bagian enam.

400 10 2
                                    


Malam itu, aura cape banget habis latihan nari dan nyanyi buat pembukaan perpisahan kelas 12, bahkan aura hanya menggunakan celana pendek setengah paha.

Ngruuung!

" Eh suara motor siapa tuh.. pasti yang mau ngapel si Lala.. atau si Sania.. tapikan. Mereka lagi nonton dangdutan.. sama mamah. Aduh gimana nih. " Ujar aura. Dia bingung sendiri.

Tok! Tok! Tok!

" Iyaaah sebentar.. siapa yah. " Tanya aura sambil membuka pintu

Ceklek !

" Ehemm! Lala nya mana. " Tanya Kim.

" Eleeeehhh , si borokokok . Si neng Lala ga ada. Pulang Sono.. " ujar aura.

* Gilaaaaaaaaaa , kalo tampilan dia kaya gini di rumah.. gw pasti rajin ke sini lah. Lumayan cuci mata.. mana badanya sexy banget lagi.. beuhh  * Kim malah ngelamun.

" Woi , sana pulang.. si Lala nya ga ada.. " ujar aura membuyarkan lamunan Kim.

" CK heeh rewel.. " ujar Kim. Dia balik lagi ke motornya.

Tapi....

Hihihihihihiiiiiiiiiiiii!

" Ehmm, kayaknya si Lala bentar lagi pulang deh.. masuk dulu yuk. " Ujar aura.

Tiba tiba aura memegang tangan Kim dan expresinya sangat ketakutan.

* Anjing, gw denger apa sih.. ko merinding.. *  batin Kim. Dia sebenernya takut juga..

" Ga ga ga gw mau pulang.. gw tau adek Lo ga pulang hari ini.. tadi gw mau ke sini tapi katanya dia ga pulang .. makanya gw di suruh ke sini buat nemenin Lo.. tapi malah Lo usir.. yaudah gw pulang.. " ujar Kim. Sambil memakai helm.

" Plisss , plisss jangan pulang. Nginep yah.. gw mohon.. " ujar aura dengan expresinya memelas.

" CK , kalo gw nginep tidur dimana.. masa di bangku. Ogah nanti teh sakit pas paginya. " Ujar Kim.

" Sama gw lah.. di kasur gw. Yah.. pliss atuhlah.. hayuu Kim.. " ujar aura menarik narik ujung baju Kim.

" Buatin gw kopi susu.. atau apa ke. Sebelum gw pulang " ujar Kim.

" Ok.. gw buatin.. bawa ke dalam . Masukin motor Lo.. gw buatin. " Ujar aura.

Kim melihat aura benar benar takut sama hal mistis.. wajahnya langsung pucat..

* Hahaha jadi itu , kelemahannya.. sekarang gw pegang kartu as Lo haha * batin Kim.

Kim minta ijin buat nginep di rumah temenya. Setelah di ijinkan.. dia membawa motornya masuk ke dalam rumah aura.

" Udah mah di pojok, di kelilingi pohon pohon lagi.. gelap gini. Pantes seremm.. " gumam Kim melihat dari depan rumah aura.

" Kim, ngapain.. sini atuh jangan keluar keluar.. " ujar aura. Sekarang sudah ganti menggunakan sarung doang.

" Lo mau ganti sarung atau pake Levis ajah tidurnya.. gw mau ngabarin si Lala deh. " Ujar aura.

* Kalo gw pake sarung dia pake sarung enak nihhh buat wikwiknya.. haha.. * batin Kim. Dia langsung mengganti celana nya pake sarung. Dan menanggalkan kaosnya. Jadi sekarang aura dan Kim hanya memakai sarung tanpa baju.

" Sini dulu kali ngobrol di depan rumah.. masih jam 10 inih.. " ujar Kim sambil menyeruput kopi buatan aura.

Kim melihat aura marah marah di telepon. Pasti dia marahin ibunya dan adik adiknya.. karena mau nginep tapi ga ngomong dulu.

" Ish, udah tau aku penakut.. pake di tinggal ishh bete.. " gumam aura. Sambil monyong.

* Coba monyong ke gw.. udah sedot tuh bibir pink nya.  * Batin Kim greget.

" Kim. Maaf yah ngerepotin.. " ujar aura.

" Hahaha baru kali ini gw denger orang minta maaf sama musuhnya.  " Gumam Kim.

" Ish, bangsat emang.. dingin tau. Di di dalam ajah yuk. " Ajak aura.

Tiba tiba Kim membenarkan posisi duduknya.. dia takut aura liat burungnya yang tahan berdiri karena suara desahan yang tidak aura sengaja tadi.

* Sialan ngajak ke dalam udah kaya ngajak malam pertama ajah.. bangun kan manuk gw.. aaarghhhhh harus coli nih.. * batin Kim gusar.

" Emm pinjem kamar mandi dong.. " ujar Kim.

" Kamar mandi.. ? Tapi sendirian yah. Gw takut.. tuh di sana. " Tunjuk aura ke sebuah gubuk yang remang remang di bawah pohon bambu.

" Ahhh, ga jadi. Yuk ke kamar ajah.. " ujar Kim.

" Hahaha dasar penakut " ujar aura.

" Anjing, kaya Lo engga ajah.. sama monyet. Kita sama sama penakut. " Ujar Kim.

" Hahaha iya sih. Sini yang, eh Kim.. ini kamar gw. Rapih kan.. kamar Lo pasti berantakan.. " ujar aura.

" Hmm rapih sih rapih. Tapi kenapa catnya pink sih.. dasar boty.. " ujar Kim.

" Enak ajah, gw topi .. bukan boty.. nih liat kontol gw.. " ujar aura merosot kan sarungnya..

Saat ini.. detik ini.. malam ini..

Aura bugil di depan Kim sambil menggoyang goyangkan kontolnya yang super Zuber guuuudee .

Expresinya Kim 😱😳😳😳😳😳

" Buseeeeeet , apa ga roboket lubang yang di masuki ini.. gilaaa tegangan dong. Gw mau liat tagngnya segimana.. CK CK .. minder gww Ra.. " ujar Kim.

" Aahhhh aahh mainin ajah terus. Nanti juga bangun. " Ujar aura.

Hmmm ! Hmmm srluuurppphh!

" Aaaahhh doyan kan lu.. sini . " Ujar aura. Dia ngangkang di kasur. Sedangkan Kim asik mengenyotin dan menjilati kontol aura sampai ke biji bijinya.

" Ssrphmmm aghhhh enak. Boleh gw mainin. ?" Tanya Kim.

" Boleh dong, hehe.. sini Lo ngadep sana.. biar bool Lo gw jilat juga.. " ujar aura.

Kim pikir pikir..

* Apa ini kesempatan yah.. * ujar Kim..

Langsung sajah Kim menelanjangi dirinya sendiri.

" Ahhhh mantap ni bool sayang udah di perawanin.. " gumam aura. Sambil mengelus lubang kerut Kim.

" Enak ajah, belum yah.. bool gw masih rapet.. masih perawan.. " ujar Kim sewot.

" Iya iyaaah besok udah engga tapi. Hehe kan malam ini mau di perawanin " ujar aura sambil sibuk menjilati bool Kim.

* Aaahhhhshhh enaknya di rimming, huuuuhh mau lagi.. si anjing malah udahan. * Batin Kim.

" Udahh udah becek nih.. di pojok ada handbody , pake in di kontol sama boolnya.. siap ga gw bobol.. " ujar aura dengan senyum mesum.

" Heh, inget yah.. kalo sampe Lo bilang ini ke orang orang.. mati Lo sama gw.. liat ajah " ancam Kim. Dia mengolesi boolnya sendiri . Dan kontol aura.

Siuhhhhgg !

" Anghhhhhh shhhh kepalanya ajah yah SAKIIT " ujar Kim.

" Terserah.. emmm ahhh " desah aura.

Kim lantas mencium aura dengan buas.. sampai aura kehabisan nafas..

" Ahhh mucchh cpkhmmm ahmmm shhhh. Katanya kepalanya ajahh ini udah mentok. Ga kerasa yah.. " ujar aura sambil mengelus punggung dan rambut panjang Kim.

" Ahhhhhhh shhh enaaakk tapi bool gw jebol ga yahh takut ihhh ahhhh lagihhh ohhh hahaha ahhh enaaakk " desah Kim ke enakan.

" Anjing,, jangan brisik.  Tar denger orang.. " desah aura.

Krieeet! Kriiiet ! Kriiiet!

Jam menunjukan pukul 03 dini hari berati Kim sudah di genjot 4 jam.

" Ahhnn ahnnn auraaahhha shhh ampunnn gwwwhhh ahhhh ampunhhh herrnnn " jam 03 : 30 . Kim pingsan.

" Hahaha, pingsan juga nih anak ahhhh cape juga ngentot tuh.. selamat malam my king, " bisik aura sambil memeluk dan mencium pipi Kim.

" Love u my prince . " Bales Kim . Dalam hati.. karena dia sudah tidak kuat buat membuka matanya.  Ngantuk plus cape.

Bersambung !

Hurt So GoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang