𝐁𝐨𝐝𝐲𝐠𝐮𝐚𝐫𝐝 𝐝𝐮𝐚

969 135 46
                                    

Pagi itu dua minggu setelah kejadian itu. Akhirnya sosok yang menjadi sebab dan pokok permasalahan datang. Bersama staff manager juga beberapa bodyguard Kim Taehyung datang ke rumah sakit tempat dimana aktris Kim Sohyun dirawat. Kendati sebenarnya ini bukanlah kesalahannya tapi, sebagai bentuk permintaan maaf mewakili fans fanatiknya itu Taehyung harus rela dan sabar melewati situasi ini. Sebab bisa dipastikan jika dia sama sekali tidak bergerak, publik akan lebih parah lagi menanggapi pemberitaan kasus yang secara tidak langsung menyeret nama kebesarannya itu.

Sohyun yang sudah diberi kabar sebelumnya pun hanya bisa mengiyakan kabar dari sang manager dengan mengangguk lemah dan sesekali menghembuskan nafas. Entah apa maksudnya. Walau jauh dari lubuk hati Sohyun dia sama sekali tidak sedikitpun mengingat penyanyi solo itu kendati yang menyerangnya adalah wanita yang menggilai pria itu. Sohyun tegaskan ini hanyalah sebuah kecelakaan dan kelalaian kerja.

Ini pertama kalinya Sohyun dihadapkan masalah dimana dua orang terkenal diharuskan bertemu dalam satu ruangan dimana ini bukanlah pembacaan naskah dan sebagainya.

Ini karena masalah. Bukan terkait urusan pekerjaan.

Dan jujur saja. Disini Sohyun yang merasa tidak enak hati. Sohyun sedikit tahu kalau penyanyi atau Idol itu jadwalnya bahkan lebih berat dan padat darinya. Bukan hanya menghadiri acara-acara musik, fanmeet melainkan juga memiliki jadwal tour konser dari negara satu kenegara lainnya.

Melihat permasalahan ini, Sohyun sangat menyayangkan sikap sasaeng itu. Sebab akibatnya bukan hanya Sohyun saja yang rugi tapi Idol nya pun ikut menerima getahnya.

"Aku sungguh meminta maaf dengan sungguh-sungguh atas apa yang terjadi dan menimpa anda, Sohyun-si."

Pertama Sohyun melirik sang manager. Lalu begitu saja dia juga sempat melirik sang bodyguard walaupun disana pria itu bahkan hanya sibuk menunduk dan kembali serius sebagaimana tugas dan perannya.

"Aku .. Sebenarnya ini bukan salahmu. Tapi aku tahu mungkin ada banyak beban dihatimu setelah mendengar kabar tentangku." Sohyun menjeda kalimatnya.

"Yang terpenting aku sudah baik-baik saja sekarang. Dan harapanku, Taehyung-si juga bisa berhenti mengkhawatirkan ini. Ini kecelakaan dan kelalaian kerja."

"Sekali lagi aku meminta maaf .." disana sang Idol tampak membungkuk pada Sohyun.

Kiranya itu pertama dan terakhir Sohyun bertemu dengan sosok Idola yang juga akhir-akhir ini sering dikait-kaitkan dengannya. Bukan lagi hanya diberitakan sering mencuri pandang tapi malah digadang-gadang keduanya memiliki hubungan khusus. Itulah alasan mengapa sosok Idol itu begitu berusaha menemui Sohyun saat dirinya masih dirumah sakit.

Serba salah kan? Iya lah.. Padahal tujuannya hanya tak ingin image sang Idol terkesan buruk namun lagi-lagi justru itu malah menjadi santapan baru bagi para k-net.

Entahlah. Memang publik figur itu dasarnya adalah konsumsi publik, jadi walau pun sudah berusaha publik tetap akan memberi komentar setelahnya. Kata jahat bahkan bagaikan sudah jadi hal lumrah untuk mereka.

*

Tiga bulan setelah kejadian itu.

"Maaf Nona, ada hal yang membuatmu tidak nyaman?"

Kim Sohyun melirik bodyguard nya lalu membenarkan posisi duduknya untuk menghadap penuh pada sang bodyguard yang memang tengah menyetir mobil.

"Aku habis diceramahi Ibu." bibirnya begitu saja dimajukan. "Sejak kejadian tiga bulan yang lalu. Aku jadi sulit mendapat izin bepergian. Padahal 'kan ada kau."

Jungkook melirik Sohyun dari balik kaca. Tersenyum sedikit, sedikit sekali sampai Sohyun tidak menyadarinya.

"Kenapa Nona begitu percaya padaku? Wajar saja Ibu Nona mencemaskan Nona meskipun itu denganku. Sebab waktu itu pun aku yang bertugas menjaga Nona. Tapi--"

𝑨𝒃𝒐𝒖𝒕 𝑻𝒊𝒎𝒆' 𝒕𝒉𝒆 𝒅𝒂𝒓𝒌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang