Meet and making love
Chapter 1__________
Sohyun baru saja sampai dikediaman barunya beberapa menit yang lalu. Dengan bekal tenaga sendiri bahkan gadis itu rela bolak balik mengangkut barang-barangnya dari dalam mobil ke dalam rumah barunya. Harusnya memang ia tak sendiri, tapi karena sepupu menyebalkannya Soekjin tiba-tiba dapat panggilan mendadak dari tempatnya bekerja, jadi mau tidak mau Sohyun terpaksa menyelesaikannya hari ini juga meski sendiri.
Bisa disebut kepindahan Sohyun juga serba mendadak. Dan karena tempatnya yang berada diluar kota, pada akhirnya pun hari ini Sohyun juga terpaksa mengundurkan diri dari perusahaan tempatnya bekerja kurang lebih 2 tahunan ini.
Sohyun bukanlah pendatang, bisa dibilang dulu Sohyun juga pernah tinggal didaerah itu saat masih kecil. Kira-kira usianya waktu itu 7 tahun. Hingga sebuah insinden kecelakaan menimpa sang Ayah, membuat sang Ayah menghembuskan nafas terakhirnya ditempat kejadian. Dan karena Ibundanya yang merasa sangat kehilangan tidak mampu untuk meneruskan hidup ditempat yang penuh kenangan bersama sang suami pun memilih pindah keluar kota. Dan beberapa tahun setelahnya Ibundanya pun menemukan kembali cintanya dan memilih menikah setelahnya.
Bila diceritakan memang terlalu panjang. Lagi masa itu sudah sangat lama berlalu. Sohyun yang selama ini tumbuh dengan baik bersama kasih sayang Ibundanya sudah dewasa. Tentang hidupnya, ini sudah menjadi suratan takdirnya yang digariskan Tuhan padanya.
Dan kembalinya Sohyun ketempat masa kecilnya dulu pun tidak luput karena permintaan dari Ibu mendiang Ayahnya. Di usia yang sudah hampir seabad bahkan Neneknya masih terlihat sehat bugar. Sohyun hampir sama sekali tidak pernah mengunjungi sang nenek lagi setelah dirinya masuk SMA. Hingga dirinya sibuk kuliah lalu bekerja. Dan mungkin ini sudah puncak dari kesabarannya. Tidak tanggung-tanggung permintaannya, sang Nenek ingin dirinya pindah meski tanpa Ibundanya sekalipun. Bahkan jika bisa sekalian saja cari pekerjaan baru lagi disini.
"Nenek rindu Ayahmu.".
Kalimat itu yang hampir Sohyun dengar setiap kali bertukar kabar. Katanya, wajah sang Ayah memang sangat mendominan pada Sohyun, apalagi saat ia semakin tumbuh dewasa seperti sekarang.
Baru beberapa menit sampai, langit sudah berubah menjadi merah tepat dibalik-balik gedung pencakar langit Sohyun bisa lihat dengan jelas biasnya. Sudah lama sekali dan tempat ini masih terasa sama baginya.
Untung saja tidak sampai kemalaman dijalan. Beginilah akibatnya jika semua serba mendadak, Sohyun bahkan pergi ke kantor pagi-pagi sekali untuk membereskan segala urusan yang menyangkut perihal pengunduran dirinya dan tepat di pukul dua siang barulah semua benar-benar selesai.
Keinginan sang nenek, juga rasa ingin segera berangkat membuat Sohyun tak menghiraukan jarak. Bisa saja sebenarnya Sohyun sudah mengetahui perihal waktu, tetapi kembali lagi tiba-tiba ia ingin pergi cepat-cepat ke tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒃𝒐𝒖𝒕 𝑻𝒊𝒎𝒆' 𝒕𝒉𝒆 𝒅𝒂𝒓𝒌
Romance𝑨𝒍𝒍 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝑱𝒆𝒐𝒏 𝑱𝒖𝒏𝒈𝒌𝒐𝒐𝒌 𝒂𝒏𝒅 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒐𝒉𝒚𝒖𝒏 𝐑𝐚𝐧𝐤 🏅# 1- 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭𝐭𝐢𝐦𝐞 🏅# 1- 𝐬𝐬𝐨 🏅# 1- 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐭𝐚𝐧𝐬𝐬𝐨