Hai , Lagi mood banget ni ngedit maka nya fast update 😁
BTW yuk bantu aku 1k pembaca biar aku makin semangat ngedit , ayo lah tinggal 100 orang lagi juga.•
•
•
•
•
•"Yak Jungkook-ah kau lama sekali , sudah dari tadi aku menunggu mu!" Pria berkulit putih dan pucat itu protes kepada rekan kerja nya sekaligus sahabat nya itu ketika melihat Jungkook datang masuk dengan santai nya.
"Maaf kan aku Yonggi Hyung , sekretaris ku sangat lama sekali tadi"
Min Yoongi (Suga)
Umur : 30 Tahun
Rekan kerja sekaligus sahabat dari Jeon Jungkook."Eoh sekretaris baru?" Tanya nya ketika melihat pria mungil yang berada di belakang Jungkook.
"Nee hyung , nanti saja baru di bahas sekarang mari kita membicarakan rapat nya" Ajak Jungkook.
"Ahh , kajja"
Skip selesai rapat
"Jungkook sekretaris mu ini sangat pintar dan juga.....Cantik , siapa nama mu manis?" Tanya Yoongi ketika habis memuji Jimin.
"Na-nama ku Park Jimin Tuan" Pipi Jimin kini sudah nampak merona akibat pujian dari Yoongi.
"Jangan memanggilku Tuan , panggil saja Yoongi Hyung karena ku lihat seperti nya kau masih sangat muda" Yoongi mengulurkan tangan berniat ingin menjabat tangan dengan Jimin.
"Nee Yoongi Hyung" Membalas jabatan tangan Yoongi.
"Ekhem...Apa sudah selesai bicara nya?" Ucap Jungkook dingin mungkin karena....Cemburu mungkin?.
Dari tadi Jungkook sudah menahan dirinya untuk menahan cemburu yang dia alami , tidak mungkin kan dia melarang hyung nya itu berkenalan dengan Jimin?.
"Ahh nee maaf boss" Jimin menundukkan kepala takut melihat wajah dingin Jungkook.
"Ehmm... Hyung seperti nya kami harus kembali karena masih ada yang harus kami urus" Alasan Jungkook.
"Eoh pergilah , aku juga ingin menjemput eomma appa ku di bandara"
"Titip kan salam ku pada Imo dan Samchon"
"Arraseo"
Setelah kepergian Yoongi , Jungkook hanya memandang Jimin dingin kemudian meninggalkan Jimin seorang diri di dalam ruang rapat.
"Apa Jungkook marah? Tapi kenapa?"
•
•
•
•
•Saat Jungkook masuk ia dikejutkan dengan suara yang sudah lama dia dengar selama 2 bulan terakhir ini.
"Heyy Jungkook , apa kabar?" Seorang pria tampan merangkul pundak Jungkook secara tiba-tiba.
"Omo Tae Hyung kau sudah kembali?" Ucap Jungkook terkejut melihat tangan kanan nya itu bahkan sudah dia anggap sebagai Hyung kandung nya , sekarang sudah berada di hadapan Nya.
"Nee samchon sudah menyuruh ku untuk pulang karena perusahaan di sana sudah beres"
Kim Taehyung
Bio lebih lengkap ada di prolog.
Dia baru saja kembali dari Jepang selama 2 Bulan untuk mengurus perusahaan appa Jungkook yang hampir saja Bangkrut.Saat sedang mereka berdua tengah asik bercerita perhatian mereka teralih kan ke pintu yang baru saja di buka seseorang dan orang itu ternyata adalah Jimin.
"E-eoh ada tamu , mianhae aku akan keluar" Jimin hendak menutup pintu namun Suara Taehyung menghentikan pergerakan nya.
"Tunggu....Masuk saja , aku juga ingin berkenalan dengan mu".
Dengan ragu Jimin berjalan mendekati kedua namja itu , kemudian duduk di kursi kosong tepat di samping Taehyung.
"Siapa nama mu?"
"A-aku Park Jimin" jawab Jimin gugup.
"Tidak usah gugup begitu , perkenalkan nama ku Taehyung tangan kanan perusahaan ini , dan kau bekerja sebagai apa disini?" Tanya Taehyung.
"Aku sebagai sekretaris disini" Jawab Jimin ramah.
"Eoh , apa kau mengganti sekertaris lagi Jungkook-ah?" Taehyung bertanya pada Jungkook.
"Emm yang lain semua pada mengundurkan diri" Jawab Jungkook santai.
Taehyung sudah tidak heran lagi , karena setiap orang yang bekerja sebagai sekretaris Jungkook hanya akan bertahan selama 1 minggu saja , Mereka semua tidak tahan dengan Sikap Jungkook yang terlalu semena-mena , dan lebih memutuskan mengundurkan diri , Kita juga tidak tau bagaimana nasib Jimin nanti nya? Apakah dia akan sama seperti yang lain?.
Tak terasa sudah 1 Jam lebih kalian mengobrol meskipun Jungkook hanya menanggapi nya dengan singkat.
"Ternyata Taehyung orang yang sangat asik" Pikir Jimin di dalam benak
"Ehmm..Sudah saat nya waktu pulang" Ucap Jungkook menyudahi pembicaraan Taehyung dan Jimin.
"Eoh ya aku lupa , Jimin-ah apa aku boleh meminta nomor ponsel mu?" Pertanyaan Taehyung membuat Jungkook terkejut.
'Apa-apaan ini! Aku saja yang Bos nya tidak memiliki nomor ponsel sekretaris nya sendiri!' Gerutu Jungkook dalam batin.
"Tentu saja , Ini...." Mengembalikan ponsel Taehyung.
"Hehehe....Gomawo aku akan menghubungi mu nanti"
"Nee , kalau begitu aku akan pulang"
"Apa boleh aku mengantar mu?"
'Heol Berani sekali Taehyung seperti itu di hadapan ku! Heh tidak mungkin Jimin mau menerima nya' Jungkook berbicara dalam batin.
"Apa tidak keberatan?"
"Tidak sama sekali , kalau begitu ayo" Taehyung segera bangkit dari kursi nya dan berjalan keluar di ikuti Jimin.
Jungkook membolakkan matanya lebar-lebar melihat Taehyung dan Jimin yang pergi meninggalkan nya begitu saja , sepertinya Hyung nya itu menyukai Jimin juga , ada rasa yang tidak enak di dalam hati Jungkook namun dia mencoba menahan nya.
"Kau tidak boleh menyukai yang lain , kau hanya milik ku! PARK JIMIN"
•
•
•
•
•YOK BISA YOK 1K PEMBACA , BTW JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW DAN VOTE JUGA YA!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss ~ {JiKook} [Slow Update]
DragosteCerita seorang Park Jimin yang bekerja di sebuah perusahaan terkenal untuk mendapatkan gaji yang besar , tapi dia dihadap kan dengan boss nya yang memiliki selera aneh. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Cerita Jikook , ngeship M...