Waktu terus bejalan sang mentari selalu berganti setiap hari Anisa selalu megajari Yadi berjalan Anisa tidak pernah megeluh Anisa juga tidak pernah merasa bosan malah ia sangat bersmagat.
”Kakak tunggu dulu disini yah Nisa mau beli air dulu,”ucap Anisa.
Yadi hanya megangut.
Anisa pun mulai membeli air Anisa meyebrang tampa Anisa tau ada Seseorang yang sedang melaju igin menabarak Anisa.
”Akkkhh,”teriak Anisa.
Membuat Yadi menoleh dan belari menuju Anisa saat ini Yadi sangat cemas.
Yadi pun menari tangan Anisa dan memeluknya dengan sangat erat hampir saja Anisa di tabrak orang tersebut untung saja Yadi tepat waktu.
”Kak Nisa, takut hik hik,”ucap Anisa menagis didalam dekapan Yadi.
”Sudah tenaglah.
Mereka belum meyadari kalau Yadi sudah bisa jalan.
”makannya kamu hati-hati,”ucap Yadi.
”Sial padahal sedikit lagi,”guman orang itu.
Mereka pun kembali ketaman dan duduk
”kakak udah bisa jalan,”ucap Anisa meyadari.
”Entahlah kaka engak tau tiba-tiba kaka bisa jalan.
Anisa memeluk Yadi sangat erat ia sangat senang karena Yadi sudah, bisa berjalan
***
Mereka pun sampai di rumah Kini Anisa masuk dan menuju dapur ia igin memasakan Yadi karena Yadi sudah bisa jalan lagi.”kamu lagi gapain sayang,”ucap Yadi.
”kaka bilang apa? Tadi,”tanyak Anisa.
”Sayang.
Anisa langsung memeluk Yadi jujur saat ini ia benar-benar tidak ingin jauh dari Yadi.
”Kamu kenpa?
”Gpapa kok
Anisa melanjutkan masak-masaknya
Tak butuh waktu lama semua masakan pun telah selesai Anisa memangil Yadi untuk makan, mereka pun memakan semua hidangan.Waktu terus berlalu tak terasa sudah satu tahun Anisa dan Yadi menikah hidup mereka tak seperti dulu sekarang Yadi selalu romantis dan selalu mengoda Anisa Yadi tidak pernah kasar lagi malah sekarang Yadi selalu memanjakan Anisa.
”Sayang,”Pangil Yadi.
”iya
”kamu udah siap belum kalau aku mintak itu dari kamu,”tanyak Yadi.
”Mintak Apa?,”ucap Anisa.
”masa kamu engak tau si.
”bercanda kak
”gimana
”sekarang kan Nisa udah nikah dan udah jadi milik kakak jadi Nisa siap kok.
”benaran Yaudah tar malam kita perang".ucap Yadi bersemagat.
”oke
Mata hari, telah berganti kini cahaya sudang mehilang kini kedua pasangan saling menatap
”kamu, udah siap,”tanyak Yadi.
”u_da_h kak,”ucap Anisa.
Mereka melakukan kewajiban mereka sebagai suami istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Mafia
RastgeleAnisa Gadis miskin yang di paksa untuk menikah Anisa berumur 19 Yadi Alfero 22 tahun