MOW 8

533 70 6
                                    

Di sepanjang jalan menuju markas kris, mereka tak melihat adanya satupun bangunan diluar sana, hanya padang rumput saja yang terlihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sepanjang jalan menuju markas kris, mereka tak melihat adanya satupun bangunan diluar sana, hanya padang rumput saja yang terlihat. Sangat sepi, ditambah lagi suasana sekarang adalah malam hari.

"Kyungsoo menepi" pinta suho.

Kyungsoo pun menurut dan menepikan mobil di bahu jalan.

"Kalian lihat satu-satunya bangunan yang ada disana" tunjuk suho.

Kyungsoo dan lainnya mengangguk "Apa itu tempatnya hyung?" Tanya jongdae memastikan.

"Yap! Tidak salah lagi" jawab suho.

"Kyung sekarang ayo kita pasang benda kecil ini di belakang celana mu"

"Hum" gumam kyungsoo mengiyakan.

Lalu suho memasangkan alat penyadap suara di kantong belakang celana kyungsoo.

"Nah, dengan begini kami bisa mendengarkan percakapan mu dengan kris dari jarak jauh"

Kemudian suho mengeluarkan pistol dari dalam laci dashboard mobil dan menyerahkannya pada kyungsoo.

"Kyung, ambil pistol ini, hanya untuk jaga-jaga"

Kyungsoo mengangguk patuh dan mengambil pistol di tangan suho.

"Ingat! Jalankan misi ini sesuai rencana teman-teman"

"Siap hyung / oke suho" sahut baekhyun, jongdae, chanyeol, dan kyungsoo.

Sekarang mobil maserati itu sudah memasuki halaman markas kris. Kyungsoo kemudian menghentikan mobil tepat di depan bangunan yang terlihat cukup tua tersebut. Dari dalam mobil kelima anak muda itu dapat melihat kris dan para anak buahnya sudah berdiri di depan pintu utama untuk menyambut kedatangan mereka.

"Apa pria tinggi itu yang bernama kris?" Tanya kyungsoo pada suho disampingnya.

"Iya, dia orangnya"

"Kyungsoo kau harus tetap waspada dengan underboss mafia itu" celetuk chanyeol memperingatkan.

"Berhati-hatilah kyungja, dia maniak wanita cantik" Baekhyun juga ikut memperingatkan.

Suho dan jongdae manggut-manggut membenarkan perkataan chanyeol dan baekhyun.

"Jangan khawatir teman-teman, dia yang harusnya waspada denganku" sahut kyungsoo percaya diri.

Entah mengapa sekarang perasaan suho jadi tidak enak.

Tanpa membuang waktu, kyungsoo langsung keluar dari mobil, sementara keempat laki-laki itu tetap stay di dalam untuk bersembunyi sesuai rencana.

Man or WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang