𝐁𝐨𝐝𝐲𝐠𝐮𝐚𝐫𝐝

2.3K 152 57
                                    

Muda, cantik, bertalenta, good person, itu adalah Kim Sohyun. Namanya melambung tinggi akhir-akhir ini. Begitu saja orang mudah mengenali wajah imut itu jika seaktu-waktu mengisi acara di salah satu stasiun tv.

Memang setelah debutnya sebagai aktris dua belas tahun yang lalu, publik masihlah melebeli gadis itu sebagai aktris cilik. Waktu itu dia memang belum matang, belum apa-apa dan masihlah sangat muda.

Kehidupan hingar bingar entertein tidaklah seindah yang dilihat oleh publik. Keberadaan kamera cenderung menyamarkannya. Faktanya tidak semanis saat kamu memakan gula. Ada kalanya kamu harus tau hidup itu tidak abadi, hidup itu berubah. Tidak akan selamanya manis, sewaktu-waktu kamu akan temukan berbagai macam rasa, bahkan pahit pun akan kamu telan.

Begitu lama waktu berlalu, usaha kerja keras dan keringat akhirnya mendewasakan sosok aktris cilik. Direndahkan dalam setiap usaha namun tetap optimis dan rendah hati. Kini semua terbayar mahal oleh reputasi, popularitas serta penghargaan yang ia dapatkan setiap tahunnya.

Tidak bisa diragukan lagi, bukan kaleng-kaleng. Dia adalah jajaran aktris bersih tanpa skandal, salah satu aktris dengan sedikit haters dan yang paling membuat panas stan lain adalah, Sohyun selalu bersahaja, sederhana dan bersinar bahkan disaat dramanya tahun ini hampir saja diberehentikan dan diambang tak jadi tayang.

Dan sialannya hate Sohyun semakin gundah gulana saat drama ternyata tetap ditayangkan lalu setelah itu situs-situs besar ramai-ramai membanjirinya dengan beribu pujian, atas aktingnya, dedikasihnya dan tanggung jawabnya sebagai ahli peran.

Dari sana Sohyun tunjukan loyalitas dan kualitasnya sebagai profesional. Yang pada akhirnya menyeret namanya masuk salah satu nominasi diajang paling bergengsi yang rutin digelar setiap tahunnya di negeri gingseng Korea Selatan.

Jadi tidak heran pun baik itu sesama aktris/aktor, fans juga halayak publik menjadi kian penasaran. Kiranya mereka semakin dihantui rasa ingin tahu tentang fakta-fakta Sohyun. Dan mungkin berada dimikiran yang sama disuatu waktu. Mengingat kini aktris cilik itu telah berubah menjadi gadis dewasa yang tangguh nan mempesona. Adakah mungkin di usianya yang menginjak ke 23 tahun ini dia telah berkencan?

Ya, semua menantikan kabar dating dari seorang angel Sohyun. Entahkah itu Idol atau sesama dari seni peran, semua sepakat pria yang menjadi tambatan hati Sohyun nanti adalah pria yang paling beruntung.

_______________________________________________________

10 fakta tentang Kim Sohyun yang wajib kamu tahu, apa saja?

Inilah 7 KDrama Dibintangi Kim Sohyun! - IDN Times

Selamat, Kim So Hyun Jadi Artis Termuda Korea Selatan yang Punya 10 Juta Followers di Instagram

9 Potret Best Dressed Red Carpet 60th Baeksang Arts Awards, tampil berbeda dengan dress yellow Kim So Hyun gebrak dresskode

Hadiri Acara Penghargaan Music paling Bergengsi di Seoul, Penampilan Sohyun Mendapatkan Banyak Pujian dari Knet

Membacakan Nominasi di Acara Penghargaan Music paling Bergengsi di Seoul, Reaksi Penyanyi Solo Kim Taehyung jadi Sorotan, Kenapa?

Dan bla bla bla-- masih banyak lagi. Tapi telunjuk Sohyun berhenti kala ia menemukan sebuah artikel unik.

_______________________________________________________

Perlakuan Manis Bodyguard Kim Sohyun di Fanmeet in Jepang jadi Sorotan. Manis sekali!

Mr Jeon. Muda dan Tampan, Ini dia potret sang Bodiguard Kim Sohyun.

𝑨𝒃𝒐𝒖𝒕 𝑻𝒊𝒎𝒆' 𝒕𝒉𝒆 𝒅𝒂𝒓𝒌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang