7

4.4K 503 91
                                    

Ayo vote dulu :(

:
.
:
.
:
.
:
.
:
.
:
.

Ayo kita kembali kehari dimana kai pulang jadi abang toyib.

Mark pov

Chat

Lele💙
Kak masih dirumah haechan ya?

Kalo udh mau jalan kabarin ya kak.
12:30

Bawain aku ciki ya kak hehe love uu! 12:32

Ya le, tunggu ya jgn kemna mna, love u too 12:33

-----------------------------------------------------------

Mark memasukan handphonenya dengan cepat, ia mendekati kyungsoo yg terlihat duduk tenang sambil menyedot susu kotak.

"bunda mark pulang dulu ya ada kerjaan ga bisa ditinggal, maaf ga bisa temenin bunda sama chanie." ucap mark sambil memeluk kyungsoo

"iya gpp mark, sana buruan biar cepet selesai kerjaannya nanti main lagi kesini ya" kyungsoo membalas pelukan mark dan tersenyum tipis, mark hanya menganggukan kepalanya lalu pergi keluar dengan cepat.

"woi mark mau kemana?"

"kepo"

"ditanya baik baik kok jawabnya gitu, ga nungguin ayah aja sekalian batalin pertunangan kalian" ucap seseorang bernama renjun yg sedang menaik turunkan alisnya.

"buat apa dibatalin??"

"ya biar gw sama jaemin aja yg jadi mantu bunda sama ayah" renjun mendekat kearah mark lalu merangkulnya dengan sok akrab.

"sialan kim injun" mark menghempas tangan renjun dengan kasar, renjun mencebir.

"wuuu payah ah ga gw restuin lu sm mbul" mark hanya diam malas menjawab ucapan renjun yang biasanya main main, lagian kalau beneran mark yakin dia bisa menang dari duo manusia yg selalu melekat dengan haechan.

:
.
:
.
:
:
.

Cklek
Mark membuka pintu perlahan dia ada disebuah apartmen berukuran sedang yg sengaja dia beli untuk tempat bersembunyi.

"lele sayang kakak pulang."

"kak!" chenle berlari kecil menghampiri mark lalu merebut plastik cemilan pesananya.

"santai babe kakak ga bakal ambil kok" ucap mark sambil mengusap rambut chenle gemas.

"kak lama banget sih dirumah dia!"

"ya mau gimana lee, maaf ya sayang kan yg penting kakak ada disini sekarang."

"kan si johnny johnny itu sama dia udah bilang kakak batalin aja pertunangannya! Kakak serius ga sih sama lele anak kita nanti gimana kak?!"

"iya sayang sabar yaa kita tunggu ayah dia pulang dulu oke, jangan marah dong kasian dedenya" mark memeluk chenle perlahan lalu mengusap pinggang chenle dengan sayang.

"janji ya kak..."

"iyaa le udah ayo makan chikinya" mark menuntun chenle kearah sofa lalu mendudukan chenle dipangkuannya, mark menenggelamkan kepalanya dibahu chenle sambil mengusap perut chenle yang sedikit mencuat. "aah bisa gila gw.." pikiran mark berkecamuk disatusisi dia menyukai haechan, haechan adalah miliknya tapi disisi lain dia punya chenle yg sedang mengandung anaknya.

"kak, kenalan yuk sama abang lele!"

"bukannya abang kamu gaada disini le?"

"iya kan bisa telepon kak, lele pengen liat abang kangeen..."

"yaudah iya telepon lah kan kamu yang ada nomornya."

"besok besok ajaa abang ga bisa kalo dihubungin sekarang."

"yaudah terserah kamu sayang.." mark memerhatikan chenle yang tersenyum sambil menonton tv yang memang sedari tadi menyala menampilkan film disney lion king yang entah sudah diputar berapa kali oleh chenle. "seandainya lu ga ada pasti sekarang gw masih dirumah haechan." mark hanya mampu mengatakan itu dalam hati, dia tak ingin chenle melakukan hal ekstrim dan mencelakakan bayi mereka, mark memiliki rencana untuk meninggalkan chenle selepas dia melahirkan,tidak ada yg tau rencana itu akan berjalan atau tidak.

:
.
:
.
:
.
:
.
:
.
:
.
Tbc

Nah pendek khusus buat markie :D
Ayo vote yang bnyaak >:(



¦ C A K E  ¦ NohyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang