Bonus chapter'
Finall
🎧 Still with you-
Jeon Jungkook________________________
Pagi-pagi sekali, Jungkook mendapat panggilan dari rekan kerjanya tak lain adalah manager Sohyun. Katanya, dirinya dan Jungkook diperintah menghadap direktur perusahaan tempat Sohyun bernaung merintis karir selama ini.
Tak ada firasat buruk mengingat dirinya memang merasa tak melakukan pelanggaran pada aturan kerja perusahaan. Namun saat tungkainya melangkah semakin masuk kedalam gedung menjulang tinggi itu, hatinya kian tak enak. Bahkan manager Sohyun belumlah mengatakan apa-apa sejak tadi. Jungkook baru sadar akan hal itu saat keduanya sudah memasuki lift untuk menuju ruangan direktur.
"Em.. Adakah sesuatu yang serius?"
"Memang kapan perusahaan ini bekerja tidak serius?" manager Sohyun masihlah bersikap dingin.
Hingga mereka tiba didalam ruangan kebesaran dari pemilik pimpinan perusahaan itu. Mereka langsung disambut baik oleh direktur. Mereka bahkan langsung dipersilahkan duduk dimana Jungkook dan manager Sohyun duduk berdampingan sedangkan sang direktur duduk disofa tunggal.
"Sebelumnya aku meminta maaf, pekerjaan kalian terhambat karenaku."
"Ah, tidak, tidak sama sekali." jawab manager Sohyun.
Sedangkan Jungkook seperti biasa hanya duduk diam sebagaimana sikapnya selama ini.
Dan setelahnya derektur kembali berbicara, nyatanya kalimatnya kali ini berhasil membuat kedua orang itu tertegun. Dan selebihnya mungkin Jungkook yang paling kecewa disini.
"Sepertinya, aku tak bisa membiarkanmu bertindak lebih jauh lagi, Jeon. Mulai hari ini tanggung jawabmu atas Kim Sohyun sudah berakhir. Perusahaan tidak bisa terus membiarkan lagi pemberitaan tentangmu dan artisku."
...
Satu bulan kemudian
Aktris muda Kim Yoojung dikabarkan akan kembali bintangi drama
Hadir kembali ke layar kaca. Kim Yoojung terlihat lebih cantik dan mempesona
Kim Yoojung siap menyapa kembali penggemarnya lewat Aktingnya di drama terbarunya
Dari sekian banyak artikel dan deretan pemberitaan tentang Kim Yoojung- teman akting semasa kecilnya hari ini. Sebenarnya tidak ada yang lebih menarik selain pertemuan tak disengajanya hari ini dengannya di lobi gedung agensi radio. Itu memang kali pertama lagi keduanya bertemu. Dulu mereka sama-sama artis cilik dan sekarang saat bertemu lagi keduanya sudah tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik dan begitu menawan dengan kepopularitasan yang tak jauh beda. Hanya saja cenderung kita lebih sering melihat Sohyun mondar-mandir dilayar kaca akhir-akhir ini dibanding temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒃𝒐𝒖𝒕 𝑻𝒊𝒎𝒆' 𝒕𝒉𝒆 𝒅𝒂𝒓𝒌
Romance𝑨𝒍𝒍 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝑱𝒆𝒐𝒏 𝑱𝒖𝒏𝒈𝒌𝒐𝒐𝒌 𝒂𝒏𝒅 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒐𝒉𝒚𝒖𝒏 𝐑𝐚𝐧𝐤 🏅# 1- 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭𝐭𝐢𝐦𝐞 🏅# 1- 𝐬𝐬𝐨 🏅# 1- 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐭𝐚𝐧𝐬𝐬𝐨