Masa liburan sudah datang, Kim sudah mau liburan di rumah aura.. tapi auranya melarang. Soalnya dalam seminggu ini.. dia jarang di rumah. Karena sodaranya akan melangsungkan hajatan.
" Arghhh, mau main malu.. apalagi ngajak jalan. Gimana yah ngomongnya.. Rahman.. jalan yuk. Man.. jalan.. aura.. mau jalan ga.. aaarghhhhh !" Kim pusing sendiri.. dia malah ngakak ngacak rambut panjangnya.
" Ai kamu teh kenapa Dede.. kaya orang anak 5 ajah.. pusing terus. " Tanya Bu nela..
" Mih, caranya ngajak cowo jalan gimana.. eh, cewe maksudnya.. " ujar Kim keceplosan.
" Hahaha, mamih sudah tau.. kamu suka sama si aurahman kan.. mamih setuju banget deh.. kamu bilang ajah di suruh mamih buat main . Pasti dia mau.. " ujar Bu nela.
" Tapi mih... Maluu " rengek Kim.
" Badan doang gede.. nyali kaya pitik.. diem kamu. Papih yang gerak.. " ujar pak tarkiman.
" Dih, papih.. " jawab Kim cemberut.
15 menit kemudian. Kim dan Bu nela sedang ngobrolin aura.
" Aduhhh siapa sih kaliannn lepasin.. tolonggghhmmmm " teriak aura.
* Hah, itu suaranya.. * batin Kim. Setelah mendarat suara itu Kim langsung lari keluar rumah.
Dan benar sajah. Ada 5 orang yang membawa paksa aura ke rumahnya.
" Anjing, lepasin dia.. bangsat Lo yah.. " teriak Kim kenang dan sangat menakutkan. Tangannya mengepal dan uratnya keluar semua.
" Hiksss,, kiiiim " aura langsung lari dan memeluk Kim.
" Lo gapapa.. udah tenang ajah.. ada gw. Pergi Lo anjing.. pergiii , mana .. ada yang luka ga. " Tanya Kim.
" Hikss.. ga ada.. gw takut banget. Gw lagi sendirian di rumah tiba tiba mereka datang dan bawa gw pergi.. hiks.. " ujar aura.
Prok! Prok! Prok!
" Hahahaha, kamu sebelumnya ga pernah se marah ini sayang.. " ujar pa tarkiman. Tepuk tangan.
" Papihhhh jangan bilang ini semua kerjaan papih " ujar Kim marah.
" Hahaha papih sengaja . Papih mau ngetes, kamu beneran ga sama dia.. eh, taunya.. gimana mih. " Tanya pak tarkiman.
" Bucin pih hahaha " pak tarkiman dan Bu nela ngakak.
" Ga lucu pih.. mih.. " ujar Kim.
" Om .. Tante... " Ujar aura. Dia langsung Salim cium tangan ke kedua orang tua Kim.
" Hmmm kamu anak sopan juga.. yaudah ngobrol di dalam yuk. " Ajak pak tarkiman.
Kira kira 5 jam lebih kedua orang tua Kim ngobrol Dnegan aura.. mereka ke asikan sampai lupa waktu sebelum pulang aura membersihkan kamar Kim terlebih dahulu.
" Muach, gw pulang yah.. daaah my king. " Bisik aura.
Malamnya, aura dan sekeluarga sedang di rumah calon pemangku hajat. Tiba tiba Sania pengen cilung.. karena sudah jam 9 jadi Sania meminta antar aura dan Lala. Sampai ahirnya mereka bertiga pergi buat beli cilung yang jaraknya setengah kiloan.
" Eh, kita kerjain si AA yuk. Lo bilang mau kencing.. suruh AA tunggu. Nanti kita tinggal.. " ujar Lala.
" Hahaha siap siap.. " jawab Sania.
Ahirnya Sania dan Lala menjalankan rencananya. Aura sih manut ajah.. sampai ahirnya.
15 sampai setengah jam dia nunggu di pinggir jalan.
" Ishhh mana sih. Lalaaaaa saniaaaaa udah belum.. AA takut.. lalaaaaa hiks. Kalian ngerjain AA yah.. hiksss huaaaaaaaa " aura yang penakut akut.. langsung nangis sambil jongkok di pinggir jalan itu.
Di sisi lain..
Kim malam itu , ga tau.. dia pengen ajah jalan make motor.. walaupun cuma pake kolor sama kaos kutang sajah..
" Lah, siapa tuh.. buset jam setengah sepuluh masih keliaran tuh bocil.. " gumam Kim. Dia langsung mendekati orang yang sedang nangis sambil jongkok di pinggir jalan.
Saat sinar motornya menyorot wajah anak itu Kim langsung berhenti karena kaget.
" Astagaaa , auraaa " gumam Kim. Dia langsung lari mendekati aura.
" Kiiimm hiks.. " ujar aura memeluk Kim.
" Astagaaa , Lo ngapain di sini.. malam malam.. " ujar Kim.
" Gw di tinggalin sama adek adek gw.. hikss... Gw takut. " Ujar aura.
" Hmmm , yaudah tenang.. udah ada gw.. mending kita ke jajan yuk.. gw tarktir. " Ujar Kim modus.
" Heeumm " ujar ngangguk.
" Aishhhh, imutnyaa cium dulu.. " ujar Kim.
" Muach, " aura langsung mencium bibir Kim sekilas.
Setelah itu, Kim dan aura pergi naik motor ke toserba..yang jaraknya berkilo-kilo meter.. jauh banget. 2 jam an kalo naik motor..
Di rumah , Lala dan Sania mulai panik.. sudah satu jam kakanya ga balik balik.
" Neng, si AA main di mana.. sana susul.. udah malam. " Ujar Bu Hwang.
" Aaa emm mah, si AA ga main.. tadi kita tinggal di perempatan sana.. ko ga balik balik yah.. " ujar Lala.
" Gustiiiiiii, ai kalian punya otak engga.. Kaka kalian tuh penakut.. kencing ajah minta di anter.. dimana Lala.. gustiiii auraaa " Bu Hwang langsung lari nyari aura..
" Mamah tunggu. " Ujar Sania.
Sudah satu jam Bu Hwang nyari bahkan orang orang yang sedang begadang di rumah calon pemangku hajat ikut nyari tapi ga ketemu.. Bu Hwang pingsan dan terus manggil manggil aura.
Sampai. Jam 12 malam.. Lala dan Sania masih sesegukan nangis.. mereka sangat ngerasa bersalah sama kakanya itu..
Gruuuuuuung.!
" Eh, itu siapa.. itu auraaa" teriak pemangku hajatnya.
" Ahhhh, sampai juga.. " ujar Kim.
Aura langsung turun dari motor dan orang orang langsung ngucapin sukur..
" Inih kenapa.. astagaaa mamah, mamah kenapa.. hikss. " Tanya aura. Dia langsung nangis saat liat mamahnya di kerubungi ibu ibu.
" Aahhh hikss.. auraaa.. hiks.. auraa.. " Bu Hwang masih belum sadar.. sampai ahirnya.
" Mamahhhh ini auraaa mah.. " ujar aura..
" AA.. maafin kita a.. hiks.. " Lala dan Sania langsung meluk aura.
" Hahhh, auraaa anak mamahhhh hiksss. Kamu udah pulang nakk.. anak mamahhhh " Bu Hwang langsung sadar dan memeluk aura..
Suasana yang tadinya tegang langsung membaik lagi..
" Dek, itu di kantong plastik.. ada makanan buat kalian.. oh Iyah mah.. aku beli bahan kueh buat mamah bikin kueh.. semuanya dari Kim.. " ujar aura..
" Ya ampunnn Ujang kaseppp.. kamu teh baik banget.. makasih yah.. " ujar Bu Hwang meluk Kim.
" Ahhh sama sama mah.. yaudah atuh aku pulang yah.. " pamit Kim ke aura.
" Ga nanti ajah, tidur sini lah.. pulang pagi. Hehe " ujar aura.
" Emm . Gimana yah.. " jawab Kim.
" Udah atuh, sini ajah.. temenin si AA Ujang kasep yah.. mamah ambilin bantal. " Ujar Bu Hwang .
" Ahaha Iyah mah, anter ngambil sarung yuk. " Ajak Kim narik tangan aura.
" Hayuu.. " jawab aura.
Ahirnya. Malam itu Kim tidur di tempat orang mau hajatan sama aura..
Bersambung !
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt So Good
Ficción Generalcerita ini menceritakan tentang kisah cinta di mulai dengan kebencian sampai ahirnya cinta menghampiri keduanya. romantis, gay , bxb , mxm, hot boysl, boyslove , indo , bahasa. vulgar , dewasa . !!! YANG SUKA , CERITA YANG VIBE NYA PEDESAAN ATAAU L...