My Boss (10)

3.1K 216 28
                                    

Holla im Comeback 😊
Maaf menghilang selama 2 bulan , mager banget buat mengetik ditambah sekarang udh sekolah online kan.



"E-eomma ku ada dirumah sakit sekarang" Ucap Jimin sambil sesenggukan.

"M-mwoo?! Tunggu apalagi ayo cepat kita kerumah sakit sekarang!" Ajak Taehyung ke Jimin yang terus saja menangis.

Sedangkan Jungkook ia hanya diam bingung harus melakukan apa.





Di rumah sakit....

"Permisi....Ruangan Ny.Park shinwa ada di kamar mana?" Tanya Jimin setenang mungkin kepada resepsionis.

"Sebentar saya akan mengeceknya" mulai membuka buku.

"Emm ruangan nya ada di 11C"

Tanpa aba-aba Jimin berlari dengan cepat menuju ruangan eommanya.

"EOMMA!!"

"Khamcagiya , aigoo nak kau baik-baik saja?"

"Harus nya aku yang bertanya seperti itu!!" Ucap Jimin dengan derai air mata.

"Cup cup cup...anak eomma sudah besar jadi berhentilah menangis dan ayo kita pulang"

"Ta-tapi eomma mengapa bisa dirumah sakit??"

"Eomma mu terkena kanker otak stadium 3" Ucap tetangga yg mengantar eomma Jimin tadi.

"Nyonya Han!!" Bentak eomma Jimin

"Kenapa nyonya park? Bukan kah anak mu harus tau?"

"Eomma? Mengapa eomma ingin menyembunyikan nya dariku?"

"Maafkan eomma jiminie , eomma hanya tidak ingin kau khawatir ditambah lagi biaya rumah sakit itu sangat mahal"

Hancur sudah hati jimin , keluarga satu² nya terkena kanker yang mematikan.

"Ta-tapi kenapa eomma? Aku bisa mencari uang untuk eomma!" Teriak Jimin.

"Kau ingin mencarinya kemana nak?! Uang sebesar 120 jt itu bukanlah jumlah yang sedikit! Sudah lah biarkan eomma mati saja dengan penyakit ini dari pada membebankan mu"

Deg...
Perkataan itu membuat hati jimin seperti pecah berkeping-keping , Tidak! Jimin tidak ingin kehilangan eomma nya.

"Aku akan membawa uang agar eomma bisa berobat!" Ucap jimin sebelum akhirnya meninggalkan ruangan.

"Jimin---"

"Sudah lah ny.park biar kan saja dia , apa kau ingin benar-benar meninggalkan dia seorang diri?" Tanya ny.Han

"Tapi uang 120 jt itu tidak banyak kau tau"

"Kita lihat saja bagaimana usaha anak mu untuk kesembuhan dirimu"



Jimin berlari ke arah taman rumah sakit dengan air mata yang terus berderai tiada henti.

"ARGH!! mengapa ini semua terjadi padaku?! Dimana aku bisa mendapatkan uang sebanyak 120 jt? TUHAN KAU SANGAT TIDAK ADIL PADAKU!!"

"Hey tidak baik berteriak seperti ini" ucap seorang pria dari belakang.

Berbaik "B-bos....kenapa kau ada disini?"

"Aku hanya ingin melihat apa kau masih hidup atau tidak ketika tadi kau berlari begitu kencang" Ucap Jungkook yang kini sudah duduk di samping Jimin.

"E-eoh?"

"Sudah lupakan , tadi aku dengar kau butuh uang 120 jt kan? Untuk apa uang itu?"

"Eomma ku terkena kanker otak stadium 3 , aku membutuhkan uang 120 jt untuk pengobatan eomma ku , tapi aku bingung harus mencari uang sebanyak itu dimana" jimin menundukkan kepala untuk menyembunyikan wajahnya yang sudah merah.

Mendengar ucapan Jimin membuat Jungkook menjadi ikut sedih tetapi ada ide licik yang timbul di otak Jungkook.

"Aku bisa saja memberikan mu uang 120 jt tanpa kau ganti tapi dengan syarat" ucap Jungkook tiba-tiba.

Mendengar itu membuat jimin mengangkat kepalanya dan menatap Jungkook dengan mata berbinar setidaknya dia sudah bisa mendapatkan uang dengan pasti.

"Benarkah? Apa syaratnya?"

"Menikah denganku....."

TBC....
Kurang menarik ya? Maaf otak ku buntu banget akibat udah 2 bulan gak ngetik 😩

My Boss ~ {JiKook} [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang