____________________
Dimalam pergantian tahun dari 2019 ke 2020 mendadak di tanggal 1 Januari semua orang dikejutkan dengan kabar dating dari seorang idol. Tepatnya salah seorang idol yang namanya kini tengah melambung tinggi atas pencapaian prestasi-prestasinya dibidang musik. Katanya satu dari ketujuh pria tampan dari member BT* dikabarkan dating. Setelah sekian lama, hampir 7 tahun karir mereka akhirnya kabar yang paling ditakutkan sekaligus ditunggu itu terjadi juga. Salah satu pembawa berita tersohor di Korea Selatan menyatakan demikian, dan digadang-gadang siapapun aktrisnya jika sudah masuk pemberitaan media ini sudah pasti itu 100% kebenarannya.
Situs jejaring sosial penuh dengan hastag-hastag. Berita dating ini menjadi tranding topik dan memuncaki segala pemberitaan hari ini. Jika boleh dibilang 1 Januari itu seperti sudah ditakdirkan menjadi hari paling dikeramatkan oleh para fans termasuk k-netz.
Lagi pasti tidak ada yang menyangka dan menduga-duga. Bahkan berita mengatakan hubungan keduanya telah berjalan hampir 7 bulan. Dan salah satu potret kebersamaan mereka disebuah tempat yang diyakini kediaman si perempuan pun kian memperkuat dugaan jika mereka memang memiliki hubungan khusus.
Jika banyak dari fans yang terkadang mendukung dating idolnya dengan idol girl grup lain. Maka Jeon Jungkook menampar sekian banyak fans mereka dengan kenyataan bahwa perenpuan yang dipacarinya kini adalah dari kalangan aktris yang tidak bisa diremehkan juga.
Iya, pelantun lagu stil with you yang katanya begitu menyukai sosok sumbaenya IU sebagai type ideal nyatanya berhasil mengelabuhi para penggemar. Seolah-olah pengakuannya adalah mutlak jika tidak ada perempuan lain selain IU dihatinya. Yang padahal, semua orang memiliki type ideal sebagai pacar dan para penggemar lupa jika tidak mesti juga yang menjadi role model itu harus jadi miliknya. Intinya, Jungkook hanya bilang inginnya yang seperti itu, bukan inginnya penyanyi solo cantik itu jadi kekasihnya bukan?
Dan terbukti, Jungkook berhasil mematahkan ribuan hati dihari pertama awal tahun 2020.
Datingnya dengan seorang aktris berinisial KSH itu sungguh menggemparkan jagat maya. Tapi bukan main, Tidak dapat IU, KSH pun jadi.
Namun tetap, atas apa yang telah diberitakan hari ini. Baik itu pihak Hyb* atau pihak CD sendiri belum bisa mengonfirmasikan apa-apa terkadap halayak publik tentang yang terjadi pada kedua aktris masing-masing. Tetapi Hyb* lebih kepada menegaskan jika semua ini pihak agensi takan memaksakan apa-apa, dan mereka akan lebih menghargai dan menjaga kepada keputusan aktrisnya.
Meski keadaan rumit karena diperburuk oleh reaksi fans dari Idol. Kabar baik justru datang dari para Stanby, banyak artikel yang mendukung KSH dan memahami apapun kebenarannya.
Atas pemberitaan hari ini. Kim So Hyun berhak mencintai dan dicintai oleh siapapun itu yang menjadi pilihannya. Kata mereka.
...
"Seharusnya kau tidak gegabah, Jung.." Jin sekaligus kakak tertua di grup itu berbicara.
Kini ketujuh member tengah berada disebuah ruangan, Namjoon yang meminta kepada staff agar sebelum berdiskusi dengan mereka, dia ingin membicarakannya dulu dengan ketujuh membernya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒃𝒐𝒖𝒕 𝑻𝒊𝒎𝒆' 𝒕𝒉𝒆 𝒅𝒂𝒓𝒌
Romance𝑨𝒍𝒍 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝑱𝒆𝒐𝒏 𝑱𝒖𝒏𝒈𝒌𝒐𝒐𝒌 𝒂𝒏𝒅 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒐𝒉𝒚𝒖𝒏 𝐑𝐚𝐧𝐤 🏅# 1- 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭𝐭𝐢𝐦𝐞 🏅# 1- 𝐬𝐬𝐨 🏅# 1- 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐭𝐚𝐧𝐬𝐬𝐨