𝐉𝐮𝐧𝐠𝐜𝐚𝐤𝐞🎂

708 57 30
                                    

Selamat ulang tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selamat ulang tahun..
Selamat ulang tahun..
Selamat ulang tahun, Jungkookie..
Selamat ulang tahun..

Yee!!

Happy birthday bro!

Wish you all the best!

Selamat menjadi tua!

•••Usai merayakan party kecil bersama member yang sejak bulan Juni lalu sibuk dengan jadwal solo masing-masing itu Jungkook putuskan untuk pulang ke rumahnya (apartemen).

Selain sibuk dengan jadwal solo, grup bangtan aka BTS itu juga dikabarkan sudah tinggal terpisah atau sendiri-sendiri di unit dengan harga fantastis yang mereka beli secara tunai.

Kala itu banyak pemberitaan yang mengatakan kalau beberapa member membeli dengan harga mahal ditempat yang berbeda-beda.

Tak terkecuali member termuda di grup itu yang bahkan katanya sudah mencuri star paling pertama perihal tempat tinggal pribadi mewah dikawasan elit pula.

Sayangnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Jungkook tak bisa membuat hyung-hyung nya datang secara bersamaan. Hanya member tertua saja yang malam ini kedapatan bisa hadir dan ikut serta merecoki live nya menyapa penggemar di hari spesialnya ini.

Jungkook mengerti diawal permulaan grupnya hiatus mereka memang di sibukan dengan jadwal solo masing-masing, meski belum resmi namun ketujuhnya tampak sudah berancang-ancang, apalagi grup mereka sudah paling sering disentil perihal wajib militer.

Semua harus bergerak cepat karena waktu juga berjalan sedemikian cepatnya sampai terkadang tak terasa.

Dan kembali pada kegiatan perayaan ulang tahunnya, ajaibnya malam ini meski hanya hyung tertuanya saja yang hadir namun serasa mewakili ke-6 nya sebab kehebohannya dan keabsurdannya.

Apalagi kala dengan blak-blakan mengatakan buah anggur yang dijadikanya sebagai hadiah justru malah sudah dibuka dan dibagi setengahnya.

Hal itu ketahuan saat dengan begitu ide nya, Seokjin mencuci beberapa buah untuk kemudian diletakan satu-persatu guna menghiasi kue ulang tahun Jungkook.

Alhasil Jungkook pasrah sembari terus menahan tawa atas tingkahnya.

Namun ternyata dibalik keceriaan livenya malam ini yang diketahui Jungkook bahkan sempat berkaroke lalu meniup lilin bersama Seokjin. Alasan utamanya tentu karena kehadiran sang kekasih yang duduk anteng mengawasi live nya diantara staff.

Bayangkan harus sesabar apa Jungkook menahan gemas. Jika bukan idol besar mungkin sudah Jungkook seret kekasihnya itu untuk kemudian ia peluk erat-erat sepanjang live berlangsung.

Biarkan saja disebut bucin yang penting bisa pamer haha.

Sampai kemudian Seokjin berpamit dari live Jungkook dan Jungkook sempat melihat sekilas hyung nya itu menyapa bahkan berbicara dengan kekasihnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝑨𝒃𝒐𝒖𝒕 𝑻𝒊𝒎𝒆' 𝒕𝒉𝒆 𝒅𝒂𝒓𝒌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang