Bersih, rapih dan diispilin .
Idaman sekali kan, siapa pun pasti ingin menjadi siswa seperti yang di atas. Namun, banyak beban yang harus kalian tanggung.
Jangan sampai mental kalian kena.. !
Contohnya ,
AURAHMAN ,SAMDDRIA .
SEORANG, pelajar dengan nilai tertinggi atau terbaik di setiap sekolah yang ia tempati.
Di TK juara rangking 1
Di SD juara umum.
Di SMP juga juara umum.
Sekarang di SMA , dari kelas 1 sudah di puja puji guru karena sikapnya yang rapih dan sikapnya yang baik dan rajin.Bagi bad student , aura adalah sasaran bulyan yang empuk. Mereka biasa mengatainya. Kutu buku, kutu loncat , kutu babi , Upik abu, dan masih banyak lagi.
Dan bagi pelajar sombong, yang ngerasa dirinya pintar. Pasti iri dan merasa tersaingi dengan aura.
Dari SD sampai SMP aura tidak pernah punya teman dekat. Apalagi sahabat. Mungkin pada iri atau jijik dengan tampilan aura.
Padahal, kalau aura sudah dandan ... Libas semua para putri dan pangeran sekolah.
Kulit putih & halusnya, selalu ia tutupi . Dia sering memakai jaket atau lengan panjang.
Pantatnya , sangat bulat sekal, montok.. dengan pinggang yang kecil. Pasti para leadis jika melihatnya iri..
Bibir tipis merah mudanya dia selalu pakein vitamin yang berwarna coklat..
Mata birunya dia selalu tutupin dengan soflen , dia ga mau banyak orang melihat keindahan mata birunya.. walaupun kadang dia juga pegel.. harus pake lensa terus.
Hidung nya yang mancung, rahangnya yang ramping.. dan rambutnya halus banget..
Kenapa bisa aura secantik itu. ? Sebab, ibunya orang Korea asli dan bapaknya orang Brazil.
Sebab itulah, namanya unik banget.. samdria di ambil dari nama bapaknya yang sudah almarhum , ya itu Samuel.
Sedangkan adiknya LALA kokomidah . & SANIA komimah.
Ada yang tau, kenapa kepanjangan kedua adiknya aura ko semua.. ?
Ya karena bapaknya bernama Komar. 😂
Sania dan Lala memang terkenal cantik apalagi kalau sudah dandan.. walaupun dulunya masih cantikan ibunya , kata orang terdekat di sekelilingnya.
Tapi , tidak banyak yang tau kalau aura lah yang paling menarik dan cantik.. SEBENERNYA. hanya sajah aura enggan mengumbarkanya.
Mata sayunya , selalu membuat orang yang menatapnya sendu dan membuatnya candu. Sedangkan senyumannya mampu membuat hati siapapun yang melihatnya bergetar.
Namun, dengan semua kesempurnaan yang aura miliki. Kenapa dia tidak mengumbarkanya malah dia tutupi. Apakah dia tidak punya seseorang yang dia taksir. ?
Jawabannya ada. !
Seorang bad boy atau bisa di bilang premannya sekolah. Ketua geng, panglima tauran dan bolos sekolah.. tukang bikin onar. Dan masih banyak lagi tiltel yang orang itu dapatkan..
Namanya ,
TARKIM , MANGKUNCORO.
anak seorang pengusaha kaya raya.. yang mempunyai banyak harta dan tahta . Menurut majalah ' satunggal.com ' keluarga MANGKUNCORO , adalah 7 keluarga terkaya di Asia.. hartanya tidak akan habis 7 turunan.. walapaun bapaknya TARKIMIN , yaitu pak tarkiman . Keturunan ke 8. Tapi warisnya masih buuuuuuanyak banget. Walaupun bukan termasuk kedalam keluarga terkaya sedunia Asia tapi se negara bisa lah..
Pak tarkiman dan istrinya Bu nela termasuk orang paling berpengaruh di negara. Karena mereka punya usaha yang sangat banyak .
Bu nela dan tarkiman mempunyai 5 anak , dan semuanya lelaki. 3 sudah menikah punya anak dan pergi dari rumah. Tinggal 2 yaitu TARKIMIN dan TARKIM .
TARKIMIN , sudah kuliah dan sebentar lagi juga akan menikah dan meninggalkan rumah utama.
Pak tarkiman dan Bu nela ingin punya anak perempuan karena jika mereka punya satu sajah anak perempuan pasti mereka tenang , karena di masa tuanya mereka bisa di urus oleh sang anak perempuan itu. Namun.. tuhan berkehendak lain.. semua anaknya laki laki dan satu persatu pergi meninggalkan mereka.
" Dede, sini sayang.. " ujar pak tarkiman ke Tarkim.
" Iyah pih.. " jawab Tarkim. Dia langsung duduk di bawah, sedangkan kedua orang tuanya di bangku dengan ukiran jawa.
" Kaka kamu sudah final katanya ? " Tanya Bu nela.
" Sudah kanjeng mamih.. mereka mau nikah di gedung . Dan sebulan tinggal di sini.. setelah itu. Kang mas akan pergi , dan tinggal di rumahnya yang baru ia beli.. " ujar Tarkim.
" Haaaahh, sudahlah.. " ujar pak tarkiman.
" Kanjeng mamih, sama kanjeng papaih khawatir yah. Kalau aku juga pergi ninggalin kalian di rumah besar ini.. " ujar Tarkim.
" Ahhh , tidak sayang.. oh , Iyah.. satu permintaan kita.. nanti kalau Dede udah nikah juga.. jangan usir kami ke panti jompo yah.. kami bisa ko hidup mandiri.. yakan mih.. " ujar pak tarkiman.
Tarkim langsung memeluk kaki bapaknya dan ibunya , dia tak kuasa menahan tangisnya.
" Kanjeng mamih sama kanjeng papaih jangan bicara seperti ituhh.. hiks, Dede ga akan pernah ninggalin kalian.. " ujar Tarkim.
" Dede ngkim.. jangan di buat beban sayang, biarkan sajah kami hidup mandiri di sini.. kami hanya titip pesan. Jangan lupa untuk main main ke sini.. yah. " Ujar Bu nela..
" Kamu pasti akan menikah dan punya istri.. tapi papih akan sangat selektif memilihkannya . Papih ga mau kamu mendapatkan barang yang jelek.. " ujar pak tarkiman.
" Iyah pih.. kalaupun aku menikah nanti aku pastiin akan mencari istri yang mau di ajak tinggal di sini.. kanjeng papi sama kanjeng mamih tenang ajah yah. " Ujar Tarkim.
" Kamu memang anak kesayangan kami de " ujar pak tarkiman memeluk Tarkim.
Walapun luarnya garang, rambut gondrong. Alis tebal.. perut kotak kotak , lengan berotot , pantat sekel.. dada bidang , dan lebih ke montok.. tinggi 179 .
Luarnya garang tapi dalamnya sangat lembut. Bahkan hatinya mudah tersentuh.
Di rumah , Tarkim sangat di manjakan.. bahkan Tarkim di biasakan bertingkah manis ketika di rumah berbeda dengan ketika dia di luar rumah. Apalagi di sekolah.. beuhh.
Jujur, aura bad boys nya sangat menarik perhatian aura.. walapun aura dan Kim... Inget , panggilannya Kim yah.. jangan tar. 😂
Kim dan aura terkenal seperti Tom and Jerry , di sekolahnya . Dari awal kenal di masa MOS sampai sekarang sudah kelas 2 . Mereka sangat bermusuhan.
Hal yang sebenernya membuat aura suka dengan Kim adalah , dia pernah tanpa di sengaja melihat Kim nangis . Dan saat itu dia habis latihan dance otomatis penampilan dia berbeda.
Kim menceritakan kalau dia habis di putusin dan nangis di toilet mall. Aura tak sengaja melihat saat mau mandi di sana.. dia mencoba menanyakan dan menghibur Kim di sana.. itu kejadiannya sebelum mereka ketemu di SMA. Alias kejadian itu semasa masih SMP.
Mungkin Kim sudah lupa pikir aura. Tapi aura masih mengingatnya.. bahkan , aura mencari tau luar dalam siapa cowok ganteng yang nangis di pojokan toilet mall itu. Sehingga ahirnya dia jatuh hati denganya cowok itu.. bahkan. Hampir pacaran sampai ahirnya. Mereka ketemu langsung di SMA dan.. Kim. Langsung membulinya.
Alhasil aura memblok akun Kim sampai sekarang.
Bersambung .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt So Good
General Fictioncerita ini menceritakan tentang kisah cinta di mulai dengan kebencian sampai ahirnya cinta menghampiri keduanya. romantis, gay , bxb , mxm, hot boysl, boyslove , indo , bahasa. vulgar , dewasa . !!! YANG SUKA , CERITA YANG VIBE NYA PEDESAAN ATAAU L...