Haechan menyilangkan tangannya didepan dada sambil menatap mark tajam disampingnya ada dejun yang ikut menatapnya lebih tajam dan bunda kyungsoo yg kebingungan, mark yang ditatap hanya melihat kyungsoo gugup takut jika bunda tunangannya itu marah padanya.
"mukanya serem banget sih kayak mau gigit orang" kyungsoo duduk diantara mark dan lucas sambil mengeluarkan hpnya
"mending foto pamer ayah pasti iri deh" kyungsoo mengetikan sesuatu di handphonenya sambil tersenyum jahat, lucas sama mark agak merinding" bundanya haechan mau apa ya, serem juga" lucas yang baru pertama kali bertemu kyungsoo bergidik takut.
"ayo ah foto kenapa pada diem?! Ga mau foto sama bunda? Bunda udah dandan ganteng begini juga!"
"eeehh ga gitu bun, yaudah ayo foto terus kirim ke ayah"
"udah ah ga jadi bunda foto sama lucas aja, sini luke foto sebentar" kyungsoo memberikan handphonenya pada mark lalu langsung memeluk lucas dengan erat
"bunda ih genit banget sih" haechan yang mengerti gerak gerik bundanya itu cuma bisa terheran "ini pasti pas pulang ayah nempelin bunda terus deh" haechan melihat bundanya dengan malas lalu kembali memberikan tatapan tajam pada mark.
"yaudah sih dek gpp sekali sekali refreshing peluk orang ganteng"
"peluk aku aja bun aku siap sedia kok"
"kamu kan sama kayak bunda jun mana kepancing nanti doi"
"kasian ayah pasti ujung ujungnya digeplak deh kalo nempelin bunda terus"
Kyungsoo cengengesan lagian siapa suruh kerja lama banget ninggalin istri untung kyungsoo moodnya balik pas liat lucas, rencana mancingnya bisa lancar jaya. "nih bun handphonenya"
"makasih ganteng" kyungsoo langsung melepas pelukannya lalu mengirim foto itu ke sang suami
-----------------------------------------------------------
ChatBapaknya chanie
Kamu mau pamer apa? 10.58Bapaknya mbull❤
ITU SIAPA?!! 11:02KYUNG??? 11:02
KIM KYUNGSOO!! 11:02
OTW! 11:10
----------------------------------------------------------
"BWAHAHAHAHA" kyungsoo tertawa keras sambil menunjukan layar handphonenya.
"akhirnya bang toyibnya bunda pulang juga ya" sebenernya haechan diem diem kesel juga dengan sang ayah yang pergi 'kerja' keluar negeri itu, kecurigaannya bertambah saat om chanyeol dan om suho ikut berswafoto dipostingan sang ayah.
Flashback
"kamu liburan ya kim?"
"engga kok cuma refreshing dikit"