab jimin dengan suara kecil.

"Eoh? Cepat sekali kau menerima nya , atau jangan-jangan kau memang sangat ingin menikah dengan ku" godanya.

"ANI!! A-aku memang menerima nya karena pihak rumah sakit sudah menagih tagihan perobatan eomma ku" jawab jimin secepat mungkin.

Jungkook hanya menghela nafas , ia sedikit merasa kecewa dengan jawaban jimin....Mungkin?

"Baiklah aku akan menyiapkan pernikahan kita , dan pernikahan kita akan dilangsungkan minggu depan" balas jungkook ,, setidaknya jimin sudah menerima penawaran nya.

"Nee" jimin hanya bisa pasrah ,, dia tidak dapat berbuat banyak.

TBC....

My Boss ~ {JiKook} [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang