Ayo vote lagi yang banyak.
Haechan pov
Hari sudah mulai siang, haechan sedang bermalas malasan dikamarnya menunggu kelasnya sekitar satu jam lagi. Sebenarnya malas tapi kalau bolos bisa dipukul renjun pikir haechan, "minta jemput aja lah, minta jemput siapa ya.. Capcipcup boleh juga" haechan segera mengambil kertas kecil lalu menuliskan nama nama orang yg kemungkinan bisa dipaksa untuk menjemput haechan (mark,jaemin,renjun,johnny). "capcipcup siapa yg jemput sebentar lagi"
"kok dapet kak mark sih udah lah minta jaemin aja"
Brak
"mbuul kak ojuun dateeeng niih main yook" xiaojun menerobos masuk kekamar haechan, kebetulan di lantai bawah sepi jadi langsung bablas aja aman kok. "kak ojuun kangeen!! Lama banget sih di china oleh oleh aku mana terus disana kemana aja kok ga telpon sih kak!" haechan yg baru mau menelpon jaemin langsung melompat kearah xiaojun lalu berpelukan erat kayak teletabis.
"gw dianggurin nih segede ini ga dipeluk juga nih, oh gitu ya chan oke fine" lucas melihat iri xiaojun yg dipeluk erat dia juga pengen tau kalo mau peluk ada aja pawangnya dateng.
"ga boleh nanti gw aduin pawang pawangnya haechan disidang mampus" xiaojun menatap lucas sombong, lucas sih males liatnya jadi dia turun kelantai bawah nyari minum disini udh kayak rumah sendiri jadi gapapa."baru aku mau telpon jaemin nanti nebeng ya kak ke kampus"
"ih ngapain ke kampus ayo main aja, kakak bayarin deh jajan sepuasnya"
Haechan yg mendengar gratisan langsung ngangguk setuju tapi haechan mengingat ocehan galak renjun, "awas ya chan bolos lagi kemusuhan kita ga usah cariin gw" ngeri ih kalo renjun udah lu gw setajam silet kalo kata haechan "kak besok aja lah serem tau kalo renjun marah"
"yah chan masa tega ninggalin kakak gabut sendirian"
"besok deh kak janji jangan hari ini nanti renjun marah, besok fullday sama kakak deh"
"ih papa ikut dong fullday mau kemana tuh" tiba tiba seseorang muncul dari balik pintu kamar haechan dengan penampilan rapih
"BUNDA KOK UDAH PULANG!" iya itu bundanya haechan tapi suka maksa minta dipanggil papa bu da kyungsoo namanya.
"papa chan papa bunda terus bosen tau"
"ih biar couplean sama ayah emang kenapa sih bun, udah cocok kok bunda lucu biar aku kayak softboy" kyungsoo yg liat anaknya udah manyun manyun sih cuma bisa pasrah nanti ngambek bujuknya susah.
"yaudah iya terserah" kyungsoo pun langsung melenggang pergi, haechan liatnya biasa aja sih udah kayak cemilan hampir setiap hari suka begitu padahal haechan tetep kekeuh mau panggil bunda aja.
:
.
:
.
:
.
:
.Mark membanting pintu mobilnya dengan keras, sekarang dia ada di depan rumah haechan yang tadinya mau marah marah pas liat mobil bundanya haechan mark pun langsung ciut, "apa besok aja ya marahnya". Mark merenung didepan pintu utama rumah haechan tidak menyadari sang calon mertua sudah menatapnya aneh.
"loh mark ngapain kesini? Ada urusan sama ayah? Ayah belum pulang loh"
"ah engga bun pengen main aja kangen bunda hehe"
"bisa aja sih, yaudah ayo masuk bunda mau masak" mark hanya menanggapi sambil tersenyum canggung, ngeri bundanya haechan tuh mark yg terkenal serem aja ga berani bisa bisanya haechan hobi debat sama bundanya apa ga tremor liat tatapan bunda kayak mau ngecabik cabik penuh kebencian.
"mark samperin aja haechan bunda masak sebentar buat bekal aja" mark pun langsung berjalan ke kamar haechan, saat mark membuka pintu haechan juga baru keluar dari kamar mandi.
"AAA KAK DEJUN ADA OM MESUM/ASTAGA MONTOK" Lucas yang mendengar teriakan mark langsung keluar dari perpustakaan mini disebelah kamar haechan lalu menarik mark sambil menutup pintu.
"heh ada bunda kyungsoo mau dipukul pake panci apa?!"
"yee mana gw tau orang disuruh bunda keatas, lu ngapain disini bukannya jalan sama haechan dari pagi? Trs kenapa ada dejun?"
"jalan apaan orang anterin dejun doang hoax tuh, tapi kalo jalan beneran juga sih ga nolak" mark cuma natap lucas tajam yg ditatap sih cengengesan aja.
"btw mark gimana haechan sexy ya?"
"aduh aduh ampun!!"
Jadilah beberapa buku di perpustakaan berantakan dipakai mark menjadi senjata pukul.
:
.
:
.
:
.
:
.
:
.
:
.
:
.
:
.
:
.
Tbc