Kesalahan besar yang dilakukan si penyihir Dio membuatnya kini harus menerima hukuman berupa kutukan yang merubahnya menjadi seorang wanita. Ia menyesali perbuatannya yang berani mengajak istri dari si penyihir kai berselingkuh dengan dirinya.
Kai adalah seorang penyihir yang kekuatan sihirnya jauh lebih besar dari penyihir Dio, dan ilmu sihir yang telah ia dapat jauh lebih banyak ketimbang penyihir Dio. Kai merupakan sosok pemimpin para penyihir yang telah menggantikan posisi ayahnya sebagai Druid. Druid adalah sebutan untuk pemimpin penyihir.
Druid kai memiliki 4 orang istri yang bernama penyihir Seulgi sebagai istri pertama, penyihir Kristal istri kedua, penyihir Joy istri ketiga, dan penyihir Jenny istri terakhir.
Dengan beraninya si penyihir Dio yang adalah murid dari druid kai mengkhianati gurunya sendiri dengan menjalin hubungan terlarang dengan penyihir Seulgi istri pertama Druid Kai.
Hubungan Druid Kai dan penyihir Dio sebelumnya sangat baik. Keduanya sangat dekat, mereka berdua adalah guru dan murid. Dulu Dio datang kehadapan Kai yang belum resmi menjadi Druid untuk menjadikannya sebagai muridnya. Kai yang melihat kesungguhan Dio, akhirnya menerima Dio sebagai muridnya.
Namun seiring berjalannya waktu sebuah rasa sayang dan bangga terhadap muridnya kini berubah menjadi amarah yang besar. Murid yang selalu ia bangga banggakan sekarang malah mengkhianati dirinya.
Rumor tentang penyihir Dio yang menjalin hubungan terlarang dengan istri pertama Druid Kai tersebar dikalangan rakyat penyihir.
Penyihir Dio berusaha menampik rumor itu, ia meyakinkan Druid Kai kalau rumor itu tidak benar adanya Dio bilang itu hanyalah gosip murahan yang dibuat-buat oleh para wanita penyihir. Druid kai memang mencoba untuk mempercayai Dio. Namun, tetap saja kai menaruh rasa curiga.
Hingga akhirnya Druid Kai lah sendiri yang melihat perselingkuhan itu di depan matanya. Tanpa sepengetahuan Dio dan Seulgi, Kai dengan wajahnya yang menahan amarah dan tangan yang mengepal kuat melihat mereka bercumbu mesra dipinggir danau. Namun sang Druid tidak langsung melabrak mereka. Ia akan bertanya langsung pada muridnya itu, Druid ingin menguji apakah muridnya itu masih akan mempertahankan kebohongannya itu.
"Kali ini kita liat apa kau akan tetap bersikeras tidak mengakui pengkhianatan mu itu muridku"
Druid kai memanggil penyihir Dio untuk menghadapnya. Saat Dio sudah datang, Druid mengajaknya ke suatu tempat dan hanya ada mereka berdua disana.
"Dio kau sudah ku anggap lebih dari seorang murid, ku harap kau mau jujur padaku"
"Druid? Apa kau ingin menyinggung masalah itu lagi, berapa kali sudah ku katakan Druid, aku tidak ada apa2 dengan istrimu"
Kini Dio bisa melihat Druid kai mengeluarkan sesuatu dari jubah hitamnya, sesuatu yang terlihat seperti kerang.
"Kau tau apa ini Dio? Inilah yang disebut orang2 sebagai kerang ajaib, kau tau apa kekuatan yang bisa dia keluarkan? Dia bisa membantuku untuk menghukum mu"
"Druid kau bicara apa?? Jangan bicara yang sulit aku pahami, percayalah para wanita itu telah membuat cerita bohong, aku tau mereka hanya merasa kesal padaku karna cinta mereka aku tolak"
hilang sudah kesabaran Druid kai karena ulah si penyihir Dio.
"kau sudah keterlaluan Dio.. kau membohongi guru mu sendiri" raut wajah Druid Kai berubah menjadi sangat garang, ia meneriaki Dio sambil menunjuk-nunjukkan jari telunjuknya ke arah Dio "ku kutuk kau !!"
"Apa? Mengutukku.. cih aku kan sudah bil-"
Belum sempat menyelesaikan kata-katanya, ucapan Dio langsung terhenti ketika mendengar sebuah mantra keluar dari mulut Druid kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Man or Woman
FanfictionDio dikutuk menjadi wanita!! apa yang harus ia lakukan sekarang?? Chansoo