Dengan tampilan aura yang sangat berbeda itu banyak sekali yang tidak mengenali nya. Bahkan angel juga tidak tau kalau dia sedang berhadapan dengan kutu buku di sekolahnya.." Nama kamu siapa.. dari mana. Posisi apa yang kamu inginkan. " Tanya aura sambil melihat biodata angel.
" Saya dari sma mahareuza KA.. posisi yang saya inginkan main dancer atau dance line. " Ujar angel.
" Ok, sebelum itu kita tes tinggi badan sama berat badan yah.. KA Azril. Tolong. " Ujar aura. Memanggil panitia.
" Iyah ka siap. " Ujar Azril.
Setelah tes fisik lolos.. angel dan 50 orang perempuan lainya di kumpulkan di tengah lapang.
Btw ini tempat audisinya di salah satu tadion sepak bola.. kenpaaaaa di adakan di sana.. karena ribuan yang daftar. Untuk mengikuti audisi mars entertemen ini.
" Ok, kalian.. semuanya memilih dance line. Kalau kalian masuk dan lolos.. kalian akan sering ketemu dengan saya.. " ujar aura. Menggunakan mic .
Huaaaaaaaaaaaaaa!
Tiba tiba para peserta teriak dan membuat aura kaget.
" Huaaa tenang tenang , saya di sini di tugaskan untuk menjadi juri.. sekaligus menejer dance line. Dari semua grup atau solois. Di mars entertemen . Ok.. " aura mau ngomong lagi tapi kepotong.
" KA,, kenalan dong. Nama Kaka siapa.. Kaka orang mana.. kalo boleh wa nya juga. " Ujar salah seorang peserta. Terus peserta lainya langsung nge ciein..
" Hahaha, wa ga penting kayaknya.. ok. Perkenalkan nama Kaka.. aurahman.. panggil KA Rahman atau nama ajah.. Kaka dari kampung 'mangga jatuh.' dan Kaka sekolah di SMA mahareuza .. ada yang satu sekolah sama saya.. pasti tau. Hahaha ok kita mulai.. " ujar aura.
Audisi mulai. Banyak banget yang dari SMA mahareuza. Yang takjub dan ga percaya.. melihat tampilan aura.. di sudut sana.. aura merasa seperti ada yang memperhatikan terus. Dari dia masuk ke acara ini sampai.. dia mau pulang.
" Aduhh, udah malam nih.. pulda sama siapa yah.. " ujar aura.
" Dek, bareng.. "
" Rahman.. sama aku yuk "
" KA aura mau sama aku.. "
Pas di luar tempat audisi sangat banyak yang menawarinya tumpangan tapi dia aura langsung menolaknya.. lagian dia sudah pesen ojol.
Ngruuuung!
" Ih, silau geura.. siapa sih. " Ujar aura menutupi wajahnya yang silau karena terkena sorotan lampu motor gede yang berhenti pas di depanya.
" Naik " ujar orang itu.
Aura yang ga tau siapa orang itu. Karena memakai helm jadi takut.
" Ih, siapa Lo main naik naik ajah.. ga mau. Aku mah udah pesen ojol.. " ujar aura.
" Aurahman.., hai.. " tiba tiba angel datang dan menyapa aura.
* Anjing, ngapa sih dia pake muncul.. apes gw.. mana udah hlm lagi.. * batin Kim . Dia membuka helmnya. Aura langsung senyum saat tau siapa yang mau nganter dia pulang tapi senyumannya hilang saat angel datang.. begitu juga dengan Kim.
" Eh, angel.. belum pulang.. btw selamat yah.. udah lolos audisi.. sekarang jadi trainee nih. " Ujar aura.
" Hehehe Iyah makasih yah ini semua berkat kamu juga aura.. oh Iyah. Kamu mau pulang yuk sama aku ajah.. eh , tapi.. sayang ngapain kamu di sini.. " ujar angel bertanya ke Kim.
Kim jadi bingung mau jawab apa..
" Emmm anu. " Ujar Kim
" Tadi gw mau numpang, ga taunya dia nungguin Lo.. hmm kalian udah jadian. ? Ko gw ga tau.. " ujar aura dengan nada ga suka.
" Hahaha belum jadian ko.. tapi udah Deket yahkan.. tinggal nunggu di tembak ajah.. " ujar angel malu malu..
" Idihhh , yaudah sana ah. Cepet pulang kalian.. udah malam nih. " Ujar aura.
" Lo gimana. " Tanya Kim khawatir.
" Gw gapapa.. yang gw takuti Lo.. udah sana pulang hus hus.. " usir aura.
" Ihh ko ngusir sih.. pokoknya besok kita ke kantin bareng yah.. daaah yuk Kim " ujar angel naik ke motor Kim..
Kim langsung menjalankan motornya dan pergi. Walaupun begitu Kim selalu melihat ke spion memastikan aura tidak apa apa..
* Kenapa Kim sepertinya .. ah, mungkin perasaan ku sajah. Kim kan.. benci banget sama aura.* Batin angel.
Ke esokan harinya, di sekolah.
Banyak yang menyapa bahkan mengajak ngobrol aura.. padahal aura masih dengan style cupu nya.
Tanggapan aura hanya melirik dengan tatapan 😒.
" Aurahman.. sini nak. " Ujar wali kelasnya.
" Eh, Iyah Bu.. " jawab aurahman. Dia langsung mendekati sang wali kelas.
" Kamuuuu, selamat yah. Kamu jadi juara 1 satu aura.. ibu bangga bisa jadi wali kelas kamu.. bahkan kamu hanya salah satu dalam setiap mata pelajaran.. padahal soalnya 50 semua. Di tambah 5 esai. Hebat kamu nak.. " ujar sang wali kelas.
Biasanya , wali kelas berbicara seperti itu ingin di kasih hadiah nantinya saat pembagian rapot .
" Ahhh terimakasih Bu.. alhamdulilah Bu.. " ujar aura.. dia keluar dari ruang guru nangis.. dia langsung menelepon ibunya dan memberitahu kalau dia mendapatkan rangking 1 bahkan juara jadi juara umum.. untuk kelas 10 dan 11.
" Hiksss.. terimakasih tuhan.. " ujar aurahman.
" Heh, ngapain Lo teriak teriak.. " ujar Kim.
Aura langsung menghapus air matanya dan senyum bangga.
" Kenapa.. masalah buat Lo.. wlee " ledek aura julurin lidah.
" Heh, ni bocah.. kampret. Sini Lo.. " ujar Kim teriak. Aura lari kenceng masuk kelas.
* Makin hari gw rasa makin lucu ajah nih anak.. ah, gw kan udah baikan sama Lala.. ini kesempatan gw buat deketin si kutu babi.. * ujar Kim dalam hati.
Singkat cerita.. sebelum pembagian rapot. Dan perpisahan kelas 12 . Ada jeda libur 3 hari.. dan jeda libur itu OSIS gunakan untuk mempersiapkan acara perpisahan.
" Emm ka, tolong bantu kami yah.. nanti sebelum acara sungkeman kelas 12 AA nyanyi sebagai pembukaan dan menari menyambut pengantya. Plisss akikah tetanus ka Nunu anggota eh, maksudnya member dari mars entertemen .. plisss " ujar ketua OSIS nya sampe mohon mohon ke aura.
" Akikah KA Nunu apaansih.. ga ngerti.. " ujar aura. Dia mau pulang malah di cegat.
" Pokoknya AA harus mau yah. Maslaahh make up baju dan lainya kita yang urus.. AA tinggal latihan dan perfom. Plis AA " uajr ketua OSIS Inya.
" Ok fine.. gw mau. Awas gw mau pulang.. " ujar aura.
" Yeaaahhh latihannya besok sore a " ujar ketua OSIS.
" Iya " jawab aura.
* Haaaaaahhh tugas lagi.. di bilang udah males tetep ajah di paksa.. hmm * batin aura.
Bersambung !
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt So Good
General Fictioncerita ini menceritakan tentang kisah cinta di mulai dengan kebencian sampai ahirnya cinta menghampiri keduanya. romantis, gay , bxb , mxm, hot boysl, boyslove , indo , bahasa. vulgar , dewasa . !!! YANG SUKA , CERITA YANG VIBE NYA PEDESAAN ATAAU L...