🔥Bab 14🔥

110 2 0
                                    


Di pagi, yang cerah suara burung berkicau ria sinar mentari yang menembus tirai dan menusuk kulit gadis yang masih tertidur hinga membuatnya terusik ia pun segera bangun dari tidurnya pelahan-lahan gadis itu membuka matanya, dan mengucak matanya agar lebih jelas pandangannya.

Gadis itu melihat, jamnya dan jam menunjukan pukul 6:30

ia pun bangun, dari tempat tidurnya dan membereskan tempat tidurnya ia pun mulai melakukan ritual mandinya.

                                   ***
Disisi, lain seseorang laki-laki sedang sibuk dengan leptopnya ia sangat pokus.

Dengan leptopnya hinga tidak menyadari ada seseorng yang memperhatikannya, dari tadik.

Gadis itu masih setia melihatnya satu kata yang terucap Dari gadis itu.

"tampan,"guman Gadis itu.

Disis lain seseorang gadis sedang menatap foto dan menagis kini rambutnya sudah acakan, dan matanya bengkak penampilannya pun sudah tak teratur lagi,

"Kau itu hanya milik aku tidak ada yang bisa memilikimu selain aku siapa pun yang mehalagin ku dia akan aku singkirkan,"Ucap seseorang itu. Dengan senyum liciknya.
                                         ***

Hari ini Adalah hari senin Anisa sedang bersiap-siap masuk sekolah dia sudah cukup lama libur dan hari ini ia akan sekolah.

”Kak...”Pangil Anisa.

”Apa?”,ucap Yadi.

”Nisa, mau berankat sekolah dulu yah kak kalau kakak mau makan udah ada dimeja”ucap Anisa.

”iya kamu naik apa? Kesekolahan”.Tanyak Yadi.

”Naik angkot kak.

                                  ***
Sampai, disekolah Anisa langsung masuk kekelas.

Yadi masih sibuk dengan perkejaannya di kantor

”Nisa gimana? hubungan lho sama Yadi,”Tanya Pita.

”Baik aja kok,”Jawab Anisa.

”Bukannya, lho itu engak cinta sama Yadi atau sekarang lho udah cinta  hayo gakuk”.ledek Pita.

”Paan si pita.

Kini Bel sudah berbunyi dan semua para siswi siswa berhamburan keluar kini Anisa pun keluar dari sekolah menuju gerbang sekolah.

”Nisa...”Pangil Pita.

Anisa mencari asal suara yang memangilnya.

”Apa? pita”,jawab Anisa singkat.

”lho pulang sama siapa? ”.Tanya Pita.

”sendiri pit”.Jawab Anisa.

”Bareng gue yuk.

                                   ***

Kini mereka telah sampai di depan rumahnya pita pun langsung pulang Anisa langsung masuk.

”Assallammualaikum”.salam Anisa.

Anisa pun masuk kekamarnya dan menganti bajunya jam menunjukan pukul 14:00 Anisa mulai membersihkan rumah dari ngepel nyapu membersihkan ruang tamu kini semuanya telah selesai Anisa mulai bergutat dengan Alat dapurnya. ia mulai menumis sayur dan memasak deging.

Tak butuh waktu lama semua masakan telah selesai Anisa meyiapkan makanan di meja.

”Selesai tingal tunggu Kakak pulang deh”.Guman Anisa.

Dikantor Yadi sedang bersiap-siap untuk pulang karena hari sudah menunjukan pukul 19:30.

Yadi igin pulang lebih awal hari ini karena memang perkejaannya sudah selesai.

Yadi melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi karena hari ini adalah hari ulang tahun Anisa. ia igin merayakannya.

”malam ini aku akan mengukapkan perasaan ku kalau aku sudah mencintainya,'Batin Yadi

Tampa ia tau ada mobil yang sedang lewat dan

Bruk

🍃🍃🍃

Apa yang akan terjadi tungguin di part selanjutnya tingal jejak jagan jadi pembaca gelap

Dijodohkan Dengan MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang