MOW 7

517 80 4
                                    

"Tunggu dulu teman-teman, kalian belum menjelaskan padaku tentang masalah kalian dengan geng monstra itu!"

Keempat pria disana refleks mengalihkan pandangan mereka pada satu-satunya wanita disana yang kini menatap mereka meminta penjelasan.

"Aha!"

Ucap suho tiba-tiba, mengacungkan jari telunjuknya, melakukan pose yang biasa orang lakukan ketika mendapat ide dengan lampu yang menyala terang di atas kepala.

Suho baru saja mendapatkan ilham. Mendadak ide muncul begitu saja di otak suho saat melihat wajah ayu kyungsoo.

Atensi semuanya sekarang tertuju pada suho.

"Kau dapat ide hyung?" Tanya chanyeol penasaran.

Suho mengangguk, tersenyum senang.

Jongdae melirik kyungsoo sekilas lalu menoleh ke arah suho lagi.

"Hyung, apa kau juga memikirkan apa yang aku pikirkan?" Tanya jongdae semangat.

"Dengan cara itukan??" Menggerakkan-gerakkan bola matanya ke arah kyungsoo yang duduk di sampingnya.

"Ya jongdae, kurasa kita akan melakukannya dengan cara itu"

"Aku setuju hyung" lalu mereka berdua tos.

Kyungsoo, chanyeol, dan juga baekhyun sama-sama memasang wajah bingung, tak mengerti apa yang di bicarakan kedua pria itu.

"Apa kalian sedang membicarakan rencana dengan cara bertelepati?" Tanya baekhyun yang mengundang kekehan kecil dari suho.

"Baek, chan.. aku rasa kita semua tidak perlu berhadapan langsung dengan kris untuk membebaskan sehun"

"Benarkah??" Bagaimana caranya hyung?" Tanya baekhyun antusias.

"Kita akan melakukan hal yang sama seperti saat kita menipu kris dulu" jawab suho lalu menarik satu sudut bibirnya.

"Maksud hyung? Hyung ingin menyamar menjadi wanita lagi dan menggoda kris, setelah itu merayunya untuk melepaskan sehun, apa aku benar?" Sambung chanyeol menerka.

"What the hell!" pekik baekhyun "Kris tidak mungkin tertipu untuk yang kedua kalinya hyung, dia sudah tau kalau kau aslinya adalah pria,, dia tidak sebodoh itu"

"Tidak lah! Mana mungkin aku mau melakukan itu lagi" sergah suho menyanggah omongan chanyeol dan baekhyun.

"Lalu?-- hyung ingin salah satu diantara kami yang menjadi wanita begitu?" Ujar chanyeol lagi.

"What??" Lagi-lagi baekhyun memekik heboh "Hell no! Aku tidak mau"

"Aku juga tidak mau! Aku sangat tidak pantas menyamar sebagai wanita,, o-oh aku rasa kau pantas berpura-pura menjadi wanita baek"

"Yak! Tidak akan!"

Suho yang sudah gemas pun dengan gerakan cepat mengarahkan tangan kanannya ke mulut chanyeol dan tangan kirinya ke mulut baekhyun lalu menjepit bibir kedua pria yang duduk dihadapannya ini dengan jarinya agar mereka tidak mengeluarkan suara lagi.

"Dongsaeng-dongsaengku.. sekarang giliranku yang berbicara, oke.."

"Mmhh.." angguk keduanya dengan mulut masih tertutup rapat akibat ulah suho yang masih membungkam mulut mereka.

Man or WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang