"Ky ... wkwkwk, selain jago di bidang pelajaran, Lo juga jago coli, ya, hahaha. Ya udah, ngeue yuk, Ky!!"
Wajah Rizky mendadak masam saat ia mendapati Vian kini sedang duduk di ranjang tidur mereka dengan tatapan tengil serta wajah jahilnya yang sengaja sekali mengejek Rizky.
"Udah sembuh Lo?"
Rizky basa basi, sebenarnya berniat untuk menyembunyikan wajah malunya.Huh, Rizky harus mencari topeng ke mana lagi ya Tuhan.
"Udah! Hihihi, nih ... Vian udah bisa nungging lagi."
"Setres!"
Rizky memilih untuk mencari pakaian yang akan ia pakai hari ini. Tubuh atletisnya seketika mendapat cuitan cabe-cabean dari Vian.
"Cuwiw cuwiww ... badan Lo ada papan cuci bajunya, bagi buat gue dong. Lemak di perut gue kayaknya kebanyakan, pas mau gue buang ... mereka nangis-nangis. Huhuhu, kayaknya ... lemak sama gue tuh udah sepaket, komplit plit plit plit ...."
Rizky tidak menanggapi, membalas ucapan Vian hanya akan membuatnya terbayang-bayang akan persetubuhan di dalam mimpi itu.
'Kenapa gue mimpi basah harus sama si tai, sih?! Gue kayaknya udah belok beneran deh, gara-gara setan pasti ....'
Rizky menggeleng-gelengkan kepalanya, 'kagak! Mendingan sama Amel! Udah cantik, pinter, baik, rajin bersih-bersih, suka masak. Gak kayak si monyet ini, udah bawel, berisik, banyak tingkah, tengil, agak bolot, gak bisa diandalkan. Halah, gak ada untungnya gue naksir dia!'
"Ey, kan ... Lo agak gila kayaknya, dari kapan ya, gue lihat Lo geleng-geleng kepala terus. Beneran 7 icon nambah member ya? Atau ... Lo mau gantiin Mbak Angel? Soalnya dia terlalu fokus di uang kaget?"
Rizky mendelik ke arah Vian, "gak jelas Lo!"
Vian terkekeh, "baru tahu? Gue emang agak gak jelas sih, hehe ...."
"Idihh setres ...."
Vian tertawa-tawa, "BTW, Lo beneran mimpi ngeue sama gue? Anu gue di mimpi Lo tetep batang atau udah berubah jadi apem?"
"Si tai, bahasanya!"
"Hehehe ... cepetan jawab! Penasaran nih gue!"
Rizky menghela napas,
'Ya iya lah beneran Lo, emangnya Vian yang gue kenal ada berapa? Kenalan gue yang namanya Vian kan cuman Lo! Tetep berbatang juga, mana mungil, lucu, ANJING! Kan gue jadi kebayang body dia lagi. Halah! Pikiran Lo kotor amat sih Rizky!! Tai tai tai! Setan, keluar dari tubuh gue!!' Batin Rizky."Ya enggak lah! Gue mimpi sama cewek! Lo pikir yang namanya Vian cuman Lo doang?! Cewek juga ada yang namanya Vian kok! Kalau gak tahu, dia tuh model bikini!"
Oke, Vian percaya.
Padahal Rizky ngarang.
"Gede gak?"
Rizky melotot, "APANYA YANG GEDE ANJIR?!"
Di kepala Vian seketika muncul emoticon bulan gosong.
Tidak lama kemudian ia tertawa-tawa.
"Gue pernah mimpi basah juga sih, sama Amel sama Wenda. Tapi sial, bukannya gue yang anu-anu, malah mereka yang anu-anuin gue ...."Kok Rizky tidak marah, saat Vian mengatakan nama Amel barusan, ya?
"Iya lah, orang Lo uke begitu! Nganu sama cewek, malah jadi kayak lesbi! Bukannya Lo yang menusuk, malah Lo yang ditusuk!"Vian mengernyitkan dahi, "kan mereka gak punya batang Ky, nusuk pake apa?"
"DILDO LAH! LO PIKIR PAKE APA? BAMBU RUNCING? PAGER TANAMAN? BOTOL COCA-COLI?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE (BAD) BOY || BxB || SOON
Teen FictionRizky dan Alvian adalah musuh bebuyutan selama di sekolah. Keduanya tidak pernah akur karena sejak dulu terus saja memperebutkan perempuan yang sama. Namun, Bundanya Rizky dan Ayahnya Alvian pada akhirnya menikah, menjadikan keduanya sebagai saudar...